website alkitab jesoes logo

www.JESOES.com

Alkitab Online Kristiani Indonesia

Hand Bible application icon
Jika anda menggunakan Smartphone Android, silahkan download aplikasi Alkitab
Mau Pasang Iklan ? Hubungi administrasi melalui email
agen nomor cantik GSM Indonesia
www.agennomor.com
vidinici banner
Website ini berisi seluruh isi Alkitab dari Perjanjian Lama (39 kitab) hingga Perjanjian Baru (27 kitab) beserta perikop (TB), ada 5 buah terjemahan alkitab yaitu:
  1. Bahasa Indonesia Terjemahan Baru [TB] 1974 = Alkitab yang paling banyak digunakan saat ini
  2. Bahasa Indonesia Sehari-hari [BIS] 1985 = Alkitab terjemahan yang mudah dimengerti.
  3. Versi Mudah Dibaca [VMD] 2006 = Alkitab terjemahan yang baru untuk mempermudah pengertian.
  4. English Amplified Bible [AMP] 2015 = Alkitab bahasa Inggris ini di ikut sertakan agar memperjelas arti Alkitab sesungguhnya
  5. Bahasa Korea Agape Easy Bible [AEB] 1994 = 아가페 쉬운 성경
Karena website ini memiliki seluruh isi Alkitab maka website ini di desain sesederhana mungkin agar jelas, mudah dan cepat di akses.
 
Cari Ayat Dalam Alkitab (Search Word)
Kata-kata yang ingin dicari (Words)
Bagian (Part)
Bahasa (Language)
Bilangan (Numbers)
Daftar Pasal (silahkan klik nomor pasal yang ingin di baca atau klik disini untuk melihat daftar ayat setiap pasal):
123456789101112131415161718192021222324252627282930
31- 32 -33343536

Dibawah ini adalah seluruh isi kitab Bilangan 32 (Bilangan / BIL 32 / Numbers 32 / 민수기 32)

Terjemahan Baru 1974 Bahasa Indonesia Sehari Hari 1985

[아가페 쉬운 성경 1994]
Versi Mudah Dibaca 2006

[English Amplified 2015]
32:1-42 = Penyerahan daerah sebelah timur sungai Yordan
(1) Adapun bani Ruben dan bani Gad ternaknya banyak, bahkan sangat banyak sekali. Ketika mereka melihat tanah Yaezer dan tanah Gilead, tampaklah tempat itu tempat yang baik untuk peternakan.(1) Suku-suku Ruben dan Gad mempunyai sangat banyak ternak. Ketika mereka melihat betapa baiknya tanah Yaezer dan tanah Gilead untuk peternakan,(1) [Suku-suku di Sebelah Timur Sungai Yordan] Suku Ruben dan Gad memiliki banyak ternak. Mereka memeriksa tanah dekat Yaser dan Gilead. Mereka melihat bahwa tanah itu baik bagi ternaknya.
(2) Lalu datanglah bani Gad dan bani Ruben dan berkata kepada Musa, imam Eleazar dan para pemimpin umat itu:(2) pergilah mereka menghadap Musa, Imam Eleazar, dan pemimpin-pemimpin lainnya dari Israel. Kata mereka,(2) Jadi, umat dari suku Ruben dan Gad menemui Musa. Mereka berbicara dengan Musa, Imam Eleazar, dan para pemimpin umat.
(3) Atarot, Dibon, Yaezer, Nimra, Hesybon, Eleale, Sebam, Nebo dan Beon,(3) "Tanah kota-kota Atarot, Dibon, Yaezer, Nimra, Hesybon, Eleale, Sebam, Nebo dan Beon yang sudah diduduki Israel dengan bantuan TUHAN, sangat baik untuk peternakan. Dan karena ternak kami banyak sekali,(3) Katanya, “Kami hambamu, memiliki banyak ternak. Dan tanah yang dibiarkan TUHAN ditaklukkan oleh Israel adalah tanah yang baik buat ternak. Tanah itu mencakup daerah sekitar Atarot, Dibon, Yaezer, Nimra, Hesybon, Eleale, Sebam, Nebo, dan Beon.
(4) negeri yang telah dikalahkan oleh TUHAN untuk umat Israel, itulah suatu negeri yang baik untuk peternakan dan hamba-hambamu ini memang ada ternaknya."(4) (32:3)(4) (32:3)
(5) Lagi kata mereka: "Jika kami mendapat kasihmu, biarlah negeri ini diberikan kepada hamba-hambamu ini sebagai milik; janganlah kami harus pindah ke seberang sungai Yordan."(5) kami mohon supaya tanah ini diberikan kepada kami menjadi milik kami. Janganlah menyuruh kami pindah ke seberang Sungai Yordan."(5) Jika berkenan kepadamu, biarlah tanah itu menjadi milik kami. Janganlah bawa kami ke seberang Sungai Yordan.”
(6) Jawab Musa kepada bani Gad dan bani Ruben itu: "Masakan saudara-saudaramu pergi berperang dan kamu tinggal di sini?(6) Jawab Musa, "Masakan kamu mau tinggal di sini, sedangkan orang-orang sebangsamu pergi berperang?(6) Musa berkata kepada umat dari suku Ruben dan Gad, “Apakah kamu membiarkan saudara-saudaramu berperang sementara kamu tinggal di sini?
(7) Mengapa kamu hendak membuat enggan hati orang Israel untuk menyeberang ke negeri yang diberikan TUHAN kepada mereka?(7) Mengapa kamu mau membuat bangsa Israel takut untuk menyeberangi Sungai Yordan dan masuk ke negeri yang diberikan TUHAN kepada mereka?(7) Mengapa kamu berusaha mengecutkan orang Israel? Kamu membuat mereka tidak mau menyeberangi sungai dan mengambil tanah yang diberikan TUHAN kepada mereka.
(8) Demikian juga dilakukan bapa-bapamu, ketika aku menyuruh mereka dari Kadesh-Barnea untuk melihat-lihat negeri itu;(8) Bapak-bapakmu berbuat begitu juga, waktu saya mengutus mereka dari Kades-Barnea untuk menjelajahi negeri itu.(8) Bapa-bapamu melakukan hal yang sama terhadap aku. Di Kadesy-Barnea aku menyuruh mata-mata untuk menyelidiki tanah itu.
(9) mereka berjalan sampai ke lembah Eskol, melihat-lihat negeri dan membuat enggan hati orang Israel, sehingga mereka tidak mau pergi ke negeri yang diberikan TUHAN kepada mereka.(9) Mereka sudah sampai ke Lembah Eskol dan sudah juga melihat tanah itu. Tetapi waktu mereka kembali, mereka membuat bangsa Israel takut untuk masuk ke tanah yang diberikan TUHAN kepada mereka.(9) Mereka pergi sejauh Lembah Eskol. Mereka melihat tanah itu dan mereka mengecutkan hati orang Israel. Mereka membuat orang Israel tidak mau memasuki tanah yang telah diberikan TUHAN kepada mereka.
(10) Maka bangkitlah murka TUHAN pada waktu itu dan Ia bersumpah:(10) Maka marahlah TUHAN pada waktu itu sehingga Ia berkata, 'Orang-orang itu tidak setia kepada-Ku. Oleh sebab itu Aku bersumpah bahwa dari mereka yang sudah berumur dua puluh tahun ke atas pada waktu mereka meninggalkan Mesir, tak ada yang akan masuk ke negeri yang Kujanjikan kepada Abraham, Ishak dan Yakub.'(10) TUHAN sangat marah terhadap umat. Ia berjanji,
(11) Bahwasanya orang-orang yang telah berjalan dari Mesir, yang berumur dua puluh tahun ke atas, tidak akan melihat negeri yang Kujanjikan dengan bersumpah kepada Abraham, Ishak dan Yakub, oleh karena mereka tidak mengikut Aku dengan sepenuh hatinya,(11) (32:10)(11) ‘Tidak ada seorang pun dari mereka yang keluar dari Mesir dan sudah berumur 20 tahun atau lebih akan melihat tanah itu. Aku telah berjanji kepada Abraham, Ishak, dan Yakub. Aku berjanji memberikan negeri itu kepada umat itu, tetapi mereka tidak sungguh-sungguh mengikut Aku.
(12) kecuali Kaleb bin Yefune, orang Kenas itu, dan Yosua bin Nun, sebab keduanya mengikut TUHAN dengan sepenuh hatinya.(12) Semua orang kena hukuman itu kecuali Kaleb anak Yefune, orang Kenas, dan Yosua anak Nun, karena mereka berdua tetap setia kepada TUHAN.(12) Hanya Kaleb anak Yefune dan Yosua anak Nun sungguh-sungguh mengikut TUHAN.’
(13) Sebab itu bangkitlah murka TUHAN kepada orang Israel, sehingga Ia membuat mereka mengembara di padang gurun empat puluh tahun lamanya, sampai habis mati segenap angkatan yang telah berbuat jahat di mata TUHAN.(13) TUHAN marah kepada bangsa Israel sehingga Ia membiarkan mereka mengembara di padang gurun empat puluh tahun lamanya sampai seluruh angkatan yang telah memberontak kepada-Nya mati semuanya.(13) TUHAN sangat marah terhadap orang Israel. Jadi, Ia membuat umat mengembara di padang gurun selama 40 tahun. Dia membuat mereka tinggal di sana sampai semua umat yang berdosa terhadap TUHAN mati.
(14) Dan sekarang kamu bangkit ganti bapa-bapamu, suatu kawanan orang-orang berdosa, untuk menambah lagi murka TUHAN yang menyala-nyala kepada orang Israel itu.(14) Dan sekarang, kamu berontak seperti bapak-bapakmu! Kamu memang sekelompok orang-orang berdosa yang membuat kemarahan TUHAN meluap-luap lagi atas bangsa Israel!(14) Dan sekarang kamu melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan bapamu. Kamu umat yang berdosa, apakah kamu mau supaya TUHAN lebih marah lagi terhadap umat itu?
(15) Jika kamu berbalik membelakangi Dia, maka kamu akan lebih lama lagi dibiarkan-Nya tinggal di padang gurun dan kamu akan membawa kemusnahan atas seluruh bangsa ini."(15) Kalau kamu berbalik membelakangi TUHAN, maka seluruh bangsa ini akan dibiarkan-Nya lebih lama lagi di padang gurun, dan kamulah yang menyebabkan kebinasaan mereka!"(15) Jika kamu berhenti mengikut Tuhan, Ia akan membuat orang Israel lebih lama lagi di padang gurun, dan kamu membinasakan semua umat itu.”
(16) Tetapi mendekatlah mereka kepadanya serta berkata: "Kami hendak mendirikan kandang-kandang kambing domba di sini untuk ternak kami dan kota-kota untuk anak-anak kami,(16) Lalu orang-orang Ruben dan orang-orang Gad itu mendekati Musa dan berkata, "Baiklah kami lebih dahulu mendirikan kandang-kandang bertembok untuk domba-domba kami, dan kota-kota berbenteng untuk anak istri kami.(16) Orang dari suku Ruben dan Gad datang kepada Musa, dan berkata, “Kami akan membangun kota-kota bagi anak-anak kami dan kandang bagi ternak kami di sini.
(17) tetapi kami sendiri akan mempersenjatai diri dan dengan bersegera kami akan berjalan di depan orang Israel, sampai kami membawa mereka ke tempatnya; sementara itu anak-anak kami akan tinggal dalam kota-kota yang berkubu oleh karena penduduk negeri ini;(17) Kami akan bersiap-siap untuk segera maju berperang bersama-sama dengan saudara-saudara kami. Kami akan memimpin serangan itu dan membawa mereka masuk ke negeri yang menjadi milik mereka. Sementara itu anak istri kami dapat tinggal di sini, di kota-kota berbenteng, aman dari serangan penduduk negeri ini.(17) Kemudian anak-anak kami dapat aman terhadap orang lain yang tinggal di daerah ini. Namun, kami dengan senang hati datang dan menolong orang Israel lainnya. Kami akan membawa mereka ke negerinya.
(18) kami tidak akan pulang ke rumah kami, sampai setiap orang Israel memperoleh milik pusakanya;(18) Kami tidak akan pulang ke rumah kami sebelum semua orang Israel mempunyai tanah untuk milik pusakanya.(18) Kami tidak akan kembali hingga orang Israel memiliki bagian dari tanah itu.
(19) sebab kami tidak mau menerima milik pusaka di seberang sungai Yordan sana dan seterusnya, apabila kami mendapat milik pusaka di seberang sungai Yordan sini, di sebelah timur."(19) Kami tak mau menerima sedikit pun dari tanah mereka di seberang Sungai Yordan, karena sudah menerima bagian kami di sini, di sebelah timur Sungai Yordan."(19) Kami tidak mengambil tanah sebelah barat Sungai Yordan. Tidak, bagian kami dari tanah itu ada di sebelah timur Sungai Yordan.”
(20) Lalu berkatalah Musa kepada mereka: "Jika kamu hendak berbuat demikian, jika kamu hendak mempersenjatai diri untuk berperang di hadapan TUHAN,(20) Jawab Musa, "Jika kamu sungguh-sungguh mau bersiap-siap untuk bertempur bagi TUHAN,(20) Musa berkata kepada mereka, “Jika kamu melakukan hal itu, tanah itu menjadi milikmu, tetapi tentaramu harus berjalan di hadapan TUHAN ke dalam perang.
(21) dan setiap orang dari kamu yang telah bersenjata hendak menyeberangi sungai Yordan di hadapan TUHAN, sampai Ia menghalau musuh-musuh-Nya dari hadapan-Nya,(21) dan semua di antara kamu yang dapat berperang menyeberangi Sungai Yordan, dan di bawah pimpinan TUHAN menyerbu musuh-musuh sampai TUHAN menghalaukan mereka,(21) Para tentaramu harus menyeberangi Sungai Yordan dan bersiap berperang demi TUHAN hingga dia memaksa musuh meninggalkan negeri itu.
(22) sehingga negeri itu takluk ke hadapan TUHAN, dan jika kemudian kamu pulang, maka akan bebaslah kamu dari kewajibanmu kepada TUHAN dan kepada Israel, dan negeri inipun akan menjadi milikmu di hadapan TUHAN.(22) sehingga negeri itu takluk kepada-Nya, maka kamu boleh pulang, dan bebaslah kamu dari kewajibanmu terhadap TUHAN dan terhadap saudara-saudaramu, dan TUHAN akan memberi tanah di sebelah timur ini menjadi milikmu.(22) Setelah TUHAN menolong kita mengambil tanah itu, kamu dapat pulang. Kemudian TUHAN membiarkan kamu memiliki tanah itu.
(23) Tetapi jika kamu tidak berbuat demikian, sesungguhnya kamu berdosa kepada TUHAN, dan kamu akan mengalami, bahwa dosamu itu akan menimpa kamu.(23) Tetapi ingat, kalau kamu tidak menepati janjimu, kamu berdosa terhadap TUHAN dan akan dihukum karena dosamu itu.(23) Jika kamu tidak melakukannya, kamu berdosa kepada TUHAN. Dan yakinlah, kamu akan dihukum karena dosamu.
(24) Dirikanlah kota-kota bagi anak-anakmu dan kandang-kandang bagi kambing dombamu, dan perbuatlah apa yang telah kamu ucapkan."(24) Pergilah mendirikan kota-kota dan kandang-kandang dombamu, dan jangan lupa menepati apa yang sudah kamu janjikan itu!"(24) Bangunlah kota-kota bagi anak-anakmu dan kandang bagi ternakmu lalu lakukanlah semua hal yang kamu janjikan.”
(25) Maka berkatalah bani Gad dan bani Ruben itu kepada Musa: "Hamba-hambamu ini akan berbuat seperti yang diperintahkan tuanku.(25) Lalu orang-orang Gad dan orang-orang Ruben berkata, "Tuan, kami akan melakukan apa yang Tuan perintahkan.(25) Kemudian orang dari suku Ruben dan Gad berkata kepada Musa, “Kami hambamu. Engkaulah tuan kami. Jadi, kami akan melakukan yang kauperintahkan.
(26) Anak-anak dan isteri-isteri kami, ternak dan hewan kami akan tinggal di sini di kota-kota Gilead,(26) Anak istri kami dan ternak sapi serta domba kami akan tinggal di sini, di kota-kota Gilead.(26) Istri, anak-anak, dan semua ternak kami tinggal di kota-kota Gilead,
(27) tetapi hamba-hambamu ini akan menyeberang di hadapan TUHAN untuk bertempur, yakni setiap orang yang bersenjata untuk berperang, seperti yang dikatakan tuanku."(27) Tetapi kami ini siap untuk pergi bertempur di bawah pimpinan TUHAN. Kami akan menyeberangi Sungai Yordan dan berperang seperti yang sudah Tuan katakan."(27) tetapi kami hambamu menyeberangi Sungai Yordan. Kami akan berjalan di hadapan TUHAN ke dalam perang seperti yang dikatakan tuan kami.”
(28) Lalu Musa memberi perintah mengenai mereka kepada imam Eleazar dan kepada Yosua bin Nun, dan kepada kepala-kepala puak dari suku-suku Israel,(28) Maka Musa memberi perintah ini kepada Imam Eleazar, Yosua dan pemimpin-pemimpin Israel,(28) Jadi, Musa, Imam Eleazar, Yosua anak Nun, dan para pemimpin suku orang Israel mendengar mereka yang membuat janji itu.
(29) kata Musa kepada mereka: "Jika bani Gad dan bani Ruben itu telah menyeberangi sungai Yordan bersama-sama dengan kamu untuk berperang di hadapan TUHAN, yakni semuanya orang yang bersenjata untuk berperang, dan jika negeri itu telah takluk kepadamu, maka haruslah kamu memberikan tanah Gilead kepada mereka sebagai milik.(29) "Kalau orang-orang Gad dan orang-orang Ruben mengikuti perintah TUHAN dan menyeberangi Sungai Yordan untuk berperang, dan kalau atas bantuan mereka kamu berhasil merebut negeri itu, maka tanah Gilead harus kamu berikan kepada mereka menjadi milik mereka.(29) Musa berkata kepada mereka, “Orang Gad dan Ruben akan menyeberangi Sungai Yordan. Mereka berjalan di depan TUHAN ke dalam perang. Mereka akan menolong kamu menundukkan negeri itu. Dan kamu memberikan tanah Gilead kepada mereka sebagai miliknya dari negeri itu.
(30) Tetapi jika mereka tidak menyeberang dengan bersenjata bersama-sama dengan kamu, maka haruslah mereka menerima tanah miliknya di tengah-tengahmu di tanah Kanaan."(30) Tetapi kalau mereka tidak menyeberangi Sungai Yordan untuk berperang bersama-sama dengan kamu, maka mereka harus menerima bagian tanah pusaka di negeri Kanaan, sama seperti kamu."(30) Mereka berjanji menolong kamu merebut tanah Kanaan.”
(31) Lalu bani Gad dan bani Ruben itu menjawab: "Apa yang difirmankan TUHAN kepada hamba-hambamu ini akan kami lakukan.(31) Jawab orang-orang Gad dan orang-orang Ruben, "Tuan, kami akan melakukan apa yang diperintahkan TUHAN.(31) Orang Gad dan Ruben menjawab, “Kami akan melakukan yang diperintahkan TUHAN kepada kami.
(32) Kami sendiri akan menyeberang dengan bersenjata di hadapan TUHAN ke tanah Kanaan, tetapi bagi kami tetaplah tanah milik pusaka kami di seberang sungai Yordan sini."(32) Di bawah pimpinan TUHAN kami akan menyeberang ke negeri Kanaan dan maju berperang, tetapi hendaklah tanah di sebelah timur Sungai Yordan ini tetap menjadi milik kami."(32) Kami akan menyeberangi Sungai Yordan dan berjalan di hadapan TUHAN memasuki tanah Kanaan. Dan bagian kami dari tanah itu ialah tanah sebelah timur Sungai Yordan.”
(33) Lalu Musa memberikan kepada mereka, kepada bani Gad, kepada bani Ruben dan kepada setengah suku Manasye bin Yusuf: kerajaan Sihon, raja orang Amori, dan kerajaan Og, raja Basan, yakni negeri mereka beserta kota-kotanya di seluruh negeri itu, dengan daerah-daerah setiap kota itu.(33) Lalu Musa menyerahkan kepada suku-suku Gad dan Ruben dan kepada separuh suku Manasye seluruh daerah Sihon, raja Amori, dan daerah Og, raja Basan, termasuk kota-kota dan tanah di sekitarnya.(33) Jadi, Musa memberikan negeri itu kepada orang Gad, orang Ruben, dan setengah suku Manasye. Manasye anak Yusuf. Ke tanah itu termasuk kerajaan Sihon orang Amori dan kerajaan Og, raja Basan, dan semua kota di sekitarnya.
(34) Maka bani Gad membangun kota-kota Dibon, Atarot, Aroer,(34) Suku Gad membangun kembali kota Dibon, Atarot, Aroer,(34) Orang Gad membangun kota Dibon, Atarot, Aroer,
(35) Atarot-Sofan, Yaezer, Yogbeha,(35) Atarot-Sofan, Yaezer, Yogbeha,(35) Atarot-Sofan, Yaezer, Yogbeha,
(36) Bet-Nimra, Bet-Haran, sebagai kota-kota yang berkubu dan sebagai tempat kandang-kandang kambing domba.(36) Bet-Nimra, dan Bet-Haran sebagai kota-kota berbenteng dan sebagai tempat kandang-kandang domba.(36) Bet-Nimra, dan Bet-Haran. Mereka membangun kota-kota berbenteng dan kandang-kandang untuk ternak mereka.
(37) Dan bani Ruben membangun kota-kota Hesybon, Eleale, Kiryataim,(37) Suku Ruben membangun kembali kota-kota Hesybon, Eleale, Kiryataim,(37) Orang Ruben membangun Hesybon, Eleale, Kiryataim,
(38) Nebo, Baal-Meon, --dengan mengganti nama-namanya--dan Sibma; dan mereka memberi nama lain kepada kota-kota yang dibangun mereka itu.(38) Nebo, Baal-Meon, dan Sebam. Kota-kota yang mereka dirikan kembali itu mereka ganti namanya.(38) Nebo, Baal-Meon, dan Sibma. Mereka memakai nama kota-kota yang dibangunnya itu kembali, tetapi mereka mengubah nama Nebo dan Baal-Meon.
(39) Bani Makhir bin Manasye pergi ke Gilead; mereka merebutnya dan menghalaukan orang Amori yang ada di sana.(39) Kaum Makhir, anak Manasye, menyerbu tanah Gilead, lalu merebutnya dan mengusir orang-orang Amori yang ada di situ.(39) Orang dari kelompok keluarga Makhir pergi ke Gilead. Makhir anak Manasye. Mereka mengalahkan kota itu dan orang Amori yang tinggal di sana.
(40) Lalu Musa memberikan Gilead kepada Makhir bin Manasye dan diamlah ia di sana.(40) Sebab itu Musa memberi tanah Gilead itu kepada kaum Makhir, dan mereka menetap di situ.(40) Jadi, Musa memberikan Gilead kepada Makhir dari suku Manasye, maka keluarganya tinggal di sana.
(41) Yair, anak Manasye, pergi merebut dusun-dusunnya dan menamainya Hawot-Yair.(41) Yair, dari suku Manasye, menyerbu dan merebut beberapa desa, lalu menamakannya "Desa-desa Yair".(41) Yair dari keluarga Manasye mengalahkan kota-kota kecil di sana dan dia menyebut tempat itu menurut namanya sendiri.
(42) Nobah pergi merebut Kenat dengan segala anak kotanya dan menamainya Nobah menurut namanya sendiri.(42) Nobah menyerbu dan merebut Kenat beserta kampung-kampung di sekitarnya, lalu menamakannya Nobah, menurut namanya sendiri.(42) Nobah mengalahkan Kenat dan kota-kota kecil sekitarnya dan dia menyebut tempat itu menurut namanya sendiri.
Bilangan (Numbers)
Daftar Pasal (silahkan klik nomor pasal yang ingin di baca atau klik disini untuk melihat daftar ayat setiap pasal):
123456789101112131415161718192021222324252627282930
31- 32 -33343536
Perjanjian Lama (Old Testament)
Kejadian
(Genesis)
(창세기)
Keluaran
(Exodus)
(출애굽기)
Imamat
(Leviticus)
(레위기)
Bilangan
(Numbers)
(민수기)
Ulangan
(Deuteronomy)
(신명기 )
Yosua
(Joshua)
(여호수아)
Hakim Hakim
(Judges)
(사사기 )
Rut
(Ruth)
(룻기 )
1 Samuel
(1 Samuel)
(사무엘상 )
2 Samuel
(2 Samuel)
(사무엘하)
1 Raja Raja
(1 Kings)
(열왕기상 )
2 Raja Raja
(2 Kings)
(열왕기하 )
1 Tawarikh
(1 Chronicles)
(역대상)
2 Tawarikh
(2 Chronicles)
(역대하 )
Ezra
(Ezra)
(에스라 )
Nehemia
(Nehemiah)
(느헤미야)
Ester
(Esther)
(에스더 )
Ayub
(Job)
(욥기 )
Mazmur
(Psalm)
(시편 )
Amsal
(Proverbs)
(잠언 )
Pengkhotbah
(Ecclesiastes)
(전도서 )
Kidung Agung
(Song of Solomon)
(아가 )
Yesaya
(Isaiah)
(이사야 )
Yeremia
(Jeremiah)
(예레미야 )
Ratapan
(Lamentations)
(예레미야애가 )
Yehezkiel
(Ezekiel)
(에스겔 )
Daniel
(Daniel)
(다니엘 )
Hosea
(Hosea)
(호세아)
Yoel
(Joel)
(요엘 )
Amos
(Amos)
(아모스)
Obaja
(Obadiah)
(오바댜)
Yunus
(Jonah)
(요나)
Mikha
(Micah)
(미가)
Nahum
(Nahum)
(나훔)
Habakuk
(Habakkuk)
(하박국)
Zafanya
(Zephaniah)
(스바냐)
Hagai
(Haggai)
(학개)
Zakharia
(Zechariah)
(스가랴 )
Maleakhi
(Malachi)
(말라기 )
Perjanjian Baru (New Testament)
Matius
(Matthew)
(마태복음 )
Markus
(Mark)
(마가복음)
Lukas
(Luke)
(누가복음)
Yohanes
(John)
(요한복음 )
Kisah Para Rasul
(Acts)
(사도행전)
Roma
(Romans)
(로마서 )
1 Korintus
(1 Corinthians)
(고린도전서 )
2 Korintus
(2 Corinthians)
(고린도후서 )
Galatia
(Galatians)
(갈라디아서)
Efesus
(Ephesians)
(에베소서 )
Filipi
(Philippians)
(빌립보서)
Kolose
(Colossians)
(골로새서)
1 Tesalonika
(1 Thessalonians)
(데살로니가전서)
2 Tesalonika
(2 Thessalonians)
(데살로니가후서)
1 Timotius
(1 Timothy)
(디모데전서 )
2 Timotius
(2 Timothy)
(디모데후서)
Titus
(Titus)
(디도서 )
Filemon
(Philemon)
(빌레몬서)
Ibrani
(Hebrews)
(히브리서 )
Yakobus
(James)
(야고보서)
1 Petrus
(1 Peter)
(베드로전서 )
2 Petrus
(2 Peter)
(베드로후서)
1 Yohanes
(1 John)
(요한일서)
2 Yohanes
(2 John)
(요한이서)
3 Yohanes
(3 John)
(요한삼서)
Yudas
(Jude)
(유다서 )
Wahyu
(Revelation)
(요한계시록)
 
iklan

 

© www.JESOES.com
Copyright since 2007
Database Update : 18 November 2016
Web Update : 30th December 2017
Website ini telah lulus cek
W3C xHTML 1.0
this website is certified xHTML 1.10
Page Hit: 92,588,264

Created By OTAK INFO

Privacy Policy

Jika ada pertanyaan, saran atau kritik tentang desain atau cara pemakaian (navigasi) atau yang berhubungan dengan isi alkitab dalam website ini,
jika ada kata atau kalimat yang salah eja atau titik atau bahkan koma,
maka jangan sungkan-sungkan untuk melaporkan (menghubungi) kepada webmaster (administrasi) melalui email ke
info (at) jesoes (dot) com