website alkitab jesoes logo

www.JESOES.com

Alkitab Online Kristiani Indonesia

Hand Bible application icon
Jika anda menggunakan Smartphone Android, silahkan download aplikasi Alkitab
Mau Pasang Iklan ? Hubungi administrasi melalui email
agen nomor cantik GSM Indonesia
www.agennomor.com
vidinici banner
Website ini berisi seluruh isi Alkitab dari Perjanjian Lama (39 kitab) hingga Perjanjian Baru (27 kitab) beserta perikop (TB), ada 5 buah terjemahan alkitab yaitu:
  1. Bahasa Indonesia Terjemahan Baru [TB] 1974 = Alkitab yang paling banyak digunakan saat ini
  2. Bahasa Indonesia Sehari-hari [BIS] 1985 = Alkitab terjemahan yang mudah dimengerti.
  3. Versi Mudah Dibaca [VMD] 2006 = Alkitab terjemahan yang baru untuk mempermudah pengertian.
  4. English Amplified Bible [AMP] 2015 = Alkitab bahasa Inggris ini di ikut sertakan agar memperjelas arti Alkitab sesungguhnya
  5. Bahasa Korea Agape Easy Bible [AEB] 1994 = 아가페 쉬운 성경
Karena website ini memiliki seluruh isi Alkitab maka website ini di desain sesederhana mungkin agar jelas, mudah dan cepat di akses.
 
Cari Ayat Dalam Alkitab (Search Word)
Kata-kata yang ingin dicari (Words)
Bagian (Part)
Bahasa (Language)
Yehezkiel (Ezekiel)
Daftar Pasal (silahkan klik nomor pasal yang ingin di baca atau klik disini untuk melihat daftar ayat setiap pasal):
123456789101112131415161718192021222324252627282930
3132333435363738394041424344454647- 48 -

Dibawah ini adalah seluruh isi kitab Yehezkiel 48 (Yehezkiel / YEH 48 / Ezekiel 48 / 에스겔 48)

Terjemahan Baru 1974 Bahasa Indonesia Sehari Hari 1985

[아가페 쉬운 성경 1994]
Versi Mudah Dibaca 2006

[English Amplified 2015]
(sambungan dari) 47:21 - 48:29 = Pembagian tanah Israel
(1) Inilah nama suku-suku itu: Yang paling utara: dari laut terus ke Hetlon, ke jalan masuk ke Hamat, Hazar-Enon, sehingga daerah kota Damsyik, yang berdekatan dengan Hamat, terletak di sebelah utaranya, dari perbatasan sebelah timur sampai perbatasan sebelah barat terdapat bagian Dan.(1) Perbatasan tanah di sebelah utara memanjang ke timur, mulai dari Laut Tengah ke arah kota Hetlon, jalan masuk ke Hamat, kota Hazar-Enan, sampai ke perbatasan di antara kota Damsyik dan kota Hamat. Suku-suku berikut ini masing-masing harus mendapat satu bagian dari tanah yang meluas dari perbatasan timur menuju ke barat sampai ke Laut Tengah, dalam urutan sebagai berikut dari utara ke selatan: Dan, Asyer, Naftali, Manasye, Efraim, Ruben, Yehuda.(1) [Tanah untuk Suku Israel] “Batas sebelah utara terus ke timur dari Laut Tengah, ke Hetlon ke Hamat-Pass, dan kemudian semua jalan ke Hazar-Enon. Itulah pada perbatasan di antara Damsyik dan Hamat. Tanah untuk kelompok keluarga dalam kelompok itu terus dari batas-batas timur sampai ke barat. Dari utara ke selatan, kelompok keluarga dalam daerah itu ialah: Dan, Asyer, Naftali, Manasye, Efraim, Ruben, dan Yehuda.”
(2) Berbatasan dengan wilayah Dan, dari perbatasan sebelah timur sampai perbatasan sebelah barat, terdapat bagian Asyer.(2) (48:1)(2) (48:1)
(3) Berbatasan dengan wilayah Asyer, dari perbatasan sebelah timur sampai perbatasan sebelah barat, terdapat bagian Naftali.(3) (48:1)(3) (48:1)
(4) Berbatasan dengan wilayah Naftali, dari perbatasan sebelah timur sampai perbatasan sebelah barat, terdapat bagian Manasye.(4) (48:1)(4) (48:1)
(5) Berbatasan dengan wilayah Manasye, dari perbatasan sebelah timur sampai perbatasan sebelah barat, terdapat bagian Efraim.(5) (48:1)(5) (48:1)
(6) Berbatasan dengan wilayah Efraim, dari perbatasan sebelah timur sampai perbatasan sebelah barat, terdapat bagian Ruben.(6) (48:1)(6) (48:1)
(7) Berbatasan dengan wilayah Ruben, dari perbatasan sebelah timur sampai perbatasan sebelah barat, terdapat bagian Yehuda.(7) (48:1)(7) (48:1)
(8) Berbatasan dengan wilayah Yehuda, dari perbatasan sebelah timur sampai perbatasan sebelah barat, terdapat persembahan khusus yang harus kamu khususkan, yaitu dua puluh lima ribu hasta lebarnya, dan panjangnya sama dengan panjang satu bagian, yaitu dari perbatasan sebelah timur sampai perbatasan sebelah barat, dan di tengah-tengahnya terdapat tempat kudus.(8) Bagian berikut dari tanah itu harus dipisahkan untuk penggunaan khusus. Panjangnya harus 12,5 kilometer dari batas utara sampai ke selatan. Batas-batas timur dan barat harus sama panjangnya dengan bagian-bagian yang diberikan kepada suku-suku Israel. Rumah TUHAN akan didirikan di bagian itu.(8) [Bagian Khusus dari Tanah itu] “Daerah berikutnya dari tanah itu adalah untuk keperluan khusus. Tanah di selatan adalah tanah Yehuda. Daerah itu 12.500 meter panjangnya dari utara ke selatan. Dari timur ke barat, selebar tanah milik suku-suku lainnya. Rumah Tuhan akan ada di tengah-tengah tanah itu.
(9) Bagian persembahan khusus yang harus kamu khususkan bagi TUHAN, panjangnya dua puluh lima ribu hasta dan lebarnya dua puluh ribu hasta.(9) Sebagian dari daerah itu dikhususkan bagi TUHAN, yaitu sebidang tanah di bagian pusat, panjangnya 12,5 kilometer dan lebarnya 10 kilometer.(9) Kamu akan menyerahkan tanah itu kepada TUHAN, yang panjangnya 12.500 meter dan 10.000 meter lebarnya.
(10) Dan bagi orang-orang inilah persembahan khusus yang kudus itu: Bagian imam-imam ialah panjangnya di utara dan selatan dua puluh lima ribu hasta, dan lebarnya di timur dan di barat sepuluh ribu hasta. Dan di tengah-tengahnyalah terletak tempat kudus TUHAN.(10) Di bagian tengah tanah itu akan didirikan Rumah TUHAN. Para imam harus mendapat bagian dari daerah yang suci itu. Bagian mereka ialah 12,5 kilometer dari sisi timur ke barat, dan lima kilometer dari sisi utara ke selatan.(10) Daerah khusus itu akan dibagi di tengah-tengah imam dan orang Lewi. Imam-imam akan memperoleh satu bagian dari daerah itu. Tanah itu 12.500 meter panjangnya pada bagian utara, 5.000 meter lebarnya pada bagian barat, 5.000 meter lebarnya pada bagian timur, dan 12.500 meter panjangnya pada bagian selatan. Bait TUHAN akan ada di tengah-tengah daerah itu.
(11) Inilah bagian imam-imam, yang sudah dikuduskan, yaitu bani Zadok, yang memelihara kewajibannya terhadap Aku dan yang tidak turut sesat dalam kesesatan orang Israel, seperti orang-orang Lewi.(11) Daerah yang khusus itu akan menjadi milik imam-imam keturunan Zadok. Mereka telah melayani TUHAN dengan setia dan tidak seperti orang Lewi yang sesuku dengan mereka, yang turut berbuat dosa bersama dengan orang-orang Israel lainnya.(11) Tanah itu adalah untuk keturunan Zadok. Mereka telah dipilih menjadi imam-imam-Ku yang kudus karena mereka terus melayani Aku, ketika orang Israel lainnya telah meninggalkan Aku. Keluarga Zadok tidak meninggalkan Aku seperti orang lain dari suku Lewi.
(12) Ini adalah bagian khusus bagi mereka dari tanah yang sudah dikhususkan, suatu hal yang maha kudus, berbatasan dengan bagian orang-orang Lewi.(12) Sebab itu kepada keturunan Zadok itu harus diberikan tanah khusus di samping tanah yang akan diberikan kepada orang Lewi. Dan tanah khusus itu sangat suci.(12) Bagian khusus dari bagian tanah yang kudus itu khusus bagi imam, yang berdekatan dengan tanah orang Lewi.
(13) Bagian orang-orang Lewi ialah sejajar dengan wilayah imam-imam, panjangnya dua puluh lima ribu hasta dan lebarnya sepuluh ribu hasta. Jadi seluruhnya ialah: panjang dua puluh lima ribu hasta dan lebar dua puluh ribu hasta.(13) Tanah orang-orang Lewi itu panjangnya 12,5 kilometer dari timur ke barat, dan lebarnya 5 kilometer dari utara ke selatan dan letaknya sejajar dengan tanah para imam.(13) Dekat ke tanah milik imam, orang Lewi akan mendapat bagian dari tanah itu. Panjangnya 12.500 meter dan 5.000 meter lebarnya. Mereka akan memperoleh sepanjang dan selebar tanah itu — 12.500 meter panjangnya dan 10.000 meter lebarnya.
(14) Mereka tidak boleh menjual sedikitpun dari situ atau menukarnya, dan mereka tidak boleh mewariskan yang terbaik dari negeri itu kepada orang lain, sebab itu kudus bagi TUHAN.(14) Sejengkal pun dari tanah itu tak boleh mereka jual atau mereka tukarkan; bagian yang paling baik dari tanah Israel tidak boleh pindah ke tangan orang lain, sebab tanah itu sudah dikhususkan bagi TUHAN dan menjadi milik-Nya.(14) Orang Lewi tidak akan menjual atau memperdagangkan apa pun dari tanah itu. Mereka tidak dapat menjual apa pun dari tanah itu. Mereka tidak dapat memotong sebagian dari tanah itu karena tanah itu milik TUHAN — itu adalah khusus. Itulah bagian terbaik dari tanah itu.”
(15) Yang tertinggal dari lebarnya, yaitu lima ribu hasta lagi, yang berbatasan dengan yang dua puluh lima ribu hasta itu adalah tidak kudus, tetapi itu untuk keperluan kota sebagai tempat tinggal dan tanah perladangan.(15) Di sebelah selatan dari tanah khusus itu, masih ada sisa yang panjangnya 12,5 kilometer, dan lebarnya dua setengah kilometer. Bagian itu tidak suci dan boleh dipakai rakyat untuk tempat tinggal dan untuk padang rumput, di bagian tengahnya harus dibangun sebuah kota.(15) [Bagian untuk Harta Milik Kota] “Ada daerah dari tanah itu yang 2.500 meter lebarnya dan 12.500 meter panjangnya yang disisakan dari tanah itu untuk diberikan kepada imam-imam dan orang Lewi. Tanah itu dapat menjadi milik kota, padang rumput untuk ternak, dan untuk bangunan rumah. Orang banyak dapat memakai tanah itu. Kota akan ada di tengah-tengahnya.
(16) Dan ukurannya adalah begini: sebelah utara dan selatan: empat ribu lima ratus hasta, sebelah timur dan barat: juga empat ribu lima ratus hasta.(16) Kota itu harus berbentuk persegi empat, setiap sisinya berukuran dua seperempat kilometer.(16) Inilah ukuran kota: Sisi sebelah utara 2.250 meter. Sisi sebelah selatan 2.250 meter. Sisi sebelah timur 2.250 meter. Sisi sebelah barat 2.250 meter.
(17) Sekeliling kota itu ada tanah lapang, di sebelah utara dan selatan dua ratus lima puluh hasta, serta di sebelah timur dan barat dua ratus lima puluh hasta juga.(17) Di sekeliling seluruh kota itu harus ada tanah lapang yang lebarnya 125 meter.(17) Kota itu memiliki padang rumput. Padang rumput itu 125 meter di utara dan 125 meter di selatan, 125 meter pada bagian timur dan 125 meter di barat.
(18) Yang tertinggal dari panjangnya, yang sejajar dengan persembahan khusus yang kudus itu, adalah sepuluh ribu hasta di sebelah timur dan sepuluh ribu hasta di sebelah barat dan hasilnya ialah menjadi makanan untuk pekerja-pekerja di kota itu.(18) Di sebelah timur dan barat kota itu ada tanah lapang yang masing-masing berukuran lima kali dua setengah kilometer. Kedua tanah lapang itu harus dipakai untuk tanah pertanian oleh penduduk kota.(18) Yang masih sisa dari panjangnya sepanjang daerah yang kudus ada 5.000 meter pada bagian timur dan 5.000 meter di bagian barat. Tanah itu sepanjang sisi daerah kudus. Tanah itu menghasilkan makanan untuk para pekerja kota.
(19) Pekerja-pekerja ini, yang datang dari semua suku Israel, akan mengerjakannya.(19) Orang-orang dari semua suku Israel yang mendiami kota itu boleh mengerjakan tanah itu.(19) Para pekerja kota mengerjakan tanah itu. Para pekerja datang dari semua suku Israel.
(20) Seluruh persembahan khusus itu adalah dua puluh lima ribu hasta kali dua puluh lima ribu hasta. Dalam bentuk empat persegi kamu harus mengkhususkan persembahan khusus yang kudus itu bersama milik kota itu.(20) Jadi, seluruh daerah itu, termasuk tanah yang khusus dan tanah untuk kota, berbentuk persegi empat berukuran 12,5 kilometer pada setiap sisinya.(20) Daerah khusus tanah itu menjadi empat persegi, 12.500 meter panjangnya dan 12.500 meter lebarnya. Kamu harus memisahkan sebagian dari daerah itu untuk keperluan khusus. Satu bagian untuk imam-imam, satu bagian untuk orang Lewi, dan satu bagian untuk kota.
(21) Selebihnya adalah milik raja, yaitu di sebelah timur dan barat dari persembahan khusus yang kudus dan milik kota itu, dan berbatasan dengan yang dua puluh lima ribu hasta itu, ke timur sampai di perbatasan timur dan ke barat sampai di perbatasan barat dan sejajar dengan bagian suku-suku lain, adalah untuk raja. Di tengah-tengah bagian itu adalah persembahan khusus yang kudus dan Bait Suci.(21) Tanah di sebelah barat dan timur dari daerah khusus yang disediakan untuk Rumah TUHAN, para imam, orang Lewi dan kota itu, adalah untuk penguasa yang memerintah. Di sebelah timur tanah itu meluas sampai ke perbatasan timur, dan di sebelah barat sampai ke Laut Tengah, dan terletak di antara tanah Yehuda dan tanah Benyamin.(21) Bagian tanah yang khusus itulah untuk raja. Tanah khusus itu empat persegi, 12.500 meter panjangnya dan 12.500 meter lebarnya. Bagian tanah khusus itu adalah untuk imam, orang Lewi, dan untuk Bait Tuhan. Rumah Tuhan itu ada di tengah-tengah tanah itu. Tanah selebihnya adalah milik raja negeri itu. Raja akan memperoleh daerah di antara tanah Benyamin dan tanah Yehuda.
(22) Terkecuali milik orang-orang Lewi dan milik kota itu--yang terletak di tengah-tengah kepunyaan raja itu--maka yang diapit oleh wilayah Yehuda dan Benyamin adalah bagi raja.(22) (48:21)(22) (48:21)
(23) Mengenai suku-suku yang lain: dari perbatasan sebelah timur sampai perbatasan sebelah barat, terdapat bagian Benyamin.(23) Tanah yang ada di sebelah selatan dari daerah khusus itu, adalah untuk suku-suku yang lainnya. Luas tanah itu mulai dari perbatasan timur ke arah barat sampai ke Laut Tengah, dan dibagi menurut susunan ini dari utara ke selatan: Benyamin, Simeon, Isakhar, Zebulon, Gad.(23) Bagian selatan daerah khusus itu untuk suku yang tinggal di timur Sungai Yordan. Setiap suku akan memperoleh sebagian tanah mulai dari batas timur sampai ke Laut Tengah. Dari utara ke selatan, terdapat suku Benyamin, Simeon, Isakhar, Zebulon, dan Gad.
(24) Berbatasan dengan wilayah Benyamin, dari perbatasan sebelah timur sampai perbatasan sebelah barat, terdapat bagian Simeon.(24) (48:23)(24) (48:23)
(25) Berbatasan dengan wilayah Simeon, dari perbatasan sebelah timur sampai perbatasan sebelah barat, terdapat bagian Isakhar.(25) (48:23)(25) (48:23)
(26) Berbatasan dengan wilayah Isakhar, dari perbatasan sebelah timur sampai perbatasan sebelah barat, terdapat bagian Zebulon.(26) (48:23)(26) (48:23)
(27) Berbatasan dengan wilayah Zebulon, dari perbatasan sebelah timur sampai perbatasan sebelah barat, terdapat bagian Gad.(27) (48:23)(27) (48:23)
(28) Perbatasan wilayah Gad di sebelah selatan ialah dari Tamar sampai mata air Meriba dekat Kadesh, terus ke sungai Mesir, terus ke laut besar.(28) Di sebelah selatan tanah Gad terdapat perbatasan yang mulai dari barat daya Tamar lewat mata air Kades-Meriba, lalu ke arah barat laut sepanjang perbatasan Mesir sampai ke Laut Tengah.(28) Batas selatan tanah Gad terus mulai dari Tamar ke mata air Meriba dekat Kadesy, kemudian sepanjang Sungai Mesir ke Laut Tengah.
(29) Inilah negeri yang harus kamu bagi-bagi menjadi milik pusakamu di antara suku-suku Israel, dan itulah bagian-bagian mereka, demikianlah firman Tuhan ALLAH."(29) TUHAN Yang Mahatinggi berkata, "Begitulah tanah itu harus dibagi-bagi kepada suku-suku Israel."(29) Dan itulah tanah yang kamu akan bagi di tengah-tengah suku Israel. Itulah yang akan diperoleh setiap kelompok.” Demikianlah firman Tuhan ALLAH.
48:30-35 = Kota yang kudus
(30) Inilah pintu-pintu keluar kota itu: di sisi sebelah utara, yang ukurannya adalah empat ribu lima ratus hasta,(30) Pintu masuk ke kota Yerusalem semuanya ada dua belas. Keempat temboknya masing-masing berukuran dua seperempat kilometer, dan mempunyai tiga gerbang. Tiap-tiap gerbang dinamakan menurut nama salah satu suku Israel. Gerbang-gerbang di utara dinamakan Ruben, Yehuda dan Lewi; gerbang-gerbang di tembok timur dinamakan Yusuf, Benyamin, serta Dan; yang ada di tembok selatan terdapat nama-nama Simeon, Isakhar dan Zebulon; sedangkan yang di tembok barat diberi nama Gad, Asyer, dan Naftali.(30) [Pintu Gerbang Kota] “Inilah pintu-pintu gerbang kota. Pintu gerbang itu dinamai menurut suku Israel. Bagian utara kota panjangnya 2.250 meter.
(31) terdapat tiga pintu gerbang, yaitu pintu gerbang Ruben, pintu gerbang Yehuda dan pintu gerbang Lewi--sebab pintu-pintu gerbang kota itu disebut menurut nama suku-suku Israel--.(31) (48:30)(31) Di sana akan ada tiga pintu gerbang: pintu gerbang Ruben, pintu gerbang Yehuda, dan pintu gerbang Lewi.
(32) Di sisi sebelah timur, yang ukurannya empat ribu lima ratus hasta, terdapat tiga pintu gerbang juga, yaitu pintu gerbang Yusuf, pintu gerbang Benyamin dan pintu gerbang Dan.(32) (48:30)(32) Bagian timur kota panjangnya 2.250 meter. Di sana ada tiga pintu gerbang: pintu gerbang Yusuf, pintu gerbang Benyamin, dan pintu gerbang Dan.
(33) Di sisi sebelah selatan, yang ukurannya empat ribu lima ratus hasta, terdapat tiga pintu gerbang juga, yaitu pintu gerbang Simeon, pintu gerbang Isakhar dan pintu gerbang Zebulon.(33) (48:30)(33) Bagian selatan kota panjangnya 2.250 meter. Di sana ada tiga pintu gerbang: pintu gerbang Simeon, pintu gerbang Isakhar, dan pintu gerbang Zebulon.
(34) Di sisi sebelah barat, yang ukurannya empat ribu lima ratus hasta, terdapat tiga pintu gerbang juga, yaitu pintu gerbang Gad, pintu gerbang Asyer dan pintu gerbang Naftali.(34) (48:30)(34) Bagian barat kota panjangnya 2.250 meter. Di sana ada tiga pintu gerbang: pintu gerbang Gad, pintu gerbang Asyer, dan pintu gerbang Naftali.
(35) Jadi keliling kota itu adalah delapan belas ribu hasta. Sejak hari itu nama kota itu ialah: TUHAN HADIR DI SITU."(35) Seluruh tembok itu panjangnya sembilan kilometer. Dan mulai saat ini orang menamakan kota itu: "TUHAN ADA DI SITU!"(35) Panjangnya sekeliling kota 9.000 meter. Mulai dari sekarang, nama kota itu: “TUHAN ADA DI SANA.”
Yehezkiel (Ezekiel)
Daftar Pasal (silahkan klik nomor pasal yang ingin di baca atau klik disini untuk melihat daftar ayat setiap pasal):
123456789101112131415161718192021222324252627282930
3132333435363738394041424344454647- 48 -
Perjanjian Lama (Old Testament)
Kejadian
(Genesis)
(창세기)
Keluaran
(Exodus)
(출애굽기)
Imamat
(Leviticus)
(레위기)
Bilangan
(Numbers)
(민수기)
Ulangan
(Deuteronomy)
(신명기 )
Yosua
(Joshua)
(여호수아)
Hakim Hakim
(Judges)
(사사기 )
Rut
(Ruth)
(룻기 )
1 Samuel
(1 Samuel)
(사무엘상 )
2 Samuel
(2 Samuel)
(사무엘하)
1 Raja Raja
(1 Kings)
(열왕기상 )
2 Raja Raja
(2 Kings)
(열왕기하 )
1 Tawarikh
(1 Chronicles)
(역대상)
2 Tawarikh
(2 Chronicles)
(역대하 )
Ezra
(Ezra)
(에스라 )
Nehemia
(Nehemiah)
(느헤미야)
Ester
(Esther)
(에스더 )
Ayub
(Job)
(욥기 )
Mazmur
(Psalm)
(시편 )
Amsal
(Proverbs)
(잠언 )
Pengkhotbah
(Ecclesiastes)
(전도서 )
Kidung Agung
(Song of Solomon)
(아가 )
Yesaya
(Isaiah)
(이사야 )
Yeremia
(Jeremiah)
(예레미야 )
Ratapan
(Lamentations)
(예레미야애가 )
Yehezkiel
(Ezekiel)
(에스겔 )
Daniel
(Daniel)
(다니엘 )
Hosea
(Hosea)
(호세아)
Yoel
(Joel)
(요엘 )
Amos
(Amos)
(아모스)
Obaja
(Obadiah)
(오바댜)
Yunus
(Jonah)
(요나)
Mikha
(Micah)
(미가)
Nahum
(Nahum)
(나훔)
Habakuk
(Habakkuk)
(하박국)
Zafanya
(Zephaniah)
(스바냐)
Hagai
(Haggai)
(학개)
Zakharia
(Zechariah)
(스가랴 )
Maleakhi
(Malachi)
(말라기 )
Perjanjian Baru (New Testament)
Matius
(Matthew)
(마태복음 )
Markus
(Mark)
(마가복음)
Lukas
(Luke)
(누가복음)
Yohanes
(John)
(요한복음 )
Kisah Para Rasul
(Acts)
(사도행전)
Roma
(Romans)
(로마서 )
1 Korintus
(1 Corinthians)
(고린도전서 )
2 Korintus
(2 Corinthians)
(고린도후서 )
Galatia
(Galatians)
(갈라디아서)
Efesus
(Ephesians)
(에베소서 )
Filipi
(Philippians)
(빌립보서)
Kolose
(Colossians)
(골로새서)
1 Tesalonika
(1 Thessalonians)
(데살로니가전서)
2 Tesalonika
(2 Thessalonians)
(데살로니가후서)
1 Timotius
(1 Timothy)
(디모데전서 )
2 Timotius
(2 Timothy)
(디모데후서)
Titus
(Titus)
(디도서 )
Filemon
(Philemon)
(빌레몬서)
Ibrani
(Hebrews)
(히브리서 )
Yakobus
(James)
(야고보서)
1 Petrus
(1 Peter)
(베드로전서 )
2 Petrus
(2 Peter)
(베드로후서)
1 Yohanes
(1 John)
(요한일서)
2 Yohanes
(2 John)
(요한이서)
3 Yohanes
(3 John)
(요한삼서)
Yudas
(Jude)
(유다서 )
Wahyu
(Revelation)
(요한계시록)
 
iklan

 

© Copyright www.JESOES.com, since 2007
Last Database Update : 18 November 2016
Last Web Update : 20th March 2017
Website ini telah lulus cek
W3C xHTML 1.0
this website is certified xHTML 1.10
Page Hit: 82,271,386

Created By OTAK INFO

Privacy Policy

Jika ada pertanyaan, saran atau kritik tentang desain atau cara pemakaian (navigasi) atau yang berhubungan dengan isi alkitab dalam website ini,
jika ada kata atau kalimat yang salah eja atau titik atau bahkan koma,
maka jangan sungkan-sungkan untuk melaporkan (menghubungi) kepada webmaster (administrasi) melalui email ke
info (at) jesoes (dot) com