website alkitab jesoes logo

www.JESOES.com

Alkitab Online Kristiani Indonesia

Hand Bible application icon
Jika anda menggunakan Smartphone Android, silahkan download aplikasi Alkitab
Mau Pasang Iklan ? Hubungi administrasi melalui email
agen nomor cantik GSM Indonesia
www.agennomor.com
vidinici banner
Website ini berisi seluruh isi Alkitab dari Perjanjian Lama (39 kitab) hingga Perjanjian Baru (27 kitab) beserta perikop (TB), ada 5 buah terjemahan alkitab yaitu:
  1. Bahasa Indonesia Terjemahan Baru [TB] 1974 = Alkitab yang paling banyak digunakan saat ini
  2. Bahasa Indonesia Sehari-hari [BIS] 1985 = Alkitab terjemahan yang mudah dimengerti.
  3. Versi Mudah Dibaca [VMD] 2006 = Alkitab terjemahan yang baru untuk mempermudah pengertian.
  4. English Amplified Bible [AMP] 2015 = Alkitab bahasa Inggris ini di ikut sertakan agar memperjelas arti Alkitab sesungguhnya
  5. Bahasa Korea Agape Easy Bible [AEB] 1994 = 아가페 쉬운 성경
Karena website ini memiliki seluruh isi Alkitab maka website ini di desain sesederhana mungkin agar jelas, mudah dan cepat di akses.
 
Cari Ayat Dalam Alkitab (Search Word)
Kata-kata yang ingin dicari (Words)
Bagian (Part)
Bahasa (Language)
Bilangan (Numbers)
Daftar Pasal (silahkan klik nomor pasal yang ingin di baca atau klik disini untuk melihat daftar ayat setiap pasal):
123456789101112131415161718192021222324252627282930
- 31 -3233343536

Dibawah ini adalah seluruh isi kitab Bilangan 31 (Bilangan / BIL 31 / Numbers 31 / 민수기 31)

Terjemahan Baru 1974 Bahasa Indonesia Sehari Hari 1985

[아가페 쉬운 성경 1994]
Versi Mudah Dibaca 2006

[English Amplified 2015]
31:1-24 = Pembalasan kepada orang Midian
(1) TUHAN berfirman kepada Musa:(1) TUHAN berkata kepada Musa,(1) [Israel Berperang Melawan Midian] TUHAN berkata kepada Musa,
(2) Lakukanlah pembalasan orang Israel kepada orang Midian; kemudian engkau akan dikumpulkan kepada kaum leluhurmu.(2) "Lakukanlah pembalasan kepada orang Midian karena apa yang sudah mereka perbuat terhadap bangsa Israel. Sesudah itu engkau akan mati."(2) “Musa, katakan kepada orang Israel, ‘Pergi dan serang orang Midian dan lakukan terhadap mereka yang telah dilakukannya kepadamu.’ Sesudah itu kamu mati.”
(3) Lalu berkatalah Musa kepada bangsa itu: "Baiklah sejumlah orang dari antaramu mempersenjatai diri untuk berperang, supaya mereka melawan Midian untuk menjalankan pembalasan TUHAN terhadap Midian.(3) Maka Musa berkata kepada bangsa Israel, "Bersiap-siaplah untuk berperang; kamu harus menyerang orang Midian untuk melakukan hukuman TUHAN terhadap mereka.(3) Jadi, Musa berkata kepada umat, “Pilihlah beberapa orang dari antaramu menjadi tentara. TUHAN akan memakai orang itu melakukan terhadap orang Midian apa yang telah dilakukannya terhadap kamu.
(4) Dari setiap suku di antara segala suku Israel haruslah kamu menyuruh seribu orang untuk berperang."(4) Dari setiap suku bangsa Israel, kamu harus menyiapkan seribu orang prajurit untuk maju berperang."(4) Pilih 1.000 orang dari setiap suku.
(5) Demikianlah diserahkan dari kaum-kaum Israel seribu orang dari tiap-tiap suku, jadi dua belas ribu orang bersenjata untuk berperang.(5) Maka dipilihlah seribu orang dari setiap suku bangsa Israel, seluruhnya berjumlah dua belas ribu orang yang siap bertempur.(5) Jadi, seluruhnya 12.000 tentara dari suku-suku Israel.”
(6) Lalu Musa menyuruh mereka untuk berperang, seribu orang dari tiap-tiap suku, bersama-sama dengan Pinehas, anak imam Eleazar, untuk berperang, dengan membawa perkakas tempat kudus dan nafiri-nafiri pemberi tanda semboyan.(6) Musa menyuruh mereka berperang bersama-sama dengan Pinehas anak Imam Eleazar. Pinehas membawa benda-benda suci dan trompet-trompet untuk memberi tanda-tanda.(6) Musa menyuruh mereka berperang. Ia menyuruh Pinehas, anak Imam Eleazar bersama mereka. Pinehas membawa benda-benda kudus dan terompet bersamanya.
(7) Kemudian berperanglah mereka melawan Midian, seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa, lalu membunuh semua laki-laki mereka.(7) Sesuai dengan perintah TUHAN kepada Musa, orang Israel menyerang orang Midian dan membunuh semua orang laki-lakinya,(7) Orang Israel melawan orang Midian sesuai dengan perintah TUHAN. Mereka membunuh semua laki-laki Midian.
(8) Selain dari orang-orang yang mati terbunuh itu, merekapun membunuh juga raja-raja Midian, yakni Ewi, Rekem, Zur, Hur dan Reba, kelima raja Midian, juga Bileam bin Beor dibunuh mereka dengan pedang.(8) termasuk lima raja Midian, yaitu Ewi, Rekem, Zur, Hur dan Reba. Bileam, anak Beor, juga dibunuh.(8) Di antara korban itu terdapat 5 raja Midian, yaitu: Ewi, Rekem, Zur, Hur, dan Reba. Mereka juga membunuh Bileam anak Beor dengan pedang.
(9) Kemudian Israel menawan perempuan-perempuan Midian dan anak-anak mereka; juga segala hewan, segala ternak dan segenap kekayaan mereka dijarah,(9) Orang-orang Israel menawan para wanita dan anak-anak Midian, dan merampas segala hewan dan ternak, serta segala kekayaan mereka.(9) Orang Israel menangkap perempuan Midian dan anak-anaknya sebagai tawanan. Mereka juga mengambil semua domba dan ternak, serta barang-barang lainnya.
(10) dan segala kota kediaman serta segala tempat perkemahan mereka dibakar.(10) Kota-kota dan perkemahan-perkemahan mereka pun dibakar.(10) Kemudian mereka membakar semua kota dan desanya.
(11) Kemudian diambillah seluruh jarahan dan seluruh rampasan berupa manusia dan hewan itu,(11) Setelah itu orang-orang Israel mengambil semua hasil rampasan itu, termasuk para tawanan dan hewan,(11) Mereka mengambil semua orang dan ternak
(12) dan dibawalah orang-orang tawanan, rampasan dan jarahan itu kepada Musa dan imam Eleazar dan kepada umat Israel, ke tempat perkemahan di dataran Moab yang di tepi sungai Yordan dekat Yerikho.(12) lalu membawanya kepada Musa dan Imam Eleazar dan kepada seluruh umat Israel. Pada waktu itu mereka sedang berkemah di dataran Moab, di tepi Sungai Yordan, dekat kota Yerikho.(12) dan membawanya kepada Musa, Imam Eleazar, dan semua orang Israel lainnya. Mereka membawa semua benda yang dirampasnya dalam perang ke perkemahan Israel. Orang Israel berkemah di Lembah Yordan di Moab, yaitu sebelah timur Sungai Yordan, di seberang Yerikho.
(13) Lalu pergilah Musa dan imam Eleazar dan semua pemimpin umat itu sampai ke luar tempat perkemahan untuk menyongsong mereka.(13) Maka Musa, Imam Eleazar dan semua pemimpin lainnya dari umat Israel keluar dari perkemahan untuk menyambut tentara Israel.(13) Kemudian Musa, Imam Eleazar, dan para pemimpin umat pergi keluar perkemahan untuk menemui tentara.
(14) Maka gusarlah Musa kepada para pemimpin tentara itu, kepada para kepala pasukan seribu dan para kepala pasukan seratus, yang pulang dari peperangan,(14) Musa memarahi para perwira, para kepala pasukan dan kepala laskar yang baru saja kembali dari pertempuran.(14) Musa sangat marah kepada para pemimpin tentara. Ia marah terhadap kepala pasukan 1.000 dan kepala pasukan 100 yang kembali dari perang.
(15) dan Musa berkata kepada mereka: "Kamu biarkankah semua perempuan hidup?(15) Katanya kepada mereka, "Mengapa kamu membiarkan semua wanita itu hidup?(15) Musa berkata kepada mereka, “Mengapa kamu membiarkan perempuan-perempuan itu hidup?
(16) Bukankah perempuan-perempuan ini, atas nasihat Bileam, menjadi sebabnya orang Israel berubah setia terhadap TUHAN dalam hal Peor, sehingga tulah turun ke antara umat TUHAN.(16) Bukankah wanita-wanita itu yang menuruti nasihat Bileam, sehingga membujuk umat Israel di Peor untuk meninggalkan TUHAN? Dan itulah yang mendatangkan bencana atas umat TUHAN!(16) Merekalah yang menyebabkan orang Israel berbalik dari TUHAN pada peristiwa Bileam ketika di Peor. Penyakit akan menyerang umat TUHAN lagi.
(17) Maka sekarang bunuhlah semua laki-laki di antara anak-anak mereka, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu bunuh.(17) Nah, sekarang bunuhlah setiap anak laki-laki dan setiap wanita yang bukan perawan lagi.(17) Sekarang bunuh semua anak laki-laki Midian. Bunuh semua perempuan Midian yang telah mengadakan hubungan suami istri dengan laki-laki.
(18) Tetapi semua orang muda di antara perempuan yang belum pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu biarkan hidup bagimu.(18) Tetapi semua perempuan yang masih perawan boleh kamu ambil untukmu.(18) Biarkan hidup semua perempuan muda yang belum mengadakan hubungan suami istri dengan laki-laki.
(19) Tetapi kamu ini, berkemahlah tujuh hari lamanya di luar tempat perkemahan; setiap orang yang telah membunuh orang dan setiap orang yang kena kepada orang yang mati terbunuh haruslah menghapus dosa dari dirinya pada hari yang ketiga dan pada hari yang ketujuh, kamu sendiri dan orang-orang tawananmu;(19) Dan kamu semua yang telah membunuh orang atau menyentuh mayat harus tinggal di luar perkemahan selama tujuh hari. Pada hari yang ketiga dan yang ketujuh kamu dan semua wanita yang kamu tawan itu harus melakukan upacara penyucian diri.(19) Kemudian kamu yang membunuh orang lain harus tinggal di luar perkemahan selama 7 hari. Kamu tinggal di luar perkemahan biarpun kamu hanya menyentuh jenazahnya. Pada hari ketiga, kamu dan para tawananmu harus membersihkan dirimu. Dan lakukan hal itu lagi pada hari ketujuh.
(20) juga setiap pakaian dan setiap barang kulit dan setiap barang yang dibuat dari bulu kambing dan setiap barang kayu haruslah disucikan."(20) Setiap potong pakaian dan apa saja dari kulit, bulu kambing atau kayu, harus juga disucikan."(20) Kamu harus mencuci semua pakaianmu. Cucilah semua benda yang terbuat dari kulit, wol, atau kayu. Bersihkan dirimu.”
(21) Lalu berkatalah imam Eleazar kepada para prajurit, yang telah pergi bertempur itu: "Inilah ketetapan hukum yang diperintahkan TUHAN kepada Musa.(21) Kemudian Imam Eleazar berkata kepada orang-orang yang baru kembali dari pertempuran itu, "Inilah peraturan-peraturan yang diberikan TUHAN kepada Musa.(21) Kemudian Imam Eleazar berkata kepada para tentara. Katanya, “Inilah peraturan yang diberikan TUHAN kepada Musa untuk tentara yang kembali dari perang.
(22) Hanya emas dan perak, tembaga, besi, timah putih dan timah hitam,(22) Segala sesuatu yang tahan api, seperti emas, perak, tembaga, besi, timah putih dan timah hitam, harus disucikan dengan melalukannya dalam api. Kemudian barang-barang itu harus disucikan juga dengan air upacara penyucian supaya tidak najis lagi. Semua benda lainnya yang tidak tahan api harus disucikan dengan air upacara penyucian.(22) Masukkan emas, perak, perunggu, besi, timah putih, timah hitam ke dalam api lalu basuh dengan air khusus untuk membersihkannya. Jika ada sesuatu yang dapat dimasukkan ke dalam api, masukkan ke dalam api. Jika ada yang tidak dapat dimasukkan ke dalam api, cucilah itu dengan air khusus.
(23) segala yang tahan api, haruslah kamu lakukan dari api, supaya menjadi tahir; tetapi semuanya itu haruslah juga disucikan dengan air penyuci; dan segala yang tidak tahan api haruslah kamu lalukan dari air.(23) (31:22)(23) (31:22)
(24) Lagipula kamu harus mencuci pakaianmu pada hari yang ketujuh, supaya kamu tahir, dan kemudian bolehlah kamu masuk ke tempat perkemahan."(24) Pada hari yang ketujuh kamu harus mencuci pakaianmu, barulah kamu tidak najis lagi, dan boleh masuk ke dalam perkemahan."(24) Pada hari ketujuh cucilah pakaianmu, maka kamu bersih, setelah itu kamu dapat memasuki perkemahan.”
31:25-54 = Mengenai jarahan
(25) TUHAN berfirman kepada Musa:(25) TUHAN berkata kepada Musa,(25) Kemudian TUHAN berkata kepada Musa,
(26) Hitunglah jumlah rampasan yang telah diangkut, yang berupa manusia dan hewan--engkau ini dan imam Eleazar serta kepala-kepala puak umat itu.(26) "Engkau dan Imam Eleazar, bersama-sama dengan para pemimpin lainnya dari umat Israel, harus menghitung semua hasil rampasan, termasuk para tawanan dan hewan.(26) “Engkau, Imam Eleazar, dan semua pemimpin menghitung semua tawanan, ternak, dan segala sesuatu yang dibawa tentara dari perang.
(27) Lalu bagi dualah rampasan itu, kepada pasukan bersenjata yang telah keluar berperang, dan kepada segenap umat yang lain.(27) Hasil rampasan itu harus kamu bagi dua yang sama banyaknya; sebagian untuk para prajurit yang telah pergi berperang, dan sebagian lagi untuk umat selebihnya.(27) Dan bagikan itu kepada tentara yang berperang dan kepada orang Israel lainnya.
(28) Dan engkau harus mengkhususkan upeti bagi TUHAN dari para prajurit yang keluar bertempur itu, yakni satu dari setiap lima ratus, baik dari manusia, baik dari lembu, dari keledai dan dari kambing domba;(28) Untuk pemberian khusus kepada Aku, TUHAN, dari bagian para prajurit itu harus kauambil satu dari setiap lima ratus--baik dari orang-orang tawanan, maupun dari sapi, keledai, domba dan kambing.(28) Ambil sebagian milik tentara yang pergi berperang. Itulah milik Tuhan. Milik TUHAN ialah satu dari setiap 500 barang, termasuk manusia, ternak, keledai, dan domba.
(29) dari yang setengah yang telah didapat mereka haruslah engkau mengambilnya, lalu menyerahkannya kepada imam Eleazar, sebagai persembahan khusus bagi TUHAN.(29) Serahkanlah itu kepada Imam Eleazar sebagai persembahan khusus untuk Aku, TUHAN.(29) Ambil setengah milik tentara yang pergi berperang lalu berikan kepada Imam Eleazar. Itulah milik TUHAN.
(30) Tetapi dari yang setengah lagi yang untuk orang Israel lain haruslah engkau mengambil satu ambilan dari setiap lima puluh, baik dari manusia, baik dari lembu, dari keledai dan dari kambing domba, jadi dari segala hewan, lalu menyerahkan semuanya kepada orang Lewi yang memelihara Kemah Suci TUHAN."(30) Dari bagian yang diberikan kepada umat Israel, harus kauambil satu dari setiap lima puluh, baik dari orang-orang tawanan, maupun dari sapi, keledai, domba dan kambing. Serahkanlah semuanya itu kepada orang Lewi yang mengurus Kemah-Ku."(30) Dan dari yang setengah itu, bagian dari umat, ambil satu dari setiap 50 barang, termasuk manusia, ternak, keledai, dan domba, atau binatang lainnya. Berikan itu kepada orang Lewi karena mereka menjaga Kemah Suci TUHAN.”
(31) Kemudian Musa dan imam Eleazar melakukan seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa.(31) Musa dan Imam Eleazar melakukan seperti yang diperintahkan TUHAN.(31) Jadi, Musa dan Eleazar melakukannya sesuai dengan perintah TUHAN kepada Musa.
(32) Adapun rampasan, yakni yang masih tinggal dari apa yang telah dijarah laskar itu berjumlah: enam ratus tujuh puluh lima ribu ekor kambing domba(32) Selain yang sudah diambil para prajurit untuk mereka sendiri, hasil rampasan itu berjumlah: 675.000 ekor domba dan kambing, 72.000 ekor sapi, 61.000 ekor keledai dan 32.000 orang gadis perawan.(32) Para tentara telah mengambil 675.000 domba,
(33) dan tujuh puluh dua ribu ekor lembu,(33) (31:32)(33) 72.000 ternak,
(34) dan enam puluh satu ribu ekor keledai,(34) (31:32)(34) 61.000 keledai,
(35) selanjutnya orang-orang, yaitu perempuan-perempuan yang belum pernah bersetubuh dengan laki-laki, seluruhnya tiga puluh dua ribu orang.(35) (31:32)(35) 32.000 perempuan. Perempuan itu ialah yang belum pernah mengadakan hubungan suami istri dengan orang lain.
(36) Yang setengah yang menjadi bagian orang-orang yang telah keluar berperang itu jumlahnya tiga ratus tiga puluh tujuh ribu lima ratus ekor kambing domba,(36) Separuh dari jumlah itu diberikan kepada para prajurit dengan perincian ini: 337.500 ekor domba dan kambing, dan dari jumlah itu 675 ekor untuk pemberian khusus bagi TUHAN; 36.000 ekor sapi, 72 ekor untuk pemberian khusus bagi TUHAN; 30.500 ekor keledai, 61 ekor untuk pemberian khusus bagi TUHAN; 16.000 orang gadis perawan, 32 orang untuk pemberian khusus bagi TUHAN.(36) Para tentara yang pergi berperang memperoleh 337.500 domba.
(37) jadi upeti bagi TUHAN dari kambing domba itu ada enam ratus tujuh puluh lima ekor;(37) (31:36)(37) Mereka menyerahkan 675 domba kepada TUHAN.
(38) lembu-lembu tiga puluh enam ribu ekor, jadi upetinya bagi TUHAN ada tujuh puluh dua ekor;(38) (31:36)(38) Tentara memperoleh 36.000 ternak dan menyerahkan 72 bagi TUHAN.
(39) keledai-keledai tiga puluh ribu lima ratus ekor, jadi upetinya bagi TUHAN ada enam puluh satu ekor;(39) (31:36)(39) Tentara memperoleh 30.500 keledai dan menyerahkan 61 bagi TUHAN.
(40) dan orang-orang enam belas ribu orang, jadi upetinya bagi TUHAN tiga puluh dua orang.(40) (31:36)(40) Tentara memperoleh 16.000 perempuan dan menyerahkan 32 bagi TUHAN.
(41) Lalu Musa menyerahkan upeti yang dikhususkan bagi TUHAN itu kepada imam Eleazar, seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa.(41) Lalu Musa menyerahkan pemberian khusus itu kepada Imam Eleazar untuk persembahan bagi TUHAN, seperti yang diperintahkan TUHAN.(41) Musa memberikan semua pemberian bagi TUHAN kepada Imam Eleazar, sesuai dengan yang diperintahkan TUHAN kepadanya.
(42) Yang setengah lagi yang menjadi bagian orang Israel lain, yang dipisahkan Musa dari bagian orang-orang yang telah berperang itu,(42) Bagian untuk rakyat sama banyaknya dengan bagian untuk prajurit: 337.500 ekor domba dan kambing, 36.000 ekor sapi, 30.500 ekor keledai, dan 16.000 orang gadis perawan.(42) Kemudian Musa menghitung bagian dari umat yang setengah itu, itulah bagian mereka yang diambil Musa dari tentara yang pergi berperang.
(43) yaitu yang setengah yang menjadi bagian umat yang lain itu: domba-domba tiga ratus tiga puluh tujuh ribu lima ratus ekor,(43) (31:42)(43) Umat memperoleh 337.500 domba,
(44) lembu-lembu tiga puluh enam ribu ekor,(44) (31:42)(44) 36.000 ternak,
(45) keledai-keledai tiga puluh ribu lima ratus ekor,(45) (31:42)(45) 30.500 keledai,
(46) dan orang-orang enam belas ribu orang.(46) (31:42)(46) 16.000 perempuan.
(47) Lalu Musa mengambil dari yang setengah yang menjadi bagian orang Israel lain itu satu ambilan dari setiap lima puluh, baik dari manusia baik dari hewan, kemudian menyerahkan semuanya kepada orang Lewi yang memelihara Kemah Suci, seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa.(47) Seperti yang diperintahkan TUHAN, Musa mengambil satu dari setiap lima puluh orang tawanan dan hewan, lalu menyerahkannya kepada orang-orang Lewi yang bertugas di Kemah TUHAN.(47) Musa mengambil satu dari setiap 50 perempuan dan hewan lalu memberikannya kepada orang Lewi karena mereka menjaga Kemah Suci TUHAN. Musa melakukannya seperti yang diperintahkan TUHAN kepadanya.
(48) Lalu mendekatlah para pemimpin tentara, yakni kepala-kepala pasukan seribu dan kepala-kepala pasukan seratus, kepada Musa(48) Kemudian para perwira yang telah memimpin tentara Israel, menghadap Musa(48) Kemudian kepala pasukan pemimpin lebih 1.000 orang dan pemimpin lebih 100 orang datang menghadap Musa.
(49) serta berkata kepadanya: "Hamba-hambamu ini telah menghitung jumlah prajurit yang ada di bawah kuasa kami dan dari mereka tidak ada seorangpun yang hilang.(49) dan melaporkan, "Tuan, kami sudah menghitung para prajurit bawahan kami. Ternyata jumlah mereka lengkap, tak seorang pun yang hilang.(49) Mereka berkata kepada Musa, “Kami, hambamu telah menghitung tentara kami. Tidak seorang pun dari mereka yang hilang.
(50) Sebab itu kami mempersembahkan sebagai persembahan kepada TUHAN apa yang didapat masing-masing, yakni barang-barang emas, gelang kaki, gelang tangan, cincin meterai, anting-anting dan kerongsang untuk mengadakan pendamaian bagi nyawa kami di hadapan TUHAN."(50) Sebab itu kami membawa perhiasan-perhiasan emas, gelang tangan, gelang kaki, cincin, anting-anting dan kalung yang telah diambil oleh masing-masing. Semua ini kami serahkan kepada TUHAN sebagai persembahan kami, supaya Ia tetap melindungi kami."(50) Jadi, kami telah membawa pemberian untuk TUHAN dari setiap tentara. Kami membawa barang-barang yang terbuat dari emas — gelang tangan, gelang, cincin, anting-anting, dan kalung. Pemberian untuk TUHAN membuat kami bersih.”
(51) Maka Musa dan imam Eleazar menerima dari mereka emas itu, semuanya barang-barang tempaan.(51) Lalu Musa dan Imam Eleazar menerima emas itu, semuanya dalam bentuk perhiasan.(51) Musa dan Imam Eleazar memperoleh dari mereka barang-barang yang terbuat dari emas.
(52) Dan segala emas persembahan khusus yang dipersembahkan mereka kepada TUHAN, yakni yang dari pihak kepala-kepala pasukan seribu dan kepala-kepala pasukan seratus, ada enam belas ribu tujuh ratus lima puluh syikal beratnya.(52) Persembahan para perwira itu beratnya hampir dua ratus kilogram.(52) Emas yang diserahkan para komandan dan kapten kepada TUHAN beratnya kira-kira 200 kg.
(53) Tetapi prajurit-prajurit itu masing-masing telah mengambil jarahan bagi dirinya sendiri.(53) Tetapi prajurit-prajurit itu masing-masing telah mengambil hasil rampasan itu bagi mereka sendiri.(53) Tentara mengambil yang selebihnya, yang dirampas dalam perang untuk dirinya sendiri.
(54) Setelah Musa dan imam Eleazar menerima emas itu dari pihak kepala-kepala pasukan seribu dan kepala-kepala pasukan seratus, maka mereka membawanya ke dalam Kemah Pertemuan sebagai peringatan di hadapan TUHAN untuk mengingat orang Israel.(54) Maka Musa dan Imam Eleazar membawa emas itu ke Kemah TUHAN supaya TUHAN melindungi bangsa Israel.(54) Musa dan Imam Eleazar memperoleh emas itu dari komandan dan kapten lalu menaruhnya ke Kemah Pertemuan. Pemberian itu ialah tanda peringatan di hadapan TUHAN bagi orang Israel.
Bilangan (Numbers)
Daftar Pasal (silahkan klik nomor pasal yang ingin di baca atau klik disini untuk melihat daftar ayat setiap pasal):
123456789101112131415161718192021222324252627282930
- 31 -3233343536
Perjanjian Lama (Old Testament)
Kejadian
(Genesis)
(창세기)
Keluaran
(Exodus)
(출애굽기)
Imamat
(Leviticus)
(레위기)
Bilangan
(Numbers)
(민수기)
Ulangan
(Deuteronomy)
(신명기 )
Yosua
(Joshua)
(여호수아)
Hakim Hakim
(Judges)
(사사기 )
Rut
(Ruth)
(룻기 )
1 Samuel
(1 Samuel)
(사무엘상 )
2 Samuel
(2 Samuel)
(사무엘하)
1 Raja Raja
(1 Kings)
(열왕기상 )
2 Raja Raja
(2 Kings)
(열왕기하 )
1 Tawarikh
(1 Chronicles)
(역대상)
2 Tawarikh
(2 Chronicles)
(역대하 )
Ezra
(Ezra)
(에스라 )
Nehemia
(Nehemiah)
(느헤미야)
Ester
(Esther)
(에스더 )
Ayub
(Job)
(욥기 )
Mazmur
(Psalm)
(시편 )
Amsal
(Proverbs)
(잠언 )
Pengkhotbah
(Ecclesiastes)
(전도서 )
Kidung Agung
(Song of Solomon)
(아가 )
Yesaya
(Isaiah)
(이사야 )
Yeremia
(Jeremiah)
(예레미야 )
Ratapan
(Lamentations)
(예레미야애가 )
Yehezkiel
(Ezekiel)
(에스겔 )
Daniel
(Daniel)
(다니엘 )
Hosea
(Hosea)
(호세아)
Yoel
(Joel)
(요엘 )
Amos
(Amos)
(아모스)
Obaja
(Obadiah)
(오바댜)
Yunus
(Jonah)
(요나)
Mikha
(Micah)
(미가)
Nahum
(Nahum)
(나훔)
Habakuk
(Habakkuk)
(하박국)
Zafanya
(Zephaniah)
(스바냐)
Hagai
(Haggai)
(학개)
Zakharia
(Zechariah)
(스가랴 )
Maleakhi
(Malachi)
(말라기 )
Perjanjian Baru (New Testament)
Matius
(Matthew)
(마태복음 )
Markus
(Mark)
(마가복음)
Lukas
(Luke)
(누가복음)
Yohanes
(John)
(요한복음 )
Kisah Para Rasul
(Acts)
(사도행전)
Roma
(Romans)
(로마서 )
1 Korintus
(1 Corinthians)
(고린도전서 )
2 Korintus
(2 Corinthians)
(고린도후서 )
Galatia
(Galatians)
(갈라디아서)
Efesus
(Ephesians)
(에베소서 )
Filipi
(Philippians)
(빌립보서)
Kolose
(Colossians)
(골로새서)
1 Tesalonika
(1 Thessalonians)
(데살로니가전서)
2 Tesalonika
(2 Thessalonians)
(데살로니가후서)
1 Timotius
(1 Timothy)
(디모데전서 )
2 Timotius
(2 Timothy)
(디모데후서)
Titus
(Titus)
(디도서 )
Filemon
(Philemon)
(빌레몬서)
Ibrani
(Hebrews)
(히브리서 )
Yakobus
(James)
(야고보서)
1 Petrus
(1 Peter)
(베드로전서 )
2 Petrus
(2 Peter)
(베드로후서)
1 Yohanes
(1 John)
(요한일서)
2 Yohanes
(2 John)
(요한이서)
3 Yohanes
(3 John)
(요한삼서)
Yudas
(Jude)
(유다서 )
Wahyu
(Revelation)
(요한계시록)
 
iklan

 

© www.JESOES.com
Copyright since 2007
Database Update : 18 November 2016
Web Update : 30th December 2017
Website ini telah lulus cek
W3C xHTML 1.0
this website is certified xHTML 1.10
Page Hit: 97,302,351

Created By OTAK INFO

Privacy Policy

Jika ada pertanyaan, saran atau kritik tentang desain atau cara pemakaian (navigasi) atau yang berhubungan dengan isi alkitab dalam website ini,
jika ada kata atau kalimat yang salah eja atau titik atau bahkan koma,
maka jangan sungkan-sungkan untuk melaporkan (menghubungi) kepada webmaster (administrasi) melalui email ke
info (at) jesoes (dot) com