website alkitab jesoes logo

www.JESOES.com

Alkitab Online Kristiani Indonesia

Hand Bible application icon
Jika anda menggunakan Smartphone Android, silahkan download aplikasi Alkitab
Mau Pasang Iklan ? Hubungi administrasi melalui email
agen nomor cantik GSM Indonesia
www.agennomor.com
vidinici banner
Website ini berisi seluruh isi Alkitab dari Perjanjian Lama (39 kitab) hingga Perjanjian Baru (27 kitab) beserta perikop (TB), ada 5 buah terjemahan alkitab yaitu:
  1. Bahasa Indonesia Terjemahan Baru [TB] 1974 = Alkitab yang paling banyak digunakan saat ini
  2. Bahasa Indonesia Sehari-hari [BIS] 1985 = Alkitab terjemahan yang mudah dimengerti.
  3. Versi Mudah Dibaca [VMD] 2006 = Alkitab terjemahan yang baru untuk mempermudah pengertian.
  4. English Amplified Bible [AMP] 2015 = Alkitab bahasa Inggris ini di ikut sertakan agar memperjelas arti Alkitab sesungguhnya
  5. Bahasa Korea Agape Easy Bible [AEB] 1994 = 아가페 쉬운 성경
Karena website ini memiliki seluruh isi Alkitab maka website ini di desain sesederhana mungkin agar jelas, mudah dan cepat di akses.
 
Cari Ayat Dalam Alkitab (Search Word)
Kata-kata yang ingin dicari (Words)
Bagian (Part)
Bahasa (Language)
1 Tawarikh (1 Chronicles)
Daftar Pasal (silahkan klik nomor pasal yang ingin di baca atau klik disini untuk melihat daftar ayat setiap pasal):
12345678910- 11 -121314151617181920212223242526272829

Dibawah ini adalah seluruh isi kitab 1 Tawarikh 11 (1 Tawarikh / 1TAW 11 / 1 Chronicles 11 / 역대상 11)

Terjemahan Baru 1974 Bahasa Indonesia Sehari Hari 1985

[아가페 쉬운 성경 1994]
Versi Mudah Dibaca 2006

[English Amplified 2015]
11:1-3 = Daud menjadi raja atas Israel
(2Sam 5:1-5)
(1) Lalu berkumpullah seluruh Israel kepada Daud di Hebron dan berkata: "Ketahuilah, kami ini darah dagingmu.(1) Semua pemimpin bangsa Israel datang kepada Daud di Hebron dan berkata, "Kami ini kerabat Baginda.(1) [Daud Menjadi Raja atas Israel] Kemudian datanglah seluruh umat Israel kepada Daud di Hebron dan berkata, “Lihatlah, kami semua ialah darah dagingmu.
(2) Telah lama, ketika Saul memerintah, engkaulah yang memimpin segala gerakan orang Israel. Dan TUHAN, Allahmu, telah berfirman kepadamu: Engkaulah yang harus menggembalakan umat-Ku Israel, dan engkaulah yang menjadi raja atas umat-Ku Israel."(2) Sejak dahulu, bahkan ketika Saul masih memerintah kami, Bagindalah yang memimpin tentara Israel setiap kali mereka maju berperang. Lagipula TUHAN Allah Baginda telah berjanji bahwa Bagindalah yang akan memimpin umat-Nya dan menjadi raja mereka."(2) Pada masa lampau, ketika Saul menjadi raja, engkaulah yang memimpin kami dalam perang. TUHAN berkata kepadamu, ‘Engkaulah yang menjadi gembala umat-Ku orang Israel. Engkaulah menjadi pemimpin atas umat-Ku.’”
(3) Maka datanglah semua tua-tua Israel menghadap raja di Hebron, lalu Daud mengadakan perjanjian dengan mereka di Hebron di hadapan TUHAN, kemudian mereka mengurapi Daud menjadi raja atas Israel, seperti yang difirmankan TUHAN dengan perantaraan Samuel.(3) Maka Daud membuat perjanjian dengan pemimpin-pemimpin Israel itu. Lalu mereka melantik dia menjadi raja Israel seperti yang telah dijanjikan TUHAN melalui Samuel.(3) Semua pimpinan Israel datang menghadap Raja Daud ke Hebron. Daud membuat suatu perjanjian dengan mereka di depan TUHAN lalu mereka mengangkat Daud sebagai raja atas umat Israel, sebagaimana telah dijanjikan oleh TUHAN melalui Samuel.
11:4-9 = Daud merebut Yerusalem dan menetap di sana
(2Sam 5:6-10)
(4) Lalu Daud dengan seluruh orang Israel pergi ke Yerusalem; itulah Yebus, dan di sana orang Yebus adalah penduduk negeri itu.(4) Suatu waktu Raja Daud dengan seluruh tentara Israel pergi menyerang kota Yerusalem. Pada waktu itu kota itu bernama Yebus, dan didiami oleh orang Yebus, penduduk asli kota itu.(4) [Daud Merebut Yerusalem] Daud berangkat bersama seluruh umat Israel menuju Yerusalem. Yerusalem disebut Yebus pada zaman itu. Penduduk yang tinggal di sana disebut orang Yebus. Penduduk Yebus berkata
(5) Penduduk Yebus berkata kepada Daud: "Engkau tidak sanggup masuk ke mari." Tetapi Daud merebut kubu pertahanan Sion, yaitu kota Daud.(5) Orang-orang Yebus telah berkata kepada Daud, bahwa ia tidak mungkin dapat memasuki kota mereka itu. Tetapi Daud berhasil merebut benteng mereka yang bernama Sion. Pada waktu itu Daud telah mengumumkan kepada anak buahnya bahwa orang pertama yang membunuh seorang Yebus akan menjadi panglima. Maka karena Yoablah yang pertama-tama menyerbu orang Yebus, ia diangkat menjadi panglima. (Ibu Yoab bernama Zeruya.) Setelah merebut benteng Sion, Daud tinggal di situ. Itu sebabnya sejak waktu itu benteng itu disebut "Kota Daud".(5) kepada Daud, “Engkau tidak dapat masuk ke kota ini.” Namun, Daud mengalahkan mereka itu. Daud mengambil alih pertahanan Sion. Tempat itu menjadi Kota Daud.
(6) Daud telah berkata: "Siapa lebih dahulu memukul kalah orang Yebus, ia akan menjadi kepala dan pemimpin." Lalu Yoab, anak Zeruya, yang menyerang lebih dahulu, maka ia menjadi kepala.(6) (11:5)(6) Daud telah mengatakan, “Siapa saja yang dapat mengalahkan orang Yebus, dialah yang akan menjadi komandan tentaraku.” Jadi, Yoab anak Zeruya memimpin penyerangan dan dia menjadi komandan tentara.
(7) Lalu Daud menetap di kubu pertahanan itu, sebab itu orang menamainya: Kota Daud.(7) (11:5)(7) Kemudian Daud tinggal di dalam benteng pertahanan karena itulah kota itu dinamai Kota Daud.
(8) Ia memperkuat kota itu sekelilingnya, mulai dari Milo, bahkan sekelilingnya seluruhnya, sedang Yoab membangun kembali selebihnya dari kota itu.(8) Daud membangun kembali kota itu mulai di tempat yang ditinggikan dengan tanah di sebelah timur bukit; kemudian pembangunan itu diteruskan oleh Yoab sampai selesai.(8) Daud membangun kota di sekeliling benteng pertahanan itu mulai dari Milo sepanjang tembok kota. Yoab memperbaiki bagian yang lain dari kota itu.
(9) Lalu makin lama makin besarlah kuasa Daud, sebab TUHAN semesta alam menyertainya.(9) Daud makin lama makin kuat, karena TUHAN Mahakuasa menolong dia.(9) Daud bertambah berkuasa karena TUHAN Yang Mahakuasa menyertainya.
11:10-47 = Pahlawan-pahlawan Daud
(2Sam 23:8-39)
(10) Inilah kepala-kepala para pahlawan yang mengiringi Daud, yang telah memberi dukungan yang kuat kepadanya, bersama-sama seluruh Israel, dalam mencapai kedudukan raja dan yang mengangkat dia sebagai raja, seperti yang difirmankan TUHAN mengenai Israel.(10) Inilah nama-nama para perwira Daud yang termasyhur. Bersama seluruh rakyat Israel, mereka telah berjuang supaya Daud menjadi raja seperti yang telah dijanjikan oleh TUHAN. Dan mereka terus mendukung pemerintahannya.(10) [Tiga Pahlawan] Inilah daftar para pemimpin pasukan khusus Daud. Para pahlawan itu menjadi sangat berkuasa bersama Daud di dalam kerajaannya. Mereka bersama semua umat Israel mendukung Daud dan membuatnya menjadi raja, sebagaimana sudah dijanjikan oleh TUHAN.
(11) Inilah daftar para pahlawan yang mengiringi Daud: Yasobam bin Hakhmoni, kepala triwira; ia mengayunkan tombaknya melawan tiga ratus orang yang tertikam mati dalam satu pertempuran.(11) Perwira yang pertama ialah Yasobam orang Hakhmoni, ia pemimpin "Triwira". Pernah dalam satu pertempuran ia melawan 300 orang dan menewaskan mereka semua dengan tombaknya.(11) Berikut ini ialah daftar para pahlawan Daud yang gagah perkasa: Yasobam anak Hakhmoni seorang kepala pasukan khusus berjumlah 30 orang. Dia melemparkan tombaknya melawan 300 orang musuh dan menewaskan mereka dalam satu pertempuran.
(12) Dan sesudah dia, Eleazar anak Dodo, orang Ahohi itu; ia termasuk ketiga pahlawan itu.(12) Orang kedua dalam Triwira itu ialah Eleazar anak Dodo dari kaum Ahohi.(12) Sesudah dia ada Eleazar anak Dodo, orang Ahohi, salah satu dari ketiga pahlawan gagah berani itu.
(13) Ia ada bersama-sama Daud di Pas-Damim, ketika orang Filistin berkumpul di sana untuk berperang. Ada sebidang tanah ladang penuh jelai di sana; ketika tentara melarikan diri dari hadapan orang Filistin,(13) Dalam pertempuran di Pas-Damim ia berjuang di pihak Daud melawan orang Filistin. Ketika tentara Israel mulai melarikan diri, dia dan anak buahnya bertahan di tengah-tengah sebuah ladang gandum dan bertempur melawan orang-orang Filistin itu. Lalu TUHAN memberikan kemenangan yang besar kepadanya.(13) Ia bersama Daud di Pas-Damim, pada saat orang Filistin berkumpul untuk berperang. Di tempat itu ada sebidang tanah penuh dengan tanaman sejenis gandum. Orang Israel melarikan diri dari hadapan orang Filistin
(14) maka berdirilah mereka di tengah-tengah ladang itu; mereka dapat mempertahankannya dan memukul kalah orang Filistin. Demikianlah diberikan TUHAN kemenangan yang besar.(14) (11:13)(14) lalu bertahan di tengah-tengah ladang gandum itu dan berhasil mempertahankannya dengan mengalahkan orang Filistin. Begitulah TUHAN memberikan kemenangan yang besar kepada mereka.
(15) Sekali datanglah tiga orang dari ketiga puluh kepala ke gunung batu mendapatkan Daud dekat gua Adulam, sedang tentara orang Filistin berkemah di lembah Refaim.(15) Pada suatu hari 3 orang dari 30 perwira Daud yang terkemuka, pergi menemui Daud di suatu tempat yang berkubu di sebuah gunung batu dekat Gua Adulam. Pada waktu itu orang Filistin berkemah di Lembah Refaim, dan sepasukan dari mereka menduduki Betlehem.(15) Tiga dari antara 30 pahlawan datang menemui Daud ke gunung batu dekat gua Adulam, sementara itu orang Filistin sedang berkemah di Lembah Refaim.
(16) Pada waktu itu Daud ada di dalam kubu gunung dan pasukan pendudukan orang Filistin pada waktu itu ada di Betlehem.(16) (11:15)(16) Saat itu Daud berada dalam kubu pertahanan di gunung dan sekelompok pasukan Filistin di kota Betlehem.
(17) Lalu timbullah keinginan pada Daud, dan ia berkata: "Sekiranya ada orang yang memberi aku minum air dari perigi Betlehem yang ada dekat pintu gerbang!"(17) Daud rindu akan kampung halamannya itu dan berkata, "Ah, sekiranya aku diberi minum air dari sumur dekat pintu gerbang di Betlehem."(17) Daud merasa haus dan dia mengatakan, “Sekiranya aku mendapat air minum dari sumur yang ada dekat pintu gerbang di Betlehem.”
(18) Lalu ketiga orang itu menerobos perkemahan orang Filistin, mereka menimba air dari perigi Betlehem yang ada dekat pintu gerbang, mengangkatnya dan membawanya kepada Daud. Tetapi Daud tidak mau meminumnya, melainkan mempersembahkannya sebagai korban curahan kepada TUHAN,(18) Mendengar itu, ketiga perwira itu menerobos perkemahan orang Filistin lalu menimba air dari sumur itu, kemudian membawanya kepada Daud. Tetapi Daud tidak mau meminumnya, malahan mencurahkannya sebagai persembahan kepada TUHAN.(18) Ketiga pahlawan khusus itu menyusup melalui perkemahan Filistin, lalu menimba air dari sumber sumur dekat pintu gerbang Betlehem dan membawanya kepada Daud. Namun, Daud tidak mau minum air itu, bahkan menumpahkannya ke lantai sebagai suatu persembahan kurban bagi TUHAN,
(19) katanya: "Jauhlah dari padaku, ya Allah, untuk berbuat demikian! Patutkah aku meminum darah taruhan nyawa orang-orang ini? Sebab dengan mempertaruhkan nyawanya mereka membawanya." Dan tidak mau ia meminumnya. Itulah yang dilakukan ketiga pahlawan itu.(19) Ia berkata, "Demi Allah, saya tidak bisa minum air ini! Kalau saya meminumnya, seolah-olah saya minum darah orang-orang yang telah mempertaruhkan nyawa mereka!" Jadi Daud sama sekali tidak mau minum air itu. Itulah jasa-jasa ketiga pejuang yang perkasa itu.(19) katanya, “Ya Allah, aku tidak dapat meminumnya. Hal itu seakan-akan seperti meminum darah orang yang mempertaruhkan hidupnya untuk mengambil air bagiku.” Itulah makanya, Daud tidak meminum air itu. Ketiga pahlawan itu telah melakukan banyak hal yang cukup berani seperti itu.
(20) Abisai, adik Yoab, dialah kepala ketiga puluh orang itu. Dan dialah yang mengayunkan tombaknya melawan tiga ratus orang yang mati ditikamnya; ia mendapat nama di antara ketiga puluh orang itu.(20) Ketiga puluh perwira yang termasyhur itu dinamakan juga "Tridasawira". Mereka dipimpin oleh Abisai adik Yoab. Pernah ia menewaskan 300 orang dengan tombaknya, dan karena itu ia menjadi termasyhur. Tetapi ia tidak sehebat Triwira itu.(20) [Tentara Pemberani Lainnya] Abisai, saudara Yoab ialah kepala dari ketiga pahlawan terbaik. Dialah yang dengan tombaknya membunuh 300 orang sampai mati dan dengan demikian dia menjadi terkenal di antara ketiga orang itu.
(21) Di antara ketiga puluh orang itu ia paling dihormati. Memang ia menjadi pemimpin mereka, tetapi ia tidak dapat menyamai triwira itu.(21) (11:20)(21) Ia paling dihormati di antara ketiga orang pasukan khusus terbaik itu dan menjadi pemimpin mereka, tetapi dia bukan salah satu dari ketiga pahlawan terbaik itu.
(22) Selanjutnya Benaya bin Yoyada, anak seorang yang gagah perkasa, yang besar jasanya, yang berasal dari Kabzeel; ia menewaskan kedua pahlawan besar dari Moab. Juga pernah ia turun ke dalam lobang dan membunuh seekor singa pada suatu hari bersalju.(22) Seorang perwira termasyhur yang lain ialah Benaya anak Yoyada, orang Kabzeel. Ia sangat berani. Dua pahlawan besar dari Moab telah dibunuhnya. Pernah pada suatu hari bersalju ia masuk ke dalam sebuah lubang dan membunuh seekor singa di situ.(22) Benaya anak Yoyada yang berasal dari Kabzeel ialah seorang pemberani dengan banyak jasanya. Dialah yang membunuh dua orang pahlawan terbaik orang Moab. Ia juga yang masuk ke dalam sebuah lubang di musim salju lalu membunuh seekor singa.
(23) Pula ia membunuh seorang Mesir, seorang yang tinggi perawakannya lima hasta tingginya; di tangan orang Mesir itu ada tombak seperti pesa tukang tenun, tetapi ia mendatanginya dengan tongkat, merampas tombak itu dari tangan orang Mesir itu, lalu membunuh orang itu dengan tombaknya sendiri.(23) Ia pernah juga membunuh seorang Mesir yang besar perawakannya; tingginya lebih dari dua meter. Orang itu bersenjatakan tombak yang sangat besar, tapi Benaya menghadapinya hanya dengan pentung. Tombak yang ada di tangan orang Mesir itu direbutnya lalu dipakainya untuk membunuh orang itu.(23) Ia juga membunuh seorang Mesir yang tingginya 2 1/4 meter. Meskipun orang Mesir itu sedang memegang sebuah tombak besar seperti balok sebuah mesin tenun, tetapi Benaya mendatangi orang itu hanya dengan memegang sebuah tongkat saja. Ia merampas tombak dari tangan orang Mesir itu lalu menusuknya dengan tombaknya sendiri sampai mati.
(24) Itulah yang diperbuat Benaya bin Yoyada; ia mendapat nama di antara ketiga puluh pahlawan itu.(24) Itulah jasa-jasa Benaya, seorang dari Tridasawira.(24) Benaya anak Yoyada melakukan perbuatan itu dan menjadi sangat terkenal sama seperti ketiga pahlawan gagah berani itu.
(25) Sesungguhnya, di antara ketiga puluh orang itu ia paling dihormati, tetapi ia tidak dapat menyamai triwira. Dan Daud mengangkat dia mengepalai pengawalnya.(25) Dalam kelompok itu, Benayalah yang terkemuka, tetapi ia tidak sehebat Triwira. Daud mengangkat dia menjadi kepala pengawal pribadinya.(25) Ia lebih dihormati daripada ketiga orang pahlawan yang gagah berani itu, tetapi dia bukan salah satu dari ketiga pahlawan terbaik. Daud mengangkat Benaya sebagai kepala pengawal pribadinya.
(26) Pahlawan-pahlawan yang gagah perkasa ialah juga Asael, saudara Yoab, selanjutnya Elhanan bin Dodo, dari Betlehem;(26) Berikut ini adalah perwira-perwira lain yang termasyhur: Asael adik Yoab, Elhanan anak Dodo orang Betlehem, Samot orang Harod, Heles orang Peloni, Ira anak Ikes orang Tekoa, Abiezer orang Anatot, Sibkhai orang Husa, Ilai orang Ahohi, Maharai orang Netofa, Heled anak Baana orang Netofa, Itai anak Ribai orang Gibea di wilayah suku Benyamin, Benaya orang Piraton, Hurai orang lembah-lembah Gaas, Abiel orang Araba, Azmawet orang Bahurim, Elyahba orang Saalbon, Hasyem orang Gizon, Yonatan anak Sage orang Harari, Ahiam anak Sakhar orang Harari, Elifal anak Ur, Hefer orang Mekherati, Ahia orang Peloni, Hezrai orang Karmel, Naarai anak Ezbai, Yoel saudara Natan, Mibhar anak Hagri, Zelek orang Amon, Naharai orang Beerot, pembawa senjata Yoab, Ira dan Gareb orang Yetri, Uria orang Het, Zabad anak Ahlai, Adina anak Siza (salah seorang tokoh dalam suku Ruben yang, mempunyai pasukan 30 orang), Hanan anak Maakha, Yosafat orang Mitni, Uzia orang Asytarot, Syama dan Yeiel, anak-anak Hotam, orang Aroer, Yediael dan Yoha, anak-anak Simri, orang Tizi, Eliel orang Mahawim, Yeribai dan Yosawya, anak-anak Elnaam, Yitma orang Moab, Eliel, Obed dan Yaasiel orang Mezobaya.(26) [Ketiga Puluh Pahlawan] Para pahlawan yang gagah perkasa yang berjumlah 30 orang itu ialah Asael, saudaranya Yoab; Elhanan anak Dodo asal Betlehem;
(27) Samot, orang Harod; Heles, orang Peloni;(27) (11:26)(27) Samot orang Harod; Heles orang Peloni;
(28) Ira anak Ikesh orang Tekoa; Abiezer, orang Anatot;(28) (11:26)(28) Ira anak Ikesy asal Tekoa; Abiezer dari Anatot;
(29) Sibkhai, orang Husa; Ilai, orang Ahohi;(29) (11:26)(29) Sibkhai orang Husa; Ilai orang Ahohi;
(30) Maharai, orang Netofa; Heled bin Baana, orang Netofa;(30) (11:26)(30) Maharai orang Netofa; Heled anak Baana asal Netofa;
(31) Itai bin ribai, dari Gibea orang Benyamin; Benaya, orang Piraton;(31) (11:26)(31) Itai anak Ribai dari Gibea orang Benyamin; Benaya orang Piraton;
(32) Hurai dari lembah-lembah Gaas; Abiel, orang Bet-Araba;(32) (11:26)(32) Hurai dari Lembah Gaas; Abiel dari Bet-Araba;
(33) Azmawet, orang Bahurim; Elyahba, orang Saalbon;(33) (11:26)(33) Azmawet orang Bahurim; Elyahba orang Saalbon;
(34) Hasyem orang Gizon; Yonatan bin Sage, orang Harari;(34) (11:26)(34) Hasyem orang Gizon; Yonatan anak Sage orang Harari;
(35) Ahiam bin Sakhar, orang Harari; Elifal bin Ur;(35) (11:26)(35) Ahiam anak Sakhar orang Harari; Elifal anak Ur;
(36) Hefer, orang Mekherati; Ahia, orang Peloni;(36) (11:26)(36) Hefer orang Mekherati; Ahia orang Peloni;
(37) Hezro, orang Karmel; Naarai bin Esbai;(37) (11:26)(37) Hezro orang Karmel; Naarai anak Esbai;
(38) Yoel, saudara Natan; Mibhar bin Hagri;(38) (11:26)(38) Yoel saudara Natan; Mibhar anak Hagri;
(39) Zelek, orang Amon; Naharai, orang Beerot, pembawa senjata Yoab anak Zeruya;(39) (11:26)(39) Zelek orang Amon; Naharai orang Beerot, pembawa perlengkapan senjata dari Yoab anak Zeruya;
(40) Ira, orang Yetri; Gareb, orang Yetri;(40) (11:26)(40) Ira orang Yetri; Gareb orang Yetri;
(41) Uria, orang Het; Zabad bin Ahlai;(41) (11:26)(41) Uria orang Het; Zabad anak Ahlai;
(42) Adina anak Siza orang Ruben, kepala orang-orang Ruben dan beserta dia ada tiga puluh orang;(42) (11:26)(42) Adina anak Siza orang Ruben, Adina ialah juga kepala suku Ruben dan dia ialah salah satu dari ketiga puluh pahlawan khusus terbaik;
(43) Hanan bin Maakha; Yosafat, orang Mitni;(43) (11:26)(43) Hanan anak Maakha; Yosafat orang Mitni;
(44) Uzia, orang Asytarot; Syama dan Yeiel, anak-anak Hotam orang Aroer;(44) (11:26)(44) Uzia orang Asytarot; Syama dan Yeiel anak-anak Hotam orang Aroer;
(45) Yediael bin Simri, dan Yoha, saudaranya, orang Tizi;(45) (11:26)(45) Yediael anak Simri, dan Yoha, saudaranya orang Tizi;
(46) Eliel, orang Mahawim; Yeribai dan Yosawya, anak-anak Elnaam; Yitma, orang Moab;(46) (11:26)(46) Eliel orang Mahawim; Yeribai dan Yosawya anak-anak Elnaam; Yitma orang Moab;
(47) Eliel, Obed dan Yaasiel, orang Mezobaya.(47) (11:26)(47) Eliel; Obed; dan Yaasiel orang Mezobaya.
1 Tawarikh (1 Chronicles)
Daftar Pasal (silahkan klik nomor pasal yang ingin di baca atau klik disini untuk melihat daftar ayat setiap pasal):
12345678910- 11 -121314151617181920212223242526272829
Perjanjian Lama (Old Testament)
Kejadian
(Genesis)
(창세기)
Keluaran
(Exodus)
(출애굽기)
Imamat
(Leviticus)
(레위기)
Bilangan
(Numbers)
(민수기)
Ulangan
(Deuteronomy)
(신명기 )
Yosua
(Joshua)
(여호수아)
Hakim Hakim
(Judges)
(사사기 )
Rut
(Ruth)
(룻기 )
1 Samuel
(1 Samuel)
(사무엘상 )
2 Samuel
(2 Samuel)
(사무엘하)
1 Raja Raja
(1 Kings)
(열왕기상 )
2 Raja Raja
(2 Kings)
(열왕기하 )
1 Tawarikh
(1 Chronicles)
(역대상)
2 Tawarikh
(2 Chronicles)
(역대하 )
Ezra
(Ezra)
(에스라 )
Nehemia
(Nehemiah)
(느헤미야)
Ester
(Esther)
(에스더 )
Ayub
(Job)
(욥기 )
Mazmur
(Psalm)
(시편 )
Amsal
(Proverbs)
(잠언 )
Pengkhotbah
(Ecclesiastes)
(전도서 )
Kidung Agung
(Song of Solomon)
(아가 )
Yesaya
(Isaiah)
(이사야 )
Yeremia
(Jeremiah)
(예레미야 )
Ratapan
(Lamentations)
(예레미야애가 )
Yehezkiel
(Ezekiel)
(에스겔 )
Daniel
(Daniel)
(다니엘 )
Hosea
(Hosea)
(호세아)
Yoel
(Joel)
(요엘 )
Amos
(Amos)
(아모스)
Obaja
(Obadiah)
(오바댜)
Yunus
(Jonah)
(요나)
Mikha
(Micah)
(미가)
Nahum
(Nahum)
(나훔)
Habakuk
(Habakkuk)
(하박국)
Zafanya
(Zephaniah)
(스바냐)
Hagai
(Haggai)
(학개)
Zakharia
(Zechariah)
(스가랴 )
Maleakhi
(Malachi)
(말라기 )
Perjanjian Baru (New Testament)
Matius
(Matthew)
(마태복음 )
Markus
(Mark)
(마가복음)
Lukas
(Luke)
(누가복음)
Yohanes
(John)
(요한복음 )
Kisah Para Rasul
(Acts)
(사도행전)
Roma
(Romans)
(로마서 )
1 Korintus
(1 Corinthians)
(고린도전서 )
2 Korintus
(2 Corinthians)
(고린도후서 )
Galatia
(Galatians)
(갈라디아서)
Efesus
(Ephesians)
(에베소서 )
Filipi
(Philippians)
(빌립보서)
Kolose
(Colossians)
(골로새서)
1 Tesalonika
(1 Thessalonians)
(데살로니가전서)
2 Tesalonika
(2 Thessalonians)
(데살로니가후서)
1 Timotius
(1 Timothy)
(디모데전서 )
2 Timotius
(2 Timothy)
(디모데후서)
Titus
(Titus)
(디도서 )
Filemon
(Philemon)
(빌레몬서)
Ibrani
(Hebrews)
(히브리서 )
Yakobus
(James)
(야고보서)
1 Petrus
(1 Peter)
(베드로전서 )
2 Petrus
(2 Peter)
(베드로후서)
1 Yohanes
(1 John)
(요한일서)
2 Yohanes
(2 John)
(요한이서)
3 Yohanes
(3 John)
(요한삼서)
Yudas
(Jude)
(유다서 )
Wahyu
(Revelation)
(요한계시록)
 
iklan

 

© www.JESOES.com
Copyright since 2007
Database Update : 18 November 2016
Web Update : 30th December 2017
Website ini telah lulus cek
W3C xHTML 1.0
this website is certified xHTML 1.10
Page Hit: 100,461,933

Created By OTAK INFO

Privacy Policy

Jika ada pertanyaan, saran atau kritik tentang desain atau cara pemakaian (navigasi) atau yang berhubungan dengan isi alkitab dalam website ini,
jika ada kata atau kalimat yang salah eja atau titik atau bahkan koma,
maka jangan sungkan-sungkan untuk melaporkan (menghubungi) kepada webmaster (administrasi) melalui email ke
info (at) jesoes (dot) com