website alkitab jesoes logo

www.JESOES.com

Alkitab Online Kristiani Indonesia

Hand Bible application icon
Jika anda menggunakan Smartphone Android, silahkan download aplikasi Alkitab
Mau Pasang Iklan ? Hubungi administrasi melalui email
agen nomor cantik GSM Indonesia
www.agennomor.com
vidinici banner
Website ini berisi seluruh isi Alkitab dari Perjanjian Lama (39 kitab) hingga Perjanjian Baru (27 kitab) beserta perikop (TB), ada 5 buah terjemahan alkitab yaitu:
  1. Bahasa Indonesia Terjemahan Baru [TB] 1974 = Alkitab yang paling banyak digunakan saat ini
  2. Bahasa Indonesia Sehari-hari [BIS] 1985 = Alkitab terjemahan yang mudah dimengerti.
  3. Versi Mudah Dibaca [VMD] 2006 = Alkitab terjemahan yang baru untuk mempermudah pengertian.
  4. English Amplified Bible [AMP] 2015 = Alkitab bahasa Inggris ini di ikut sertakan agar memperjelas arti Alkitab sesungguhnya
  5. Bahasa Korea Agape Easy Bible [AEB] 1994 = 아가페 쉬운 성경
Karena website ini memiliki seluruh isi Alkitab maka website ini di desain sesederhana mungkin agar jelas, mudah dan cepat di akses.
 
Cari Ayat Dalam Alkitab (Search Word)
Kata-kata yang ingin dicari (Words)
Bagian (Part)
Bahasa (Language)
Yehezkiel (Ezekiel)
Daftar Pasal (silahkan klik nomor pasal yang ingin di baca atau klik disini untuk melihat daftar ayat setiap pasal):
123456789101112131415161718192021222324252627282930
313233343536- 37 -3839404142434445464748

Dibawah ini adalah seluruh isi kitab Yehezkiel 37 (Yehezkiel / YEH 37 / Ezekiel 37 / 에스겔 37)

Terjemahan Baru 1974 Bahasa Indonesia Sehari Hari 1985

[아가페 쉬운 성경 1994]
Versi Mudah Dibaca 2006

[English Amplified 2015]
37:1-14 = Kebangkitan Israel
(1) Lalu kekuasaan TUHAN meliputi aku dan Ia membawa aku ke luar dengan perantaraan Roh-Nya dan menempatkan aku di tengah-tengah lembah, dan lembah ini penuh dengan tulang-tulang.(1) Aku merasakan kuasa TUHAN, dan Roh-Nya membawa aku menuruni lembah yang penuh dengan tulang-tulang.(1) [Penglihatan tentang Tulang-tulang Kering] Kuasa TUHAN datang padaku. Roh TUHAN membawa aku keluar kota dan menaruh aku ke tengah-tengah lembah. Lembah penuh dengan tulang-tulang orang mati.
(2) Ia membawa aku melihat tulang-tulang itu berkeliling-keliling dan sungguh, amat banyak bertaburan di lembah itu; lihat, tulang-tulang itu amat kering.(2) Aku dituntun TUHAN berkeliling-keliling di lembah itu, dan kulihat bahwa di seluruh lembah itu berserakan tulang-tulang yang amat banyak dan kering sekali.(2) Banyak tulang terletak di atas tanah dalam lembah. Ia menyuruh aku menjalani sekeliling tulang-tulang itu. Aku melihat tulang-tulang itu sangat kering.
(3) Lalu Ia berfirman kepadaku: "Hai anak manusia, dapatkah tulang-tulang ini dihidupkan kembali?" Aku menjawab: "Ya Tuhan ALLAH, Engkaulah yang mengetahui!"(3) TUHAN bertanya kepadaku, "Hai manusia fana, dapatkah tulang-tulang ini hidup kembali?" Aku menjawab, "TUHAN Yang Mahatinggi, hanya Engkaulah yang tahu."(3) Kemudian TUHAN berkata kepadaku, “Anak manusia, dapatkah tulang-tulang itu hidup?” Jawabku, “Tuhan ALLAH, hanya Engkau yang tahu jawaban atas pertanyaan itu.”
(4) Lalu firman-Nya kepadaku: "Bernubuatlah mengenai tulang-tulang ini dan katakanlah kepadanya: Hai tulang-tulang yang kering, dengarlah firman TUHAN!(4) Lalu TUHAN menyuruh aku menyampaikan pesan-Nya kepada tulang-tulang yang kering itu,(4) Ia berkata kepadaku. “Berbicaralah kepada tulang-tulang itu demi Aku. Katakan kepadanya, ‘Hai tulang-tulang kering, dengarkan perkataan TUHAN.
(5) Beginilah firman Tuhan ALLAH kepada tulang-tulang ini: Aku memberi nafas hidup di dalammu, supaya kamu hidup kembali.(5) "Aku TUHAN Yang Mahatinggi meniupkan napas ke dalam dirimu supaya kamu hidup kembali.(5) Inilah yang dikatakan Tuhan ALLAH kepadamu: Aku akan membuat nyawa datang kepadamu, dan kamu akan hidup.
(6) Aku akan memberi urat-urat padamu dan menumbuhkan daging padamu, Aku akan menutupi kamu dengan kulit dan memberikan kamu nafas hidup, supaya kamu hidup kembali. Dan kamu akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN."(6) Kutaruh urat dan daging padamu serta Kubalut kamu dengan kulit. Kamu akan Kuberi napas sehingga hidup. Maka tahulah kamu bahwa Akulah TUHAN."(6) Aku akan membuat daging dan urat-urat padamu dan menutupmu dengan kulit. Kemudian Aku memasukkan nyawa padamu, dan kamu akan hidup kembali supaya kamu tahu bahwa Akulah TUHAN.’”
(7) Lalu aku bernubuat seperti diperintahkan kepadaku; dan segera sesudah aku bernubuat, kedengaranlah suara, sungguh, suatu suara berderak-derak, dan tulang-tulang itu bertemu satu sama lain.(7) Lalu aku Yehezkiel berbicara kepada tulang-tulang itu sesuai dengan perintah TUHAN. Dan sedang aku berbicara itu, kudengar suara berderak-derak, karena tulang-tulang itu mulai bersambung satu dengan yang lain.(7) Jadi, aku berbicara kepada tulang-tulang demi TUHAN, seperti yang dikatakan-Nya. Aku masih berbicara ketika aku mendengar suara yang kuat. Tulang-tulang mulai berderak-derak dan bertemu satu sama lain.
(8) Sedang aku mengamat-amatinya, lihat, urat-urat ada dan daging tumbuh padanya, kemudian kulit menutupinya, tetapi mereka belum bernafas.(8) Sementara aku memperhatikannya, tulang-tulang itu mulai berurat dan berdaging, lalu berkulit juga tetapi tubuh-tubuh itu belum bernapas.(8) Ketika aku mengamatinya, aku melihat daging dan urat-urat mulai menutupi tulang-tulang. Kulit mulai menutupinya, tetapi belum ada nafas padanya.
(9) Maka firman-Nya kepadaku: "Bernubuatlah kepada nafas hidup itu, bernubuatlah, hai anak manusia, dan katakanlah kepada nafas hidup itu: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Hai nafas hidup, datanglah dari keempat penjuru angin, dan berembuslah ke dalam orang-orang yang terbunuh ini, supaya mereka hidup kembali."(9) Allah berkata kepadaku, "Hai manusia fana, bicaralah kepada angin. Katakanlah bahwa Aku, TUHAN Yang Mahatinggi memerintahkan kepadanya supaya datang dari segala arah, untuk meniupkan napas ke dalam tubuh-tubuh yang mati itu sehingga mereka hidup kembali."(9) Kemudian Dia berkata kepadaku, “Berkatalah kepada angin demi Aku. Anak manusia, bicaralah kepada angin demi Aku. Katakan kepada angin bahwa inilah yang dikatakan Tuhan ALLAH, ‘Angin, datanglah dari setiap penjuru dan hembuskan nafas ke dalam mayat. Hembuskan itu kepada mereka supaya mereka hidup kembali.’”
(10) Lalu aku bernubuat seperti diperintahkan-Nya kepadaku. Dan nafas hidup itu masuk di dalam mereka, sehingga mereka hidup kembali. Mereka menjejakkan kakinya, suatu tentara yang sangat besar.(10) Maka aku berbicara sesuai dengan perintah TUHAN dan angin pun meniupkan napas ke dalam tubuh-tubuh itu lalu mereka hidup dan berdiri. Jumlah mereka sangat banyak, cukup untuk membentuk kesatuan tentara yang besar.(10) Jadi, aku berbicara kepada angin demi TUHAN, seperti yang dikatakan-Nya, dan nafas datang ke dalam mayat. Mereka menjadi hidup lalu berdiri. Di sana terdapat banyak orang — mereka tentara yang sangat besar.
(11) Firman-Nya kepadaku: "Hai anak manusia, tulang-tulang ini adalah seluruh kaum Israel. Sungguh, mereka sendiri mengatakan: Tulang-tulang kami sudah menjadi kering, dan pengharapan kami sudah lenyap, kami sudah hilang.(11) Allah berkata kepadaku, "Hai manusia fana, tulang-tulang ini melambangkan bangsa Israel. Mereka mengeluh bahwa mereka kering, tanpa harapan dan tanpa hari depan.(11) Kemudian Dia berkata kepadaku, “Anak manusia, tulang-tulang itu seperti seluruh keluarga Israel. Orang Israel mengatakan, ‘Tulang-tulang kita telah mengering, pengharapan kita sudah lenyap. Kita telah binasa sama sekali.’
(12) Oleh sebab itu, bernubuatlah dan katakan kepada mereka: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Sungguh, Aku membuka kubur-kuburmu dan membangkitkan kamu, hai umat-Ku, dari dalamnya, dan Aku akan membawa kamu ke tanah Israel.(12) Sebab itu meramallah kepada umat-Ku Israel itu bahwa Aku, TUHAN Yang Mahatinggi akan membuka kuburan mereka. Aku akan mengeluarkan mereka dari situ dan mengembalikan mereka ke tanah Israel.(12) Jadi, bicaralah kepada mereka demi Aku. Katakan kepada mereka yang dikatakan Tuhan ALLAH, ‘Umat-Ku, Aku akan membuka kuburmu dan membawa kamu keluar dari kuburmu. Kemudian Aku membawa kamu ke tanah Israel.
(13) Dan kamu akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN, pada saat Aku membuka kubur-kuburmu dan membangkitkan kamu, hai umat-Ku, dari dalamnya.(13) Setelah Aku melakukan semuanya itu, umat-Ku akan tahu bahwa Akulah TUHAN.(13) Umat-Ku, Aku akan membuka kuburmu dan membawa kamu keluar dari kuburmu supaya kamu tahu bahwa Akulah TUHAN.
(14) Aku akan memberikan Roh-Ku ke dalammu, sehingga kamu hidup kembali dan Aku akan membiarkan kamu tinggal di tanahmu. Dan kamu akan mengetahui bahwa Aku, TUHAN, yang mengatakannya dan membuatnya, demikianlah firman TUHAN."(14) Aku akan meniupkan napas dalam diri mereka untuk menghidupkan mereka, lalu mereka Kumungkinkan tinggal di negerinya sendiri. Maka tahulah mereka bahwa Akulah TUHAN. Aku TUHAN telah berbicara dan pasti akan melaksanakannya."(14) Aku akan menaruh Roh-Ku padamu, dan kamu hidup kembali. Kemudian Aku membawa kamu kembali ke tanahmu sendiri sehingga kamu tahu bahwa Akulah TUHAN. Kamu tahu bahwa Aku mengatakannya dan Aku membuatnya terjadi.’” Demikianlah firman TUHAN.
37:15-28 = Kerajaan Israel dan Yehuda dipersatukan kembali
(15) Kemudian datanglah firman TUHAN kepadaku:(15) TUHAN berkata lagi kepadaku,(15) [Yehuda dan Israel Bersatu Kembali] Perkataan TUHAN datang lagi kepadaku. Kata-Nya,
(16) Hai engkau anak manusia, ambillah sepotong papan dan tulis di atasnya: Untuk Yehuda dan orang-orang Israel yang bersekutu dengan dia. Kemudian ambillah papan yang lain dan tulis di atasnya: Untuk Yusuf--papan Efraim--dan seluruh kaum Israel yang bersekutu dengan dia.(16) "Hai manusia fana, ambillah sebuah tongkat dan tulislah kata-kata ini di atasnya, 'Kerajaan Yehuda'. Lalu ambil sebuah tongkat yang lain, dan tulislah di atasnya: 'Kerajaan Israel'.(16) “Anak manusia, ambil satu tongkat dan tuliskan pesan ini di atasnya, ‘Tongkat ini milik Yehuda dan teman-temannya, orang Israel.’ Kemudian ambil tongkat yang lain dan tulis di atasnya, ‘Tongkat Efraim ini milik Yusuf dan teman-temannya, orang Israel.’
(17) Gabungkanlah keduanya menjadi satu papan, sehingga keduanya menjadi satu dalam tanganmu.(17) Kemudian peganglah kedua tongkat sedemikian rupa sehingga ujung-ujungnya bergabung dan menjadi satu tongkat.(17) Kemudian hubungkan kedua tongkat itu. Keduanya menjadi satu tongkat dalam tanganmu.
(18) Maka kalau teman-teman sebangsamu bertanya kepadamu: Tidakkah engkau bersedia memberitahukan kepada kami, apa artinya ini--(18) Bila bangsamu menanyakan artinya,(18) Umatmu akan meminta kepadamu untuk menerangkan apa maksudnya.
(19) katakanlah kepada mereka: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Aku mengambil papan Yusuf--yang dalam tangan Efraim--beserta suku-suku Israel yang bersekutu dengan dia dan menggabungkannya dengan papan Yehuda dan Aku akan menjadikan mereka satu papan, sehingga mereka menjadi satu dalam tangan-Ku.(19) katakanlah kepada mereka, bahwa Aku, TUHAN Yang Mahatinggi akan mengambil tongkat yang melambangkan Israel dan menggabungkannya dengan tongkat yang melambangkan Yehuda. Kedua tongkat itu akan Kujadikan satu dan Kupegang dalam tangan-Ku.(19) Katakan kepada mereka bahwa inilah yang dikatakan Tuhan ALLAH, ‘Aku akan mengambil tongkat Yusuf, yang ada pada tangan Efraim dan teman-temannya, orang Israel. Kemudian Aku meletakkan tongkat itu dengan tongkat Yehuda, dan membuatnya menjadi satu tongkat. Di dalam tangan-Ku, kedua-duanya menjadi satu tongkat.’
(20) Dan sedang engkau memegang papan-papan yang kautulisi itu dalam tanganmu di hadapan mereka,(20) Peganglah kedua tongkat itu dan perlihatkanlah kepada bangsa itu.(20) Ambil tongkat yang telah kautulis itu dan peganglah itu di depanmu.
(21) katakanlah kepadanya: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Sungguh, Aku menjemput orang Israel dari tengah bangsa-bangsa, ke mana mereka pergi; Aku akan mengumpulkan mereka dari segala penjuru dan akan membawa mereka ke tanah mereka.(21) Lalu katakanlah kepada mereka bahwa Aku, TUHAN Yang Mahatinggi akan mengambil seluruh bangsa-Ku dari negeri-negeri ke mana mereka telah pergi. Mereka akan Kukumpulkan dan Kubawa kembali ke negeri mereka sendiri.(21) Katakan kepada umat bahwa inilah yang dikatakan Tuhan ALLAH, ‘Aku akan mengumpulkan orang Israel dari tengah-tengah bangsa-bangsa. Aku mengumpulkan mereka dari sekeliling dan membawanya kembali ke negerinya sendiri.
(22) Aku akan menjadikan mereka satu bangsa di tanah mereka, di atas gunung-gunung Israel, dan satu raja memerintah mereka seluruhnya; mereka tidak lagi menjadi dua bangsa dan tidak lagi terbagi menjadi dua kerajaan.(22) Mereka akan Kujadikan satu bangsa di tanah itu, di pegunungan Israel. Mereka akan diperintah oleh satu raja, dan tidak akan lagi terpecah menjadi dua bangsa atau kerajaan.(22) Aku akan membuat mereka satu bangsa di negerinya di tengah-tengah gunung-gunung Israel. Di sana akan ada satu raja atas mereka semua. Mereka tidak terus menjadi dua bangsa. Mereka tidak terbagi lagi atas dua kerajaan.
(23) Mereka tidak lagi menajiskan dirinya dengan berhala-berhalanya atau dewa-dewa mereka yang menjijikkan atau dengan semua pelanggaran mereka. Tetapi Aku akan melepaskan mereka dari segala penyelewengan mereka, dengan mana mereka berbuat dosa, dan mentahirkan mereka, sehingga mereka akan menjadi umat-Ku dan Aku akan menjadi Allahnya.(23) Mereka tidak akan menajiskan diri lagi dengan berbuat dosa dan menyembah berhala-berhala yang menjijikkan. Aku akan membebaskan mereka dari semua penyelewengan yang membuat mereka mengkhianati Aku. Aku akan menyucikan mereka; mereka akan menjadi umat-Ku, dan Aku Allah mereka.(23) Dan mereka tidak terus membuat dirinya najis dengan berhalanya dan patung-patung yang keji, dan kejahatan lainnya. Sebagai gantinya, Aku menyelamatkan mereka dari semua tempat di mana mereka telah berdosa, dan Aku membasuh dan membuat mereka bersih. Mereka menjadi umat-Ku, dan Aku menjadi Allahnya.
(24) Maka hamba-Ku Daud akan menjadi rajanya, dan mereka semuanya akan mempunyai satu gembala. Mereka akan hidup menurut peraturan-peraturan-Ku dan melakukan ketetapan-ketetapan-Ku dengan setia.(24) Mereka akan dipersatukan di bawah seorang raja seperti raja Daud yang akan memerintah untuk selama-lamanya. Dengan setia mereka akan mentaati hukum-hukum-Ku. Dan untuk selama-lamanya mereka serta keturunan mereka akan mendiami tanah itu, tanah yang Kuberikan kepada Yakub dan didiami oleh nenek moyang mereka.(24) Dan hamba-Ku Daud menjadi raja atas mereka. Di sana akan ada hanya satu gembala atas semua mereka. Mereka akan hidup oleh peraturan-Ku dan mematuhi hukum-Ku. Mereka melakukan hal-hal yang Kukatakan kepada mereka.
(25) Mereka akan tinggal di tanah yang Kuberikan kepada hamba-Ku Yakub, di mana nenek moyang mereka tinggal, ya, mereka, anak-anak mereka maupun cucu cicit mereka akan tinggal di sana untuk selama-lamanya dan hamba-Ku Daud menjadi raja mereka untuk selama-lamanya.(25) (37:24)(25) Mereka akan tinggal di negeri yang Kuberikan kepada hamba-Ku Yakub. Nenek moyangmu tinggal di tempat itu, dan umat-Ku berdiam di sana. Mereka dan anak-anaknya, dan cucu-cucunya akan tinggal di sana selamanya. Hamba-Ku Daud menjadi pemimpin mereka selamanya.
(26) Aku akan mengadakan perjanjian damai dengan mereka, dan itu akan menjadi perjanjian yang kekal dengan mereka. Aku akan memberkati mereka dan membuat mereka banyak dan memberikan tempat kudus-Ku di tengah-tengah mereka untuk selama-lamanya.(26) Aku akan membuat suatu perjanjian dengan mereka yang menjamin keamanan mereka sampai kekal. Aku akan memberkati dan menambah jumlah mereka. Di tanah mereka akan Kubangun Rumah-Ku yang tetap di sana untuk selama-lamanya.(26) Dan Aku membuat perjanjian damai dengan mereka. Perjanjian itu berlangsung selamanya. Aku setuju memberikan negerinya kepada mereka. Aku setuju membuat mereka bertambah banyak dan membuat tempat-Ku yang kudus di tengah-tengah mereka selamanya.
(27) Tempat kediaman-Kupun akan ada pada mereka dan Aku akan menjadi Allah mereka dan mereka akan menjadi umat-Ku.(27) Aku akan tinggal bersama mereka, Aku akan menjadi Allah mereka dan mereka umat-Ku.(27) Kemah-Ku yang kudus akan bersama mereka. Ya, Aku menjadi Allahnya dan mereka menjadi umat-Ku.
(28) Maka bangsa-bangsa akan mengetahui bahwa Aku, TUHAN, menguduskan Israel, pada waktu tempat kudus-Ku berada di tengah-tengah mereka untuk selama-lamanya."(28) Bila Rumah-Ku sudah berada di tengah-tengah mereka untuk selama-lamanya, maka tahulah bangsa-bangsa lain bahwa Aku, TUHAN, telah memilih Israel menjadi umat-Ku sendiri."(28) Bangsa-bangsa lain tahu bahwa Akulah TUHAN, dan mereka tahu bahwa Aku membuat Israel umat-Ku yang khusus dengan membuat tempat-Ku yang kudus di tengah-tengahnya selamanya’”
Yehezkiel (Ezekiel)
Daftar Pasal (silahkan klik nomor pasal yang ingin di baca atau klik disini untuk melihat daftar ayat setiap pasal):
123456789101112131415161718192021222324252627282930
313233343536- 37 -3839404142434445464748
Perjanjian Lama (Old Testament)
Kejadian
(Genesis)
(창세기)
Keluaran
(Exodus)
(출애굽기)
Imamat
(Leviticus)
(레위기)
Bilangan
(Numbers)
(민수기)
Ulangan
(Deuteronomy)
(신명기 )
Yosua
(Joshua)
(여호수아)
Hakim Hakim
(Judges)
(사사기 )
Rut
(Ruth)
(룻기 )
1 Samuel
(1 Samuel)
(사무엘상 )
2 Samuel
(2 Samuel)
(사무엘하)
1 Raja Raja
(1 Kings)
(열왕기상 )
2 Raja Raja
(2 Kings)
(열왕기하 )
1 Tawarikh
(1 Chronicles)
(역대상)
2 Tawarikh
(2 Chronicles)
(역대하 )
Ezra
(Ezra)
(에스라 )
Nehemia
(Nehemiah)
(느헤미야)
Ester
(Esther)
(에스더 )
Ayub
(Job)
(욥기 )
Mazmur
(Psalm)
(시편 )
Amsal
(Proverbs)
(잠언 )
Pengkhotbah
(Ecclesiastes)
(전도서 )
Kidung Agung
(Song of Solomon)
(아가 )
Yesaya
(Isaiah)
(이사야 )
Yeremia
(Jeremiah)
(예레미야 )
Ratapan
(Lamentations)
(예레미야애가 )
Yehezkiel
(Ezekiel)
(에스겔 )
Daniel
(Daniel)
(다니엘 )
Hosea
(Hosea)
(호세아)
Yoel
(Joel)
(요엘 )
Amos
(Amos)
(아모스)
Obaja
(Obadiah)
(오바댜)
Yunus
(Jonah)
(요나)
Mikha
(Micah)
(미가)
Nahum
(Nahum)
(나훔)
Habakuk
(Habakkuk)
(하박국)
Zafanya
(Zephaniah)
(스바냐)
Hagai
(Haggai)
(학개)
Zakharia
(Zechariah)
(스가랴 )
Maleakhi
(Malachi)
(말라기 )
Perjanjian Baru (New Testament)
Matius
(Matthew)
(마태복음 )
Markus
(Mark)
(마가복음)
Lukas
(Luke)
(누가복음)
Yohanes
(John)
(요한복음 )
Kisah Para Rasul
(Acts)
(사도행전)
Roma
(Romans)
(로마서 )
1 Korintus
(1 Corinthians)
(고린도전서 )
2 Korintus
(2 Corinthians)
(고린도후서 )
Galatia
(Galatians)
(갈라디아서)
Efesus
(Ephesians)
(에베소서 )
Filipi
(Philippians)
(빌립보서)
Kolose
(Colossians)
(골로새서)
1 Tesalonika
(1 Thessalonians)
(데살로니가전서)
2 Tesalonika
(2 Thessalonians)
(데살로니가후서)
1 Timotius
(1 Timothy)
(디모데전서 )
2 Timotius
(2 Timothy)
(디모데후서)
Titus
(Titus)
(디도서 )
Filemon
(Philemon)
(빌레몬서)
Ibrani
(Hebrews)
(히브리서 )
Yakobus
(James)
(야고보서)
1 Petrus
(1 Peter)
(베드로전서 )
2 Petrus
(2 Peter)
(베드로후서)
1 Yohanes
(1 John)
(요한일서)
2 Yohanes
(2 John)
(요한이서)
3 Yohanes
(3 John)
(요한삼서)
Yudas
(Jude)
(유다서 )
Wahyu
(Revelation)
(요한계시록)
 
iklan

 

© Copyright www.JESOES.com, since 2007
Last Database Update : 18 November 2016
Last Web Update : 20th March 2017
Website ini telah lulus cek
W3C xHTML 1.0
this website is certified xHTML 1.10
Page Hit: 82,264,351

Created By OTAK INFO

Privacy Policy

Jika ada pertanyaan, saran atau kritik tentang desain atau cara pemakaian (navigasi) atau yang berhubungan dengan isi alkitab dalam website ini,
jika ada kata atau kalimat yang salah eja atau titik atau bahkan koma,
maka jangan sungkan-sungkan untuk melaporkan (menghubungi) kepada webmaster (administrasi) melalui email ke
info (at) jesoes (dot) com