website alkitab jesoes logo

www.JESOES.com

Alkitab Online Kristiani Indonesia

Hand Bible application icon
Jika anda menggunakan Smartphone Android, silahkan download aplikasi Alkitab
Mau Pasang Iklan ? Hubungi administrasi melalui email
agen nomor cantik GSM Indonesia
www.agennomor.com
vidinici banner
Website ini berisi seluruh isi Alkitab dari Perjanjian Lama (39 kitab) hingga Perjanjian Baru (27 kitab) beserta perikop (TB), ada 5 buah terjemahan alkitab yaitu:
  1. Bahasa Indonesia Terjemahan Baru [TB] 1974 = Alkitab yang paling banyak digunakan saat ini
  2. Bahasa Indonesia Sehari-hari [BIS] 1985 = Alkitab terjemahan yang mudah dimengerti.
  3. Versi Mudah Dibaca [VMD] 2006 = Alkitab terjemahan yang baru untuk mempermudah pengertian.
  4. English Amplified Bible [AMP] 2015 = Alkitab bahasa Inggris ini di ikut sertakan agar memperjelas arti Alkitab sesungguhnya
  5. Bahasa Korea Agape Easy Bible [AEB] 1994 = 아가페 쉬운 성경
Karena website ini memiliki seluruh isi Alkitab maka website ini di desain sesederhana mungkin agar jelas, mudah dan cepat di akses.
 
Cari Ayat Dalam Alkitab (Search Word)
Kata-kata yang ingin dicari (Words)
Bagian (Part)
Bahasa (Language)
Yesaya (Isaiah)
Daftar Pasal (silahkan klik nomor pasal yang ingin di baca atau klik disini untuk melihat daftar ayat setiap pasal):
123456789101112131415161718192021222324252627282930
313233343536373839404142434445464748- 49 -5051525354555657585960
616263646566

Dibawah ini adalah seluruh isi kitab Yesaya 49 (Yesaya / YES 49 / Isaiah 49 / 이사야 49)

Terjemahan Baru 1974 Bahasa Indonesia Sehari Hari 1985

[아가페 쉬운 성경 1994]
Versi Mudah Dibaca 2006

[English Amplified 2015]
49:1-7 = Hamba TUHAN sebagai terang di tengah-tengah segala bangsa
(2Raj 20:12-19; 2Taw 32:27-31)
(1) Dengarkanlah aku, hai pulau-pulau, perhatikanlah, hai bangsa-bangsa yang jauh! TUHAN telah memanggil aku sejak dari kandungan telah menyebut namaku sejak dari perut ibuku.(1) Dengarlah aku, hai negeri-negeri yang jauh perhatikanlah kata-kataku. TUHAN memanggil aku sebelum aku dilahirkan, Ia memilih aku sejak dari kandungan.(1) [Allah Memanggil Hamba-Nya yang Khusus] Dengarkanlah aku, hai orang di seberang laut. Dengarkanlah aku, kamu bangsa-bangsa yang jauh. TUHAN memanggil aku sebelum aku lahir. Ia memanggil namaku ketika aku masih dalam kandungan ibuku.
(2) Ia telah membuat mulutku sebagai pedang yang tajam dan membuat aku berlindung dalam naungan tangan-Nya. Ia telah membuat aku menjadi anak panah yang runcing dan menyembunyikan aku dalam tabung panah-Nya.(2) Ia membuat kata-kataku setajam pedang, dengan tangan-Nya sendiri Ia melindungi aku. Ia menjadikan aku seperti anak panah yang terasah, dan menyimpannya dalam tabung supaya siap dipakai.(2) Tuhan memakai aku berbicara bagi-Nya. Ia memakai aku seperti pedang yang tajam, tetapi Ia juga memegang aku dengan tangan-Nya untuk melindungiku. Ia memakai aku seperti panah yang tajam, tetapi Ia juga menyembunyikan aku dalam tabung panah-Nya.
(3) Ia berfirman kepadaku: "Engkau adalah hamba-Ku, Israel, dan olehmu Aku akan menyatakan keagungan-Ku."(3) Kata-Nya kepadaku, "Engkaulah hamba-Ku; Aku akan diagungkan karena engkau."(3) Ia berkata kepadaku, “Israel, engkau adalah hamba-Ku. Aku akan melakukan hal yang agung bersama engkau.”
(4) Tetapi aku berkata: "Aku telah bersusah-susah dengan percuma, dan telah menghabiskan kekuatanku dengan sia-sia dan tak berguna; namun, hakku terjamin pada TUHAN dan upahku pada Allahku."(4) Tetapi aku berkata, "Jerih payahku percuma; kuhabiskan tenagaku dengan sia-sia!" Namun aku yakin TUHAN membela hakku, Allah membalas aku menurut perbuatanku.(4) Aku mengatakan, “Aku telah bekerja keras dengan sia-sia. Aku sendiri mengerjakannya, tetapi aku melakukan hal yang tidak berguna. Aku memakai semua kuasaku, tetapi aku tidak sungguh-sungguh melakukan sesuatu. Jadi, TUHAN harus memutuskan apa yang dilakukan terhadap aku. Allah menentukan upahku.
(5) Maka sekarang firman TUHAN, yang membentuk aku sejak dari kandungan untuk menjadi hamba-Nya, untuk mengembalikan Yakub kepada-Nya, dan supaya Israel dikumpulkan kepada-Nya--maka aku dipermuliakan di mata TUHAN, dan Allahku menjadi kekuatanku--,firman-Nya:(5) Sebelum lahir, aku dipanggil TUHAN menjadi hamba-Nya, untuk mengumpulkan umat Israel, supaya mereka kembali kepada-Nya. TUHAN menjadikan aku terhormat, Allah adalah kekuatanku.(5) TUHAN menjadikan aku dalam kandungan ibuku, jadi aku dapat menjadi hamba-Nya. Ia telah mengatakan bahwa aku akan membawa Yakub dan Israel kembali kepada-Nya. TUHAN memberikan penghargaan bagiku. Aku menerima kekuatanku dari Allahku.”
(6) Terlalu sedikit bagimu hanya untuk menjadi hamba-Ku, untuk menegakkan suku-suku Yakub dan untuk mengembalikan orang-orang Israel yang masih terpelihara. Tetapi Aku akan membuat engkau menjadi terang bagi bangsa-bangsa supaya keselamatan yang dari pada-Ku sampai ke ujung bumi.(6) TUHAN berkata kepadaku, "Tugas yang lebih besar menanti engkau, hai hamba-Ku; kau tidak hanya akan memulangkan sisa keturunan Yakub dan memulihkan kebesaran suku-suku Israel, tetapi Kujadikan pula terang bangsa-bangsa, supaya seluruh dunia diselamatkan."(6) Ia berkata kepadaku, “Engkau adalah hamba yang sangat penting bagi-Ku. Bawalah kembali suku-suku Yakub kepada-Ku. Bawalah kembali umat Israel yang masih hidup kepada-Ku. Masih ada tugasmu yang lain, bahkan jauh lebih penting lagi: Aku akan membuat engkau menjadi terang bagi bangsa-bangsa lain. Engkau akan menunjukkan jalan keselamatan kepada semua orang di seluruh dunia.”
(7) Beginilah firman TUHAN, Penebus Israel, Allahnya yang Mahakudus, kepada dia yang dihinakan orang, kepada dia yang dijijikkan bangsa-bangsa, kepada hamba penguasa-penguasa: "Raja-raja akan melihat perbuatan-Ku, lalu bangkit memberi hormat, dan pembesar-pembesar akan sujud menyembah, oleh karena TUHAN yang setia oleh karena Yang Mahakudus, Allah Israel, yang memilih engkau."(7) Allah kudus Penyelamat Israel berkata kepada orang yang sangat dihina, dan yang dibenci oleh bangsa-bangsa serta menjadi hamba para penguasa, "Raja-raja akan melihat perbuatan-Ku; mereka akan bangkit menghormati Aku. Para penguasa akan melihatnya juga, lalu sujud menyembah." Itu terjadi karena TUHAN telah memilih hamba-Nya; Allah kudus Israel setia kepada janji-Nya.(7) TUHAN, Pelindung Kudus Israel, berkata kepada hamba-Nya. Orang membenci hamba itu. Bangsa-bangsa menganggap rendah padanya. Ia sekarang budak untuk pemerintah. Tuhan mengatakan kepadanya, “Para raja akan melihatmu dan berdiri menghormatimu. Para pemimpin besar sujud kepadamu.” Hal itu akan terjadi bagi TUHAN. Yang Mahakudus Israel adalah satu-satunya yang memilihmu, dan Dia dapat dipercayai.
49:8 - 50:3 = Sion dipulihkan
(2Raj 20:12-19; 2Taw 32:27-31)
(8) Beginilah firman TUHAN: "Pada waktu Aku berkenan, Aku akan menjawab engkau, dan pada hari Aku menyelamatkan, Aku akan menolong engkau; Aku telah membentuk dan memberi engkau, menjadi perjanjian bagi umat manusia, untuk membangunkan bumi kembali dan untuk membagi-bagikan tanah pusaka yang sudah sunyi sepi,(8) TUHAN berkata kepada umat-Nya, "Pada waktu Aku berkenan, Aku akan menjawab; pada hari Aku menyelamatkan, Aku menolong kamu. Kamu Kulindungi dan Kujaga, dan Kujadikan perjanjian bagi bangsa-bangsa. Kupulihkan negeri yang sunyi sepi menjadi tanah pusaka yang didiami.(8) [Hari Keselamatan] Inilah yang dikatakan TUHAN, “Waktu khusus akan ada apabila Aku menunjukkan kebaikan-Ku. Pada masa itu Aku menjawab doamu. Hari khusus akan ada kapan Aku menyelamatkan engkau. Kemudian Aku menolongmu serta melindungimu. Dan engkau menjadi bukti dari Perjanjian-Ku dengan umat. Negeri itu binasa sekarang, tetapi engkau akan memberikan tanah itu kepada pemiliknya kembali.
(9) untuk mengatakan kepada orang-orang yang terkurung: Keluarlah! kepada orang-orang yang ada di dalam gelap: Tampillah! Di sepanjang jalan mereka seperti domba yang tidak pernah kekurangan rumput, dan di segala bukit gundulpun tersedia rumput bagi mereka.(9) Orang yang dipenjarakan Kusuruh keluar; yang ada di tempat gelap Kubawa kepada terang. Bahkan di bukit yang gundul mereka tidak kekurangan, di sepanjang jalan tersedia makanan.(9) Engkau mengatakan kepada para tawanan, ‘Keluarlah dari penjaramu!’ Engkau mengatakan kepada orang yang berada dalam gelap, ‘Keluarlah dari yang gelap!’ Mereka akan makan sepanjang jalan. Mereka mempunyai makanan juga di bukit-bukit yang sunyi.
(10) Mereka tidak menjadi lapar atau haus; angin hangat dan terik matahari tidak akan menimpa mereka, sebab Penyayang mereka akan memimpin mereka dan akan menuntun mereka ke dekat sumber-sumber air.(10) Mereka tak akan menjadi haus atau lapar, dan tak akan ditimpa terik matahari di padang gurun. Sebab Aku, penyayang mereka, akan membimbing mereka, dan menuntun mereka ke sumber-sumber air.(10) Mereka tidak lapar atau haus. Matahari yang panas dan angin tidak melukainya. Penghiburnya membawanya. Ia membawa mereka ke pancuran air.
(11) Aku akan membuat segala gunung-Ku menjadi jalan dan segala jalan raya-Ku akan Kuratakan.(11) Aku akan membuat jalan melalui pegunungan, semua jalan raya-Ku akan Kuratakan.(11) Aku akan membuat jalan bagi umat-Ku. Gunung-gunung akan diratakan, dan jalan-jalan yang rendah ditinggikan.
(12) Lihat, ada orang yang datang dari jauh, ada dari utara dan dari barat, dan ada dari tanah Sinim."(12) Dari jauh umat-Ku berdatangan, dari utara, barat dan Sinim di selatan."(12) Lihatlah! Orang akan datang kepada-Ku dari tempat-tempat yang jauh. Mereka datang kepada-Ku dari utara dan dari barat. Mereka datang kepada-Ku dari Sinim di Mesir.”
(13) Bersorak-sorailah, hai langit, bersorak-soraklah, hai bumi, dan bergembiralah dengan sorak-sorai, hai gunung-gunung! Sebab TUHAN menghibur umat-Nya dan menyayangi orang-orang-Nya yang tertindas.(13) Bernyanyilah hai langit, bersoraklah hai bumi, hai gunung-gunung, bersoraklah gembira! Sebab TUHAN datang menghibur umat-Nya, Ia mengasihani umat-Nya yang tertindas.(13) Hai langit dan bumi, bersukacitalah! Hai gunung-gunung, bersoraklah dengan sukacita! TUHAN menghibur umat-Nya. Ia baik kepada umat-Nya yang miskin.
(14) Sion berkata: "TUHAN telah meninggalkan aku dan Tuhanku telah melupakan aku."(14) Tetapi penduduk Yerusalem berkata, "TUHAN sudah meninggalkan kita, TUHAN kita sudah melupakan kita."(14) Sekarang Sion mengatakan, “TUHAN telah meninggalkan aku. TUHAN telah melupakan aku.”
(15) Dapatkah seorang perempuan melupakan bayinya, sehingga ia tidak menyayangi anak dari kandungannya? Sekalipun dia melupakannya, Aku tidak akan melupakan engkau.(15) TUHAN menjawab, kata-Nya, "Mungkinkah seorang ibu melupakan anaknya, dan tidak menyayangi anak kandungnya? Sekalipun dia melupakannya, Aku tak akan melupakan engkau!(15) Tuhan berkata, “Dapatkah seorang perempuan melupakan bayinya? Dapatkah seorang perempuan melupakan anak yang lahir dari kandungannya? Meskipun mereka dapat melupakan anaknya, Aku tidak dapat melupakanmu.
(16) Lihat, Aku telah melukiskan engkau di telapak tangan-Ku; tembok-tembokmu tetap di ruang mata-Ku.(16) Yerusalem, Aku selalu ingat padamu; namamu Kuukir di telapak tangan-Ku.(16) Lihatlah, Aku telah mengukir namamu pada tangan-Ku. Aku mengingat engkau sepanjang waktu.
(17) Orang-orang yang membangun engkau datang bersegera, tetapi orang-orang yang merombak dan merusak engkau meninggalkan engkau.(17) Orang-orang yang membangun engkau segera datang, dan yang telah menghancurkan engkau akan pergi.(17) Anak-anakmu akan kembali kepadamu, dan mereka yang membinasakanmu meninggalkanmu.”
(18) Angkatlah mukamu dan lihatlah ke sekeliling, mereka semua berhimpun datang kepadamu. Demi Aku yang hidup, demikianlah firman TUHAN, sungguh, mereka semua akan kaupakai sebagai perhiasan, dan mereka akan kaulilitkan, seperti yang dilakukan pengantin perempuan.(18) Lihatlah dan pandanglah di sekelilingmu, rakyatmu sudah berkumpul dan datang kepadamu. Demi Aku, Allah yang hidup, Aku berkata, sungguh, engkau akan bangga karena pendudukmu, seperti pengantin wanita bangga karena perhiasannya.(18) Lihatlah! Lihat semua sekelilingmu! Semua anakmu akan berkumpul dan datang kepadamu. TUHAN berkata, “Demi Aku yang hidup, Aku berjanji kepadamu: Anak-anakmu akan seperti permata yang engkau ikatkan pada lehermu. Anak-anakmu seperti perhiasan yang dipakai pengantin perempuan.
(19) Sebab tempat-tempatmu yang tandus dan sunyi sepi dan negerimu yang dirombak, sungguh, sekarang terlalu sempit untuk sekian banyak pendudukmu dan orang-orang yang mau menelan engkau akan menjauh.(19) Negerimu yang tandus dan sunyi sepi, sekarang menjadi terlalu sempit bagi orang-orang yang ingin mendiaminya. Dan orang-orang yang mau membinasakan engkau, sudah pergi jauh daripadamu.(19) Engkau binasa dan kalah sekarang. Tanahmu tidak berguna, tetapi setelah beberapa waktu, engkau akan mempunyai banyak orang di negerimu. Dan mereka yang membinasakanmu akan menjauh.
(20) Malahan, anak-anakmu yang kausangka hilang akan berkata kepadamu: "Tempat itu terlalu sempit bagiku, menyisihlah, supaya aku dapat diam di situ!"(20) Anak-anak yang lahir di pengasingan akan berkata kepadamu, 'Negeri ini terlalu sempit bagiku, berilah tempat supaya aku dapat diam di sini.'(20) Engkau sedih karena anak-anakmu yang hilang, tetapi mereka akan mengatakan kepadamu, ‘Tempat ini terlalu sempit! Berikanlah kepada kami tempat yang lebih luas untuk tempat tinggal!’
(21) Maka engkau akan berkata dalam hatimu: "Siapakah yang telah melahirkan sekaliannya ini bagiku? Bukankah aku bulus dan mandul, diangkut ke dalam pembuangan dan disingkirkan? Tetapi anak-anak ini, siapakah yang membesarkan mereka? Sesungguhnya, aku tertinggal seorang diri, tetapi mereka ini, dari manakah datangnya?"(21) Maka engkau akan berkata dalam hati, 'Siapakah yang melahirkan anak-anak itu bagiku? Bukankah aku sudah kehilangan anak-anakku, dan tak dapat melahirkan lagi? Aku diangkut dalam pembuangan dan disingkirkan dan ditinggalkan seorang diri. Jadi dari mana anak-anak itu, dan siapa yang membesarkan mereka?'"(21) Kemudian engkau berkata kepada dirimu sendiri, ‘Siapa memberikan semua anak itu kepadaku? Aku sedih dan sendirian. Anak-anakku telah ditawan. Mereka telah pergi! Siapa memberikan anak-anak itu kepadaku? Lihatlah, hanya aku yang tinggal. Dari mana semua anak itu datang?’”
(22) Beginilah firman Tuhan ALLAH: "Lihat, Aku akan mengangkat tangan-Ku sebagai tanda untuk bangsa-bangsa dan memasang panji-panji-Ku untuk suku-suku bangsa, maka mereka akan menggendong anak-anakmu laki-laki dan anak-anakmu perempuan akan didukung di atas bahunya.(22) TUHAN Yang Mahatinggi berkata kepada umat-Nya, "Aku akan memberikan tanda kepada bangsa-bangsa dan mereka akan memulangkan anak-anakmu; anak-anakmu laki-laki akan digendong, dan anak-anakmu perempuan dipikul di atas bahu.(22) Tuhan ALLAHku mengatakan, “Lihatlah, Aku akan melambaikan tangan-Ku kepada bangsa-bangsa. Aku mengangkat bendera-Ku kepada setiap orang untuk dilihat. Kemudian mereka membawa anak-anakmu kepadamu. Mereka membawa anak-anakmu di atas bahunya dan memegangnya dalam tangannya.
(23) Maka raja-raja akan menjadi pengasuhmu dan permaisuri-permaisuri mereka menjadi inangmu. Mereka akan sujud kepadamu dengan mukanya sampai ke tanah dan akan menjilat debu kakimu. Maka engkau akan mengetahui, bahwa Akulah TUHAN, dan bahwa orang-orang yang menanti-nantikan Aku tidak akan mendapat malu."(23) Raja-raja akan seperti bapak bagimu, dan ratu-ratu sebagai ibu. Mereka akan sujud menghormati engkau dan merendahkan diri terhadapmu. Maka engkau akan tahu bahwa Aku TUHAN; orang yang berharap pada-Ku tidak dikecewakan."(23) Para raja akan menjadi gurunya. Putri-putri raja memelihara mereka. Raja-raja dan putri-putrinya sujud kepadamu. Mereka akan mencium kotoran pada kakimu. Kemudian engkau tahu bahwa Akulah TUHAN, dan setiap orang yang percaya kepada-Ku tidak kecewa.”
(24) Dapatkah direbut kembali jarahan dari pahlawan atau dapatkah lolos tawanan orang gagah?(24) Kamu bertanya, "Mungkinkah jarahan dirampas dari tangan pahlawan, atau tawanan direbut dari genggaman orang kejam?"(24) Jika tentara yang kuat mengambil seorang tawanan, dapatkah engkau membebaskannya? Jika seorang tentara yang berkuasa menjaga orang, dapatkah tawanan itu melarikan diri?
(25) Sungguh, beginilah firman TUHAN: "Tawanan pahlawanpun dapat direbut kembali, dan jarahan orang gagah dapat lolos, sebab Aku sendiri akan melawan orang yang melawan engkau dan Aku sendiri akan menyelamatkan anak-anakmu.(25) TUHAN menjawab, "Itulah yang akan terjadi. Tawanan para pahlawan akan direbut kembali. Jarahan orang kejam akan dirampas lagi. Sebab Aku sendiri melawan musuhmu; Aku akan menyelamatkan anak-anakmu.(25) Inilah jawaban TUHAN, “Para tawanan akan melarikan diri. Orang mengambil para tawanan dari tentara yang kuat. Oleh karena itu, Aku akan berperang bersamamu, Aku menyelamatkan anak-anakmu.
(26) Aku akan memaksa orang-orang yang menindas engkau memakan dagingnya sendiri, dan mereka akan mabuk minum darahnya sendiri, seperti orang mabuk minum anggur baru, supaya seluruh umat manusia mengetahui, bahwa Aku, TUHAN, adalah Juruselamatmu dan Penebusmu, Yang Mahakuat, Allah Yakub."(26) Aku akan membuat musuhmu mabuk darah, sehingga mereka saling membunuh. Maka seluruh umat manusia akan tahu, bahwa Aku, TUHAN, Penyelamatmu; Yang Mahakuat, Allah Yakub, Penebusmu."(26) Orang-orang itu menyiksamu, tetapi Aku akan mepaksa mereka memakan mayatnya sendiri. Darah mereka sendiri menjadi anggur yang membuatnya mabuk. Kemudian setiap orang tahu bahwa TUHAN menyelamatkanmu. Setiap orang tahu bahwa Yang Mahakuasa Yakub menyelamatkanmu.”
Yesaya (Isaiah)
Daftar Pasal (silahkan klik nomor pasal yang ingin di baca atau klik disini untuk melihat daftar ayat setiap pasal):
123456789101112131415161718192021222324252627282930
313233343536373839404142434445464748- 49 -5051525354555657585960
616263646566
Perjanjian Lama (Old Testament)
Kejadian
(Genesis)
(창세기)
Keluaran
(Exodus)
(출애굽기)
Imamat
(Leviticus)
(레위기)
Bilangan
(Numbers)
(민수기)
Ulangan
(Deuteronomy)
(신명기 )
Yosua
(Joshua)
(여호수아)
Hakim Hakim
(Judges)
(사사기 )
Rut
(Ruth)
(룻기 )
1 Samuel
(1 Samuel)
(사무엘상 )
2 Samuel
(2 Samuel)
(사무엘하)
1 Raja Raja
(1 Kings)
(열왕기상 )
2 Raja Raja
(2 Kings)
(열왕기하 )
1 Tawarikh
(1 Chronicles)
(역대상)
2 Tawarikh
(2 Chronicles)
(역대하 )
Ezra
(Ezra)
(에스라 )
Nehemia
(Nehemiah)
(느헤미야)
Ester
(Esther)
(에스더 )
Ayub
(Job)
(욥기 )
Mazmur
(Psalm)
(시편 )
Amsal
(Proverbs)
(잠언 )
Pengkhotbah
(Ecclesiastes)
(전도서 )
Kidung Agung
(Song of Solomon)
(아가 )
Yesaya
(Isaiah)
(이사야 )
Yeremia
(Jeremiah)
(예레미야 )
Ratapan
(Lamentations)
(예레미야애가 )
Yehezkiel
(Ezekiel)
(에스겔 )
Daniel
(Daniel)
(다니엘 )
Hosea
(Hosea)
(호세아)
Yoel
(Joel)
(요엘 )
Amos
(Amos)
(아모스)
Obaja
(Obadiah)
(오바댜)
Yunus
(Jonah)
(요나)
Mikha
(Micah)
(미가)
Nahum
(Nahum)
(나훔)
Habakuk
(Habakkuk)
(하박국)
Zafanya
(Zephaniah)
(스바냐)
Hagai
(Haggai)
(학개)
Zakharia
(Zechariah)
(스가랴 )
Maleakhi
(Malachi)
(말라기 )
Perjanjian Baru (New Testament)
Matius
(Matthew)
(마태복음 )
Markus
(Mark)
(마가복음)
Lukas
(Luke)
(누가복음)
Yohanes
(John)
(요한복음 )
Kisah Para Rasul
(Acts)
(사도행전)
Roma
(Romans)
(로마서 )
1 Korintus
(1 Corinthians)
(고린도전서 )
2 Korintus
(2 Corinthians)
(고린도후서 )
Galatia
(Galatians)
(갈라디아서)
Efesus
(Ephesians)
(에베소서 )
Filipi
(Philippians)
(빌립보서)
Kolose
(Colossians)
(골로새서)
1 Tesalonika
(1 Thessalonians)
(데살로니가전서)
2 Tesalonika
(2 Thessalonians)
(데살로니가후서)
1 Timotius
(1 Timothy)
(디모데전서 )
2 Timotius
(2 Timothy)
(디모데후서)
Titus
(Titus)
(디도서 )
Filemon
(Philemon)
(빌레몬서)
Ibrani
(Hebrews)
(히브리서 )
Yakobus
(James)
(야고보서)
1 Petrus
(1 Peter)
(베드로전서 )
2 Petrus
(2 Peter)
(베드로후서)
1 Yohanes
(1 John)
(요한일서)
2 Yohanes
(2 John)
(요한이서)
3 Yohanes
(3 John)
(요한삼서)
Yudas
(Jude)
(유다서 )
Wahyu
(Revelation)
(요한계시록)
 
iklan

 

© Copyright www.JESOES.com, since 2007
Last Database Update : 18 November 2016
Last Web Update : 20th March 2017
Website ini telah lulus cek
W3C xHTML 1.0
this website is certified xHTML 1.10
Page Hit: 82,879,052

Created By OTAK INFO

Privacy Policy

Jika ada pertanyaan, saran atau kritik tentang desain atau cara pemakaian (navigasi) atau yang berhubungan dengan isi alkitab dalam website ini,
jika ada kata atau kalimat yang salah eja atau titik atau bahkan koma,
maka jangan sungkan-sungkan untuk melaporkan (menghubungi) kepada webmaster (administrasi) melalui email ke
info (at) jesoes (dot) com