website alkitab jesoes logo

www.JESOES.com

Alkitab Online Kristiani Indonesia

Hand Bible application icon
Jika anda menggunakan Smartphone Android, silahkan download aplikasi Alkitab
Mau Pasang Iklan ? Hubungi administrasi melalui email
agen nomor cantik GSM Indonesia
www.agennomor.com
vidinici banner
Website ini berisi seluruh isi Alkitab dari Perjanjian Lama (39 kitab) hingga Perjanjian Baru (27 kitab) beserta perikop (TB), ada 5 buah terjemahan alkitab yaitu:
  1. Bahasa Indonesia Terjemahan Baru [TB] 1974 = Alkitab yang paling banyak digunakan saat ini
  2. Bahasa Indonesia Sehari-hari [BIS] 1985 = Alkitab terjemahan yang mudah dimengerti.
  3. Versi Mudah Dibaca [VMD] 2006 = Alkitab terjemahan yang baru untuk mempermudah pengertian.
  4. English Amplified Bible [AMP] 2015 = Alkitab bahasa Inggris ini di ikut sertakan agar memperjelas arti Alkitab sesungguhnya
  5. Bahasa Korea Agape Easy Bible [AEB] 1994 = 아가페 쉬운 성경
Karena website ini memiliki seluruh isi Alkitab maka website ini di desain sesederhana mungkin agar jelas, mudah dan cepat di akses.
 
Cari Ayat Dalam Alkitab (Search Word)
Kata-kata yang ingin dicari (Words)
Bagian (Part)
Bahasa (Language)
1 Tawarikh (1 Chronicles)
Daftar Pasal (silahkan klik nomor pasal yang ingin di baca atau klik disini untuk melihat daftar ayat setiap pasal):
123456789101112131415- 16 -17181920212223242526272829

Dibawah ini adalah seluruh isi kitab 1 Tawarikh 16 (1 Tawarikh / 1TAW 16 / 1 Chronicles 16 / 역대상 16)

Terjemahan Baru 1974 Bahasa Indonesia Sehari Hari 1985

[아가페 쉬운 성경 1994]
Versi Mudah Dibaca 2006

[English Amplified 2015]
(sambungan dari) 15:1 - 16:6 = Tabut dipindahkan ke Yerusalem
(2Sam 6:12-23)
(1) Tabut Allah itu dibawa masuk, lalu diletakkan di tengah-tengah kemah yang dipasang Daud untuk itu, kemudian mereka mempersembahkan korban bakaran dan korban keselamatan di hadapan Allah.(1) Peti Perjanjian itu diletakkan di dalam kemah yang telah disediakan oleh Daud untuk Peti itu. Lalu mereka mempersembahkan kepada Allah kurban bakaran dan kurban perdamaian.(1) Orang Lewi membawa Kotak Perjanjian dan meletakkannya dalam kemah yang telah disediakan Daud sebelumnya untuk itu. Kemudian mereka memberikan kurban bakaran serta kurban persekutuan di hadapan TUHAN.
(2) Setelah Daud selesai mempersembahkan korban bakaran dan korban keselamatan, diberkatinyalah bangsa itu demi nama TUHAN.(2) Setelah Daud selesai mempersembahkan kurban-kurban itu, ia memberkati rakyat atas nama TUHAN,(2) Sesudah Daud selesai memberikan kurban bakaran dan kurban persekutuan itu, diberkatinyalah umat itu atas nama TUHAN.
(3) Lalu dibagikannya kepada setiap orang Israel, baik laki-laki maupun perempuan, kepada masing-masing sekeping roti, sekerat daging dan sepotong kue kismis.(3) lalu membagi-bagikan makanan kepada mereka semua. Setiap orang yang ada di situ baik laki-laki maupun wanita mendapat sepotong daging panggang, roti dan kue kismis.(3) Kemudian Daud membagi-bagikan sekeping roti, sepotong kue kurma, dan sepotong kue kismis kepada setiap orang Israel, baik perempuan maupun laki-laki.
(4) Juga diangkatnya dari orang Lewi itu beberapa orang sebagai pelayan di hadapan tabut TUHAN untuk memasyhurkan TUHAN, Allah Israel dan menyanyikan syukur dan puji-pujian bagi-Nya.(4) Daud mengangkat beberapa orang Lewi untuk memimpin upacara ibadat kepada TUHAN, Allah Israel, di depan Peti Perjanjian itu, dengan nyanyian dan puji-pujian.(4) Daud juga mengangkat beberapa orang Lewi untuk bertugas melayani di depan Kotak Perjanjian untuk memuliakan TUHAN, bersyukur, dan memasyhurkan nama TUHAN, Allah Israel.
(5) Kepala ialah Asaf dan sebagai orang kedua ialah Zakharia; lalu Yeiel, Semiramot, Yehiel, Matica, Eliab, Benaya, Obed-Edom dan Yeiel yang harus memainkan gambus dan kecapi, sedang Asaf harus memainkan ceracap(5) Asaf dipilih sebagai pemimpin utama dan Zakharia wakilnya. Yeiel, Semiramot, Yehiel, Matica, Eliab, Benaya, Obed-Edom dan Yeiel ditugaskan untuk memainkan kecapi. Asaf ditugaskan memainkan simbal,(5) Kepalanya ialah Asaf. Kelompoknya memainkan canang. Kelompok kedua dipimpin oleh Zakharia. Orang Lewi lainnya ialah Yeiel, Semiramot, Yehiel, Matica, Eliab, Benaya, Obed-Edom, dan Yeiel. Mereka memainkan harpa dan kecapi.
(6) dan Benaya serta Yahaziel, imam-imam itu, selalu harus meniup nafiri di hadapan tabut perjanjian Allah itu.(6) dan dua orang imam, yaitu Benaya dan Yahaziel, ditugaskan untuk secara tetap meniup trompet di depan Peti Perjanjian itu.(6) Imam-imam Benaya dan Yaaziel selalu meniup terompet di hadapan Kotak Perjanjian.
16:7-36 = Nyanyian puji-pujian Daud
(2Sam 6:12-23)
(7) Kemudian pada hari itu juga, maka Daud untuk pertama kali menyuruh Asaf dan saudara-saudara sepuaknya menyanyikan syukur bagi TUHAN:(7) Itulah pertama kalinya Daud menugaskan Asaf dan rekan-rekannya untuk menyanyikan puji-pujian kepada TUHAN.(7) Itulah ketika Daud pertama kalinya memberikan kepada Asaf dan saudara-saudaranya tugas menyanyikan lagu pujian bagi TUHAN.
(8) Bersyukurlah kepada TUHAN, panggillah nama-Nya, perkenalkanlah perbuatan-Nya di antara bangsa-bangsa!(8) Bersyukurlah kepada TUHAN, wartakanlah kebesaran-Nya, ceritakanlah perbuatan-Nya di antara bangsa-bangsa.(8) [Nyanyian Syukur Daud] Bersyukurlah kepada TUHAN, panggillah nama-Nya, Beritakanlah perbuatan-Nya kepada semua bangsa.
(9) Bernyanyilah bagi-Nya, bermazmurlah bagi-Nya, percakapkanlah segala perbuatan-Nya yang ajaib!(9) Nyanyikanlah pujian bagi TUHAN, beritakanlah segala karya-Nya yang menakjubkan.(9) Bernyanyilah bagi-Nya. Naikkanlah pujian bagi-Nya, Ceritakanlah segala perbuatan-Nya yang ajaib.
(10) Bermegahlah di dalam nama-Nya yang kudus, biarlah bersukahati orang-orang yang mencari TUHAN!(10) Dialah TUHAN Yang Mahaesa; bersukacitalah, sebab kita milik-Nya; semua yang menyembah Dia hendaklah bergembira.(10) Banggalah akan nama-Nya yang kudus itu. Kamu semua yang datang kepada TUHAN, bersukacitalah.
(11) Carilah TUHAN dan kekuatan-Nya, carilah wajah-Nya selalu!(11) Mintalah kekuatan daripada-Nya, sembahlah Dia senantiasa.(11) Bergantunglah pada TUHAN demi kekuatan. Pergilah selalu kepada-Nya minta tolong.
(12) Ingatlah perbuatan-perbuatan ajaib yang dilakukan-Nya, mujizat-mujizat-Nya dan penghukuman-penghukuman yang diucapkan-Nya,(12) Hai keturunan Yakub, hamba Allah! Hai keturunan Israel, umat pilihan-Nya! Ingatlah semua keajaiban yang dilakukan-Nya, jangan melupakan keputusan-keputusan-Nya.(12) Ingatlah akan perbuatan ajaib yang telah dilakukan-Nya. Ingatlah akan mukjizat-Nya dan keputusan-Nya yang adil.
(13) hai anak cucu Israel, hamba-Nya, hai anak-anak Yakub, orang-orang pilihan-Nya!(13) (16:12)(13) Orang Israel adalah hamba-hamba-Nya. Keturunan Yakub orang pilihan-Nya.
(14) Dialah TUHAN, Allah kita, di seluruh bumi berlaku penghukuman-Nya.(14) TUHAN adalah Allah kita, keputusan-Nya berlaku di seluruh dunia.(14) TUHAN adalah Allah kita. Ia memerintah atas seluruh dunia.
(15) Ia ingat untuk selama-lamanya akan perjanjian-Nya, akan firman yang diperintahkan-Nya kepada seribu angkatan,(15) Ia selalu ingat akan perjanjian-Nya, janji-Nya berlaku selama-lamanya.(15) Ingatlah akan perjanjian-Nya selamanya, janji yang diberikan-Nya yang tidak akan pernah berakhir.
(16) yang diikat-Nya dengan Abraham, dan akan sumpah-Nya kepada Ishak,(16) Perjanjian itu dibuat-Nya dengan Abraham, dan kemudian dengan Ishak,(16) Ingatlah perjanjian yang dibuat Tuhan dengan Abraham. Ingatlah perjanjian-Nya kepada Ishak,
(17) diadakan-Nya bagi Yakub menjadi ketetapan, bagi Israel menjadi perjanjian kekal,(17) lalu dikukuhkan dengan Yakub menjadi perjanjian yang kekal bagi umat Israel.(17) Ia memberikannya selaku hukum untuk Yakub. Suatu perjanjian dengan Israel yang berlaku untuk selamanya.
(18) firman-Nya: "Kepadamu akan Kuberi tanah Kanaan sebagai milik pusaka yang ditentukan bagimu."(18) Kata-Nya, "Tanah Kanaan akan Kuberikan kepadamu menjadi milik pusakamu."(18) Ia berkata, “Aku akan memberikan tanah Kanaan kepadamu. Itulah menjadi hak milikmu.”
(19) Ketika jumlah mereka tidak seberapa, sedikit saja, dan mereka orang-orang asing di sana,(19) Dahulu umat TUHAN hidup sebagai orang asing di sana jumlah mereka sedikit saja.(19) Ketika itu masih sedikit umat-Nya, dan mereka adalah sebagai pendatang di negeri itu.
(20) dan mengembara dari bangsa yang satu ke bangsa yang lain, dan dari kerajaan yang satu ke suku bangsa yang lain,(20) Mereka mengembara dari bangsa ke bangsa, pindah dari satu negeri ke negeri lainnya.(20) Mereka mengembara dari satu bangsa ke bangsa yang lain, dari satu kerajaan ke kerajaan lainnya.
(21) Ia tidak membiarkan siapapun memeras mereka; dihukum-Nya raja-raja oleh karena mereka:(21) Tetapi TUHAN tidak membiarkan siapa pun menindas mereka; demi mereka, raja-raja diperingatkan-Nya,(21) Namun, Tuhan tidak mengizinkan seorang pun melukai mereka. Ia memperingatkan raja-raja agar tidak melukai mereka.
(22) Jangan mengusik orang-orang yang Kuurapi, dan jangan berbuat jahat terhadap nabi-nabi-Ku!(22) "Jangan mengganggu orang-orang pilihan-Ku, jangan berbuat jahat kepada nabi-nabi-Ku."(22) Kata-Nya, “Jangan melukai orang pilihan-Ku. Jangan melukai nabi -Ku.”
(23) Bernyanyilah bagi TUHAN, hai segenap bumi, kabarkanlah keselamatan yang dari pada-Nya dari hari ke hari.(23) Nyanyilah bagi TUHAN, hai bumi seluruhnya, setiap hari siarkanlah kabar gembira bahwa Ia telah menyelamatkan kita.(23) Naikkanlah nyanyian bagi TUHAN, hai seluruh bumi. Beritakanlah Kabar Baik tentang Dia yang menyelamatkan kita hari demi hari.
(24) Ceritakanlah kemuliaan-Nya di antara bangsa-bangsa dan perbuatan-perbuatan-Nya yang ajaib di antara segala suku bangsa.(24) Ceritakan keagungan-Nya kepada bangsa-bangsa, dan perbuatan-perbuatan-Nya yang perkasa kepada umat manusia.(24) Beritakanlah kemuliaan-Nya kepada semua bangsa. Katakanlah kepada setiap orang hal-hal yang menakjubkan, yang telah dilakukan-Nya.
(25) Sebab besar TUHAN dan terpuji sangat, dan lebih dahsyat Ia dari pada segala allah.(25) Sebab besarlah TUHAN dan sangat terpuji; Ia harus ditakuti lebih dari segala dewa.(25) TUHAN itu besar, dan harus mendapat pujian. Ia lebih mengagumkan daripada dewa lainnya.
(26) Sebab segala allah bangsa-bangsa adalah berhala, tetapi Tuhanlah yang menjadikan langit.(26) Dewa-dewa bangsa lain hanya patung berhala tetapi TUHAN adalah pencipta angkasa raya.(26) Semua ilah dunia ini hanyalah berhala yang tidak berarti, tetapi TUHAN menciptakan langit.
(27) Keagungan dan semarak ada di hadapan-Nya, kekuatan dan sukacita ada di tempat-Nya.(27) Ia diliputi keagungan dan kemuliaan, rumah-Nya penuh kuasa dan sukacita.(27) Ia mempunyai kemuliaan dan kehormatan. Rumah-Nya adalah tempat kekuatan dan sukacita.
(28) Kepada TUHAN, hai suku-suku bangsa, kepada TUHAN sajalah kemuliaan dan kekuatan!(28) Pujilah TUHAN, hai umat manusia! Pujilah keagungan dan kekuatan-Nya.(28) Pujilah TUHAN, hai semua orang dari setiap bangsa, pujilah kemuliaan dan kuasa TUHAN.
(29) Berilah kepada TUHAN kemuliaan nama-Nya, bawalah persembahan dan masuklah menghadap Dia! Sujudlah menyembah kepada TUHAN dengan berhiaskan kekudusan.(29) Pujilah nama-Nya yang mulia, dan bawalah kurban ke dalam rumah-Nya. Sembahlah TUHAN dengan mengenakan pakaian ibadat!(29) Pujilah kemuliaan TUHAN. Datang dan bawalah persembahanmu kepada-Nya. Sembahlah TUHAN dalam kemuliaan-Nya yang kudus.
(30) Gemetarlah di hadapan-Nya hai segenap bumi; sungguh tegak dunia, tidak bergoyang.(30) Gemetarlah di hadapan-Nya, hai seluruh dunia! Bumi kukuh tidak tergoyahkan.(30) Di hadapan-Nya gemetarlah seluruh bumi. Namun, bumi kokoh adanya, tidak dapat dipindahkan.
(31) Biarlah langit bersukacita dan bumi bersorak-sorak, biarlah orang berkata di antara bangsa-bangsa: "TUHAN itu Raja!"(31) Hai langit dan bumi, bergembiralah! Beritakanlah kepada bangsa-bangsa bahwa TUHAN itu Raja!(31) Biarkanlah langit dan bumi bersukaria, dan biarlah semua orang mengatakan, “TUHAN memerintah.”
(32) Biarlah gemuruh laut serta isinya, biarlah beria-ria padang dan segala yang di atasnya,(32) Bergemuruhlah hai laut dan semua isinya! Bersukacitalah hai padang dan segala tanamannya!(32) Biarlah laut serta segala isinya bersorak, biarlah ladang-ladang bergembira beserta segala yang ada di dalamnya.
(33) maka pohon-pohon di hutan bersorak-sorai di hadapan TUHAN, sebab Ia datang untuk menghakimi bumi.(33) Pohon-pohon di hutan akan bersorak-sorai sebab TUHAN telah datang untuk memerintah di bumi.(33) Pohon-pohon di hutan bernyanyi dengan sukacita di hadapan TUHAN karena kedatangan-Nya, untuk mengadili dunia ini.
(34) Bersyukurlah kepada TUHAN, sebab Ia baik! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.(34) Bersyukurlah kepada TUHAN, sebab Ia baik; kasih-Nya kekal abadi.(34) Berterimakasihlah kepada TUHAN karena Ia baik. Kasih setia-Nya tetap untuk selamanya.
(35) Dan katakanlah: "Selamatkanlah kami, ya TUHAN Allah, Penyelamat kami, dan kumpulkanlah dan lepaskanlah kami dari antara bangsa-bangsa, supaya kami bersyukur kepada nama-Mu yang kudus, dan bermegah dalam puji-pujian kepada-Mu."(35) Katakanlah, "Ya Allah, Penyelamat kami, selamatkanlah kami dari kekuasaan bangsa-bangsa dan kumpulkanlah kami kembali supaya kami dapat bersyukur dan memuji nama-Mu yang suci!"(35) Ucapkanlah kepada-Nya, “Selamatkanlah kami, ya Allah Juruselamat kami. Kumpulkanlah kami, dan selamatkanlah kami dari bangsa-bangsa lain. Dan kami akan bersyukur kepada nama-Mu yang kudus dan memuji Engkau dengan sukacita.”
(36) Terpujilah TUHAN, Allah Israel, dari selama-lamanya sampai selama-lamanya. Maka seluruh umat mengatakan: "Amin! Pujilah TUHAN!"(36) Pujilah TUHAN, Allah Israel, sekarang dan selama-lamanya! Kemudian seluruh umat Israel berkata, "Amin", lalu mereka memuji TUHAN.(36) Semoga TUHAN, Allah Israel dipuji selama-lamanya, sebagaimana Dia telah dipuji selamanya Semua orang telah memuji TUHAN dan berkata, “Amin.”
16:37-43 = Orang-orang yang ditunjuk untuk beberapa tugas ibadah
(2Sam 6:12-23)
(37) Lalu Daud meninggalkan di sana di hadapan tabut perjanjian TUHAN itu Asaf dan saudara-saudara sepuaknya untuk tetap melayani di hadapan tabut itu seperti yang patut dilakukan setiap hari;(37) Kemudian Raja Daud menugaskan Asaf dan orang-orang Lewi lainnya untuk tetap mengurus hal-hal yang bersangkutan dengan ibadat di tempat di mana Peti Perjanjian TUHAN disimpan. Setiap hari mereka harus bertugas di situ,(37) Kemudian Daud meninggalkan Asaf bersama saudara-saudaranya di depan Kotak Perjanjian TUHAN untuk melaksanakan pekerjaan setiap hari.
(38) juga Obed-Edom dan saudara-saudara sepuaknya yang enam puluh delapan orang itu; Obed-Edom bin Yedutun dan Hosa adalah penunggu-penunggu pintu gerbang.(38) dibantu oleh Obed-Edom anak Yedutun, serta 68 orang lainnya yang sekaum dengan dia. Obed-Edom dan Hosa adalah pengawal pintu-pintu gerbang.(38) Begitu pula halnya dengan Obed-Edom serta saudara-saudaranya sebanyak 68 orang Lewi di sana untuk mendampingi Asaf dan saudara-saudaranya. Obed-Edom dan Hosa ialah penjaga pintu gerbang. Obed-Edom ialah anak Yedutun
(39) Tetapi Zadok, imam itu, dan saudara-saudara sepuaknya, para imam, ditinggalkannya di hadapan Kemah Suci TUHAN di bukit pengorbanan yang di Gibeon,(39) Tetapi Zadok dan imam-imam lainnya ditugaskan untuk tetap mengurus ibadat di tempat ibadat di Gibeon.(39) Daud menempatkan Imam Zadok dan imam-imam lainnya di depan Kemah TUHAN di tanah bukit di Gibeon.
(40) supaya pagi dan petang tetap dipersembahkan korban bakaran kepada TUHAN di atas mezbah korban bakaran, dan supaya dikerjakan segala yang tertulis dalam Taurat TUHAN yang diperintahkan-Nya kepada orang Israel.(40) Setiap pagi dan petang mereka harus mempersembahkan kurban bakaran di atas mezbah sesuai dengan hukum-hukum yang diberikan TUHAN kepada orang Israel.(40) Mereka memberikan kurban bakaran secara teratur kepada TUHAN setiap pagi dan sore di atas mezbah kurban bakaran. Mereka melakukannya sebagaimana tertulis di dalam Taurat TUHAN yang telah diberikan kepada Israel.
(41) Dan bersama-sama mereka ikut Heman dan Yedutun dan selebihnya dari orang-orang yang terpilih, yang ditunjuk dengan disebut namanya untuk menyanyikan: "Syukur bagi TUHAN. Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya."(41) Imam Zadok dan imam-imam itu dibantu oleh Heman dan Yedutun serta orang-orang lain yang khusus dipilih untuk menyanyikan pujian bagi TUHAN karena kasih-Nya yang kekal abadi.(41) Heman dan Yedutun bersama orang Lewi lainnya dipilih menurut namanya untuk menyanyikan lagu pujian seperti, “Pujilah TUHAN sebab kasih setia-Nya kekal selamanya.”
(42) Pada Heman dan Yedutun itu ada nafiri dan ceracap untuk para pemain, juga alat-alat musik pengiring nyanyian untuk Allah. Dan anak-anak Yedutun harus menjaga pintu gerbang.(42) Heman dan Yedutun juga bertugas atas trompet, simbal dan alat musik lainnya yang dimainkan untuk mengiringi nyanyian-nyanyian pujian. Anggota-anggota kaum Yedutun ditugaskan untuk menjaga pintu-pintu gerbang.(42) Heman dan Yedutun bertugas untuk memperdengarkan terompet, canang, dan pemakaian alat-alat musik ketika nyanyian dikumandangkan bagi Allah. Anak-anak Yedutun mengawal pintu gerbang.
(43) Sesudah itu pergilah seluruh bangsa itu masing-masing ke rumahnya, dan Daud pulang untuk memberi salam kepada seisi rumahnya.(43) Kemudian pulanglah semua orang ke rumahnya masing-masing. Begitu pula Daud pulang untuk menengok keluarganya.(43) Sesudah itu pulanglah seluruh umat ke rumahnya masing-masing, dan Daud pun demikian untuk memberkati keluarganya.
1 Tawarikh (1 Chronicles)
Daftar Pasal (silahkan klik nomor pasal yang ingin di baca atau klik disini untuk melihat daftar ayat setiap pasal):
123456789101112131415- 16 -17181920212223242526272829
Perjanjian Lama (Old Testament)
Kejadian
(Genesis)
(창세기)
Keluaran
(Exodus)
(출애굽기)
Imamat
(Leviticus)
(레위기)
Bilangan
(Numbers)
(민수기)
Ulangan
(Deuteronomy)
(신명기 )
Yosua
(Joshua)
(여호수아)
Hakim Hakim
(Judges)
(사사기 )
Rut
(Ruth)
(룻기 )
1 Samuel
(1 Samuel)
(사무엘상 )
2 Samuel
(2 Samuel)
(사무엘하)
1 Raja Raja
(1 Kings)
(열왕기상 )
2 Raja Raja
(2 Kings)
(열왕기하 )
1 Tawarikh
(1 Chronicles)
(역대상)
2 Tawarikh
(2 Chronicles)
(역대하 )
Ezra
(Ezra)
(에스라 )
Nehemia
(Nehemiah)
(느헤미야)
Ester
(Esther)
(에스더 )
Ayub
(Job)
(욥기 )
Mazmur
(Psalm)
(시편 )
Amsal
(Proverbs)
(잠언 )
Pengkhotbah
(Ecclesiastes)
(전도서 )
Kidung Agung
(Song of Solomon)
(아가 )
Yesaya
(Isaiah)
(이사야 )
Yeremia
(Jeremiah)
(예레미야 )
Ratapan
(Lamentations)
(예레미야애가 )
Yehezkiel
(Ezekiel)
(에스겔 )
Daniel
(Daniel)
(다니엘 )
Hosea
(Hosea)
(호세아)
Yoel
(Joel)
(요엘 )
Amos
(Amos)
(아모스)
Obaja
(Obadiah)
(오바댜)
Yunus
(Jonah)
(요나)
Mikha
(Micah)
(미가)
Nahum
(Nahum)
(나훔)
Habakuk
(Habakkuk)
(하박국)
Zafanya
(Zephaniah)
(스바냐)
Hagai
(Haggai)
(학개)
Zakharia
(Zechariah)
(스가랴 )
Maleakhi
(Malachi)
(말라기 )
Perjanjian Baru (New Testament)
Matius
(Matthew)
(마태복음 )
Markus
(Mark)
(마가복음)
Lukas
(Luke)
(누가복음)
Yohanes
(John)
(요한복음 )
Kisah Para Rasul
(Acts)
(사도행전)
Roma
(Romans)
(로마서 )
1 Korintus
(1 Corinthians)
(고린도전서 )
2 Korintus
(2 Corinthians)
(고린도후서 )
Galatia
(Galatians)
(갈라디아서)
Efesus
(Ephesians)
(에베소서 )
Filipi
(Philippians)
(빌립보서)
Kolose
(Colossians)
(골로새서)
1 Tesalonika
(1 Thessalonians)
(데살로니가전서)
2 Tesalonika
(2 Thessalonians)
(데살로니가후서)
1 Timotius
(1 Timothy)
(디모데전서 )
2 Timotius
(2 Timothy)
(디모데후서)
Titus
(Titus)
(디도서 )
Filemon
(Philemon)
(빌레몬서)
Ibrani
(Hebrews)
(히브리서 )
Yakobus
(James)
(야고보서)
1 Petrus
(1 Peter)
(베드로전서 )
2 Petrus
(2 Peter)
(베드로후서)
1 Yohanes
(1 John)
(요한일서)
2 Yohanes
(2 John)
(요한이서)
3 Yohanes
(3 John)
(요한삼서)
Yudas
(Jude)
(유다서 )
Wahyu
(Revelation)
(요한계시록)
 
iklan

 

© www.JESOES.com
Copyright since 2007
Database Update : 18 November 2016
Web Update : 30th December 2017
Website ini telah lulus cek
W3C xHTML 1.0
this website is certified xHTML 1.10
Page Hit: 100,465,403

Created By OTAK INFO

Privacy Policy

Jika ada pertanyaan, saran atau kritik tentang desain atau cara pemakaian (navigasi) atau yang berhubungan dengan isi alkitab dalam website ini,
jika ada kata atau kalimat yang salah eja atau titik atau bahkan koma,
maka jangan sungkan-sungkan untuk melaporkan (menghubungi) kepada webmaster (administrasi) melalui email ke
info (at) jesoes (dot) com