website alkitab jesoes logo

www.JESOES.com

Alkitab Online Kristiani Indonesia

Hand Bible application icon
Jika anda menggunakan Smartphone Android, silahkan download aplikasi Alkitab
Mau Pasang Iklan ? Hubungi administrasi melalui email
agen nomor cantik GSM Indonesia
www.agennomor.com
vidinici banner
Website ini berisi seluruh isi Alkitab dari Perjanjian Lama (39 kitab) hingga Perjanjian Baru (27 kitab) beserta perikop (TB), ada 5 buah terjemahan alkitab yaitu:
  1. Bahasa Indonesia Terjemahan Baru [TB] 1974 = Alkitab yang paling banyak digunakan saat ini
  2. Bahasa Indonesia Sehari-hari [BIS] 1985 = Alkitab terjemahan yang mudah dimengerti.
  3. Versi Mudah Dibaca [VMD] 2006 = Alkitab terjemahan yang baru untuk mempermudah pengertian.
  4. English Amplified Bible [AMP] 2015 = Alkitab bahasa Inggris ini di ikut sertakan agar memperjelas arti Alkitab sesungguhnya
  5. Bahasa Korea Agape Easy Bible [AEB] 1994 = 아가페 쉬운 성경
Karena website ini memiliki seluruh isi Alkitab maka website ini di desain sesederhana mungkin agar jelas, mudah dan cepat di akses.
 
Cari Ayat Dalam Alkitab (Search Word)
Kata-kata yang ingin dicari (Words)
Bagian (Part)
Bahasa (Language)
Bilangan (Numbers)
Daftar Pasal (silahkan klik nomor pasal yang ingin di baca atau klik disini untuk melihat daftar ayat setiap pasal):
123- 4 -56789101112131415161718192021222324252627282930
313233343536

Dibawah ini adalah seluruh isi kitab Bilangan 4 (Bilangan / BIL 4 / Numbers 4 / 민수기 4)

Terjemahan Baru 1974 Bahasa Indonesia Sehari Hari 1985

[아가페 쉬운 성경 1994]
Versi Mudah Dibaca 2006

[English Amplified 2015]
(sambungan dari) 3:1 - 4:49 = Orang Lewi
(1) TUHAN berfirman kepada Musa dan Harun:(1) TUHAN menyuruh Musa dan Harun(1) [Tugas Keluarga Kehat] TUHAN berkata kepada Musa dan Harun,
(2) Hitunglah jumlah bani Kehat sebagai suatu golongan tersendiri di antara bani Lewi, menurut kaum-kaum yang ada dalam puak mereka.(2) mengadakan sensus orang Lewi dari kaum Kehat menurut keluarga masing-masing,(2) “Hitunglah laki-laki dalam keluarga kelompok Kehat. Mereka adalah bagian dari kelompok keluarga Lewi.
(3) Hitunglah yang berumur tiga puluh tahun ke atas sampai yang berumur lima puluh tahun, semua orang yang kena wajib tugas, supaya mereka melakukan pekerjaan di Kemah Pertemuan.(3) lalu mencatat nama semua orang laki-laki yang berumur tiga puluh sampai lima puluh tahun, yang mampu melakukan wajib kerja di Kemah TUHAN.(3) Hitung semua yang berumur 30 hingga 50 tahun yang akan bertugas. Mereka bekerja dalam Kemah Pertemuan.
(4) Pekerjaan jabatan orang Kehat di Kemah Pertemuan ialah mengurus barang-barang yang maha kudus.(4) Pekerjaan mereka ialah mengurus barang-barang yang mahasuci.(4) Tugas mereka ialah memelihara benda-benda yang paling kudus dalam Kemah Pertemuan.
(5) Kalau perkemahan akan berangkat, haruslah Harun dan anak-anaknya masuk ke dalam untuk menurunkan tabir penudung, dan menudungkannya kepada tabut hukum.(5) TUHAN memberi kepada Musa peraturan ini: Kalau sudah waktunya membongkar perkemahan, Harun dan anak-anaknya harus masuk ke Kemah TUHAN, menurunkan tirai di depan Peti Perjanjian, dan menutupi Peti itu dengan kain itu.(5) Jika orang Israel pindah ke tempat yang baru, Harun dan anak-anaknya harus memasuki Kemah Pertemuan dan menurunkan tirai-tirai serta menutup Kotak Perjanjian dengan kain itu.
(6) Di atasnya mereka harus meletakkan tutup dari kulit lumba-lumba, dan di atasnya lagi mereka harus membentangkan sehelai kain yang seluruhnya ungu tua, kemudian mereka harus memasang kayu-kayu pengusung tabut itu.(6) Sesudahnya, mereka harus menutupinya lagi dengan sehelai kulit halus, lalu membentangkan sehelai kain biru di atasnya, dan memasang kayu pengusung Peti itu.(6) Mereka menutupnya dengan sebuah penutup yang terbuat dari kulit halus dan di atasnya diletakkan kain biru. Selanjutnya kayu pengusungnya dimasukkan ke dalam gelang-gelang pada Kotak Kudus.
(7) Lagipula di atas meja roti sajian mereka harus membentangkan sehelai kain ungu tua, dan di atasnya mereka harus meletakkan pinggan, cawan, piala dan kendi korban curahan; juga roti sajian harus tetap ada di atasnya.(7) Mereka harus membentangkan sehelai kain biru di atas meja tempat roti sajian untuk TUHAN, dan di atas meja itu harus mereka letakkan pinggan, baki tempat dupa, baki tempat persembahan, dan kendi untuk persembahan air anggur. Roti sajian harus selalu ada di meja itu.(7) Selanjutnya mereka membentangkan kain biru menutup meja suci dan meletakkan ke atasnya piring, sendok, piala, dan kendi untuk kurban minuman. Roti sajian harus tetap berada di atas meja.
(8) Di atas semuanya itu mereka harus membentangkan sehelai kain kirmizi, lalu menudungnya dengan tudung dari kulit lumba-lumba, kemudian mereka harus memasang kayu-kayu pengusung meja itu.(8) Mereka harus menutupi semuanya itu dengan sehelai kain merah, lalu membentangkan sehelai kulit halus di atasnya, dan memasang kayu pengusung meja itu.(8) Kemudian tutuplah itu dengan sehelai kain merah, lalu tutup semuanya dengan kulit halus. Sesudah itu kayu pengusung dimasukkan ke gelang-gelang pada meja itu.
(9) Lalu mereka harus mengambil sehelai kain ungu tua dan menudungkannya kepada kandil untuk penerangan dengan lampu-lampunya, sepit-sepit dan penadah-penadahnya, dan segala perkakas minyaknya yang dipakai untuk mengurus kandil itu.(9) Mereka harus mengambil sehelai kain biru dan menutupi kaki lampu serta lampu-lampunya, alat untuk membersihkan sumbu pelita dan penadahnya, dan semua tempat minyak zaitun.(9) Mereka menutup kaki dian dan lampunya dengan sehelai kain biru. Mereka juga menutup alat pemotong sumbu dan tempat minyak yang dipakai dalam pelita.
(10) Dan mereka harus meletakkannya dengan segala perkakasnya ke atas tudung dengan dari kulit lumba-lumba dan meletakkannya di atas usungan.(10) Kaki lampu dan seluruh perlengkapannya harus mereka bungkus dengan sehelai kulit halus lalu menaruhnya di atas tempat pengusungan.(10) Selanjutnya, segala sesuatu dibungkus dalam sehelai kulit halus, lalu diletakkan semuanya pada kayu pengusung untuk dibawa.
(11) Di atas mezbah dari emas itu mereka harus membentangkan sehelai kain ungu tua dan menudunginya dengan tudung dari kulit lumba-lumba, kemudian mereka harus memasang kayu-kayu pengusung mezbah itu.(11) Sesudah itu mereka harus membentangkan sehelai kain biru di atas mezbah dari emas itu, dan menutupinya dengan sehelai kulit halus, lalu memasang kayu pengusung mezbah itu.(11) Mereka membentangkan sehelai kain biru ke atas mezbah emas dan menutupnya dengan kulit halus, lalu menempatkan kayu pengusung pada gelang-gelang yang ada pada mezbah.
(12) Lalu mereka harus mengambil segala perkakas yang dipakai untuk menyelenggarakan kebaktian di tempat kudus, meletakkannya di atas sehelai kain ungu tua dan menudunginya dengan tudung dari kulit lumba-lumba, kemudian meletakkannya di atas usungan.(12) Segala peralatan yang dipakai di dalam Ruang Suci harus mereka ambil dan bungkus dengan sehelai kain biru. Lalu mereka harus menutupinya dengan sehelai kulit halus, dan menaruhnya di atas usungan.(12) Selanjutnya, mereka mengumpulkan semua peralatan yang dipakai untuk kebaktian dalam Tempat Suci dan membungkusnya dengan sehelai kain biru dan menutupnya dengan kulit halus. Semuanya diletakkan pada sisi meja untuk dibawa.
(13) Dan mereka harus membersihkan mezbah itu dari abu, lalu membentangkan sehelai kain ungu muda di atasnya,(13) Mereka harus membersihkan mezbah itu dari abu, lalu membentangkan sehelai kain ungu di atasnya.(13) Mereka membersihkan mezbah tembaga dari abu dan membentangkan kain ungu di atasnya.
(14) sesudah itu meletakkan di atasnya segala perkakasnya yang dipakai untuk mengurusnya, yakni perbaraan, garpu, penyodok, bokor penyiraman, segala perkakas mezbah itu, dan di atasnya mereka harus membentangkan tutup dari kulit lumba-lumba, kemudian mereka harus memasang kayu-kayu pengusung mezbah itu.(14) Dan di atas itu harus mereka letakkan semua peralatan yang dipakai dalam ibadat pada mezbah itu: tempat api, garpu, penyodok, dan baskom. Lalu mereka harus menutupi semuanya itu dengan sehelai kulit halus dan memasang kayu pengusungnya.(14) Kemudian mereka mengumpulkan semua perlengkapan yang digunakan untuk kebaktian di atas mezbah, yaitu: perbaraan, garpu, sekop, dan bokor. Mereka meletakkannya ke atas mezbah lalu membentangkan kulit halus di atasnya. Mereka memasukkan kayu pengusungnya.
(15) Setelah Harun dan anak-anaknya selesai menudungi barang-barang kudus dan segala perkakas tempat kudus, pada waktu perkemahan akan berangkat, barulah orang Kehat boleh masuk ke dalam untuk mengangkat barang-barang itu; tetapi janganlah mereka kena kepada barang-barang kudus itu, nanti mereka mati. Jadi itulah barang-barang di Kemah Pertemuan yang harus diangkat bani Kehat.(15) TUHAN berkata kepada Musa dan Harun, "Pada waktu kamu membongkar perkemahan, Harun dan anak-anaknya harus masuk ke dalam Kemah-Ku dan menutupi semua barang dan perlengkapan yang ada di situ. Baru sesudah itu, orang-orang Kehat boleh datang untuk memikulnya. Tetapi mereka tak boleh melihat, mendekati atau menyentuh benda-benda itu, karena sudah dikhususkan untuk-Ku. Kalau mereka melakukannya juga, mereka akan mati. Jadi, supaya orang-orang Kehat itu jangan terhapus dari suku Lewi, Harun dan anak-anaknya harus menugaskan masing-masing di antara mereka apa yang harus mereka bawa. Itulah tugas orang Kehat pada waktu Kemah-Ku dipindahkan. Eleazar, anak Harun, bertanggung jawab atas seluruh Kemah-Ku, minyak lampu, dupa, kurban gandum untuk sajian tetap, minyak upacara dan semua yang ada di dalam Kemah-Ku itu."(15) Harun dan anak-anaknya harus selesai menutup semua benda kudus itu dalam Tempat Suci. Kemudian orang dari keluarga Kehat dapat masuk dan mengangkut semuanya. Dengan demikian, mereka tidak menyentuh Tempat Suci dan tidak mati.
(16) Tetapi Eleazar, anak imam Harun, bertanggung jawab atas minyak untuk penerangan, ukupan dari wangi-wangian, korban sajian yang tetap dan minyak urapan; ia bertanggung jawab atas segenap Kemah Suci dan segala isinya, yakni barang-barang kudus dan perabotannya."(16) (4:15)(16) Eleazar anak Imam Harun bertanggung jawab atas Kemah Suci. Dia bertanggung jawab atas Tempat Suci dan segala sesuatu di dalamnya. Ia bertanggung jawab atas minyak untuk dian, kemenyan, kurban harian, dan minyak urapan.”
(17) TUHAN berfirman kepada Musa dan Harun:(17) (4:15)(17) TUHAN berkata kepada Musa dan Harun,
(18) Perhatikanlah supaya puak Kehat dan kaum-kaumnya jangan musnah binasa dari tengah-tengah orang Lewi.(18) (4:15)(18) “Hati-hatilah, jangan biarkan orang Kehat binasa.
(19) Inilah yang harus kamu lakukan bagi mereka, supaya mereka tinggal hidup dan jangan mati, apabila mereka mendekat ke barang-barang maha kudus: Harun dan anak-anaknya haruslah masuk ke dalam dan menempatkan mereka masing-masing di tempat tugasnya dekat barang yang harus diangkat.(19) (4:15)(19) Buatlah demikian sehingga mereka dapat mendekati Tempat Tersuci dan tidak mati. Harun dan anak-anaknya masuk ke dalam dan menunjukkan kepada setiap orang Kehat yang akan dikerjakannya. Mereka memberikan kepada setiap orang yang harus dibawanya.
(20) Tetapi janganlah orang Kehat masuk ke dalam untuk melihat barang-barang kudus itu walau sesaatpun, nanti mereka mati."(20) (4:15)(20) Jika kamu tidak melakukannya, orang Kehat mungkin masuk ke dalam dan memandang benda-benda suci itu. Jika mereka memandangnya, walaupun hanya sebentar saja, mereka akan mati.”
(21) TUHAN berfirman kepada Musa:(21) TUHAN menyuruh Musa(21) [Tugas Keluarga Gerson] TUHAN berkata kepada Musa,
(22) Hitunglah juga jumlah bani Gerson menurut puak dan kaum-kaum mereka.(22) mengadakan sensus orang Lewi dari kaum Gerson menurut keluarga masing-masing.(22) “Hitunglah semua keluarga Gerson menurut keluarga dan kelompok keluarganya.
(23) Catatlah mereka yang berumur tiga puluh tahun ke atas sampai yang berumur lima puluh tahun, yakni setiap orang yang wajib tugas, supaya mereka melakukan pekerjaan jabatan di Kemah Pertemuan.(23) Musa harus mencatat nama semua orang laki-laki yang berumur tiga puluh sampai lima puluh tahun yang mampu melakukan wajib kerja di Kemah TUHAN.(23) Hitung mereka yang berumur 30-50 tahun yang akan bertugas. Mereka akan bekerja menjaga Kemah Pertemuan.
(24) Inilah tugas kaum-kaum Gerson dalam hal pekerjaan jabatan dan pengangkatan barang itu:(24) Mereka ditugaskan untuk mengangkut barang-barang ini:(24) Inilah pekerjaan keluarga Gerson dan yang harus diangkutnya:
(25) mereka harus mengangkat tenda-tenda Kemah Suci, dan Kemah Pertemuan tudungnya dan tudung dari kulit lumba-lumba yang ada di atasnya, tirai pintu Kemah Pertemuan,(25) Kain tenda Kemah itu dengan tutupnya bagian dalam dan bagian luar dari kulit halus, kain di pintu Kemah,(25) Mereka mengangkut semua tirai Kemah Suci, Kemah Pertemuan, penutupnya, dan penutup yang terbuat dari kulit halus. Mereka juga membawa tirai pada pintu masuk Kemah Pertemuan.
(26) layar-layar pelataran dan tirai pintu gerbang pelataran yang ada sekeliling Kemah Suci dan mezbah, dengan talinya dan segala perkakas untuk pekerjaan jabatan mereka; dan mereka harus melakukan segala tugas yang perlu berkenaan dengan semuanya itu.(26) layar-layar dan tali temalinya untuk pelataran di sekitar Kemah dan mezbah, kain di gerbang pelataran, dan semua perlengkapan yang dipakai untuk memasang semua benda itu. Mereka bertanggung jawab atas semua pekerjaan yang berhubungan dengan barang-barang itu.(26) Mereka membawa tirai pelataran yang ada di sekeliling Kemah Suci dan mezbah, tali-tali, dan semua peralatan yang dipakai bersama tirai. Mereka bertanggung jawab atas segala sesuatu yang perlu dilakukan dengan barang-barang itu.
(27) Seluruh pekerjaan jabatan bani Gerson harus dilakukan sesuai dengan perintah Harun dan anak-anaknya, yakni segala tugas pengangkatan barang dan pekerjaan jabatan itu; kamu harus membuat mereka penanggung jawab atas segala yang harus diangkat mereka.(27) Musa dan Harun harus mengawasi supaya pekerjaan yang diserahkan Harun dan anak-anaknya kepada orang-orang Gerson itu dilaksanakan, dan semua barang yang harus diangkut, agar diangkut.(27) Semua pekerjaan keluarga Gerson, mengemas dan mengangkut, dilakukan di bawah pengawasan Harun dan anak-anaknya. Berikan kepada mereka tanggung jawab atas pengangkutan benda-benda itu.
(28) Itulah tugas kaum-kaum bani Gerson di Kemah Pertemuan. Mereka harus mengerjakan di bawah pimpinan Itamar, anak imam Harun itu.(28) Itulah tugas orang-orang Gerson di dalam Kemah; tugas-tugas itu harus dilaksanakan di bawah pimpinan Itamar, anak Imam Harun.(28) Itulah pekerjaan keluarga Gerson dalam Kemah Pertemuan dan tugas penjagaan mereka di bawah pengawasan Itamar anak Harun, imam itu.
(29) Orang Merari haruslah kaucatat menurut kaum-kaum yang ada dalam puak mereka.(29) TUHAN menyuruh Musa mengadakan sensus orang Lewi dari kaum Merari menurut keluarga masing-masing.(29) [Tugas Keluarga Merari] Hitunglah semua orang Merari menurut keluarga dan kelompok keluarganya.
(30) Catatlah mereka yang berumur tiga puluh tahun ke atas sampai yang berumur lima puluh tahun, yakni setiap orang yang kena wajib tugas, supaya mereka melakukan pekerjaan jabatan pada Kemah Pertemuan.(30) Musa harus mencatat nama semua orang laki-laki yang berumur tiga puluh sampai lima puluh tahun yang mampu melakukan wajib kerja di Kemah TUHAN.(30) Hitung semua laki-laki yang berumur 30 hingga 50 tahun yang akan bertugas. Mereka akan melakukan tugas khusus dalam Kemah Pertemuan.
(31) Inilah yang wajib diangkat mereka berhubung dengan seluruh pekerjaan jabatan mereka di Kemah Pertemuan: papan-papan Kemah Suci, kayu-kayu lintangnya, tiang-tiangnya, alas-alasnya,(31) Mereka ditugaskan untuk mengangkut rangka-rangka Kemah itu, balok-baloknya, tiang-tiangnya dan alasnya.(31) Apabila kamu berjalan, tugas mereka ialah mengangkut rangka Kemah Pertemuan, kayu lintang, tiang-tiang, alas dan patoknya,
(32) tiang-tiang pelataran sekelilingnya, alas-alasnya, patok-patok dan tali-talinya, serta segala perkakasnya; semuanya termasuk tugas mereka. Dengan terperinci haruslah kamu tunjuk perkakas yang wajib diangkat mereka itu.(32) Juga tiang-tiang pelataran sekeliling Kemah itu serta alasnya, patok-patoknya dan tali temalinya dengan segala perkakas yang diperlukan untuk menegakkannya. Setiap orang ditugaskan membawa barang-barang tertentu.(32) tiang-tiang pelataran sekelilingnya, alas dan patok tenda, tali-tali dan semua peralatan kerjanya. Hitung nama barang yang harus diawasi dan dipindahkannya.
(33) Itulah tugas kaum-kaum bani Merari, yakni seluruh pekerjaan jabatan mereka di Kemah Pertemuan, yang harus dilakukan di bawah pimpinan Itamar, anak imam Harun."(33) Itulah tugas-tugas kaum Merari; semua pekerjaan mereka di Kemah TUHAN harus dilakukan di bawah pimpinan Itamar, anak Imam Harun.(33) Itulah pekerjaan keluarga Merari, mencakup semua pekerjaan dalam Kemah Pertemuan di bawah pengawasan Itamar, anak Harun, imam itu.”
(34) Demikianlah Musa dan Harun dengan para pemimpin umat Israel mencatat bani Kehat menurut kaum-kaum yang ada dalam puak mereka,(34) Sesuai dengan perintah TUHAN, Musa, Harun dan para pemimpin umat mengadakan sensus dari ketiga kaum dalam suku Lewi, yaitu Kehat, Gerson dan Merari. Mereka melakukan sensus itu keluarga demi keluarga. Mereka mencatat nama semua orang laki-laki yang berumur tiga puluh sampai lima puluh tahun yang mampu melakukan tugas wajib kerja di Kemah TUHAN. Inilah hasilnya: (Kaum-Jumlah orang), Kehat-2.750, Gerson-2.630, Merari-3.200; Seluruhnya: 8.580.(34) [Keluarga Lewi] Musa, Harun dan tua-tua Israel menghitung orang Kehat menurut keluarga dan kelompok keluarga mereka.
(35) yakni orang-orang yang berumur tiga puluh tahun ke atas sampai yang berumur lima puluh tahun, setiap orang yang kena wajib tugas berhubung dengan pekerjaan jabatan di Kemah Pertemuan.(35) (4:34)(35) Mereka menghitung semua laki-laki yang berumur 30 hingga 50 tahun yang bertugas selaku tentara. Mereka menerima tugas khusus dalam Kemah Pertemuan.
(36) Maka jumlah pencatatan mereka menurut kaum-kaum mereka ada dua ribu tujuh ratus lima puluh orang.(36) (4:34)(36) Jumlah orang dari kelompok keluarga Kehat yang mampu melakukan tugas itu sebanyak 2.750.
(37) Itulah orang-orang yang dicatat dari kaum-kaum Kehat, semua orang yang melakukan pekerjaan jabatan di Kemah Pertemuan, yakni mereka yang dicatat oleh Musa dan Harun, sesuai dengan titah TUHAN dengan perantaraan Musa.(37) (4:34)(37) Merekalah secara khusus yang bekerja dalam Kemah Pertemuan. Musa dan Harun melaksanakannya sesuai dengan perintah TUHAN melalui Musa.
(38) Bani Gerson yang dicatat menurut kaum-kaum yang ada dalam puak mereka,(38) (4:34)(38) Keluarga Gerson juga dihitung.
(39) yaitu orang-orang yang berumur tiga puluh tahun ke atas sampai yang berumur lima puluh tahun, setiap orang yang kena wajib tugas berhubung dengan pekerjaan jabatan di Kemah Pertemuan,(39) (4:34)(39) Mereka menghitung semua laki-laki yang berumur 30 hingga 50 tahun yang akan bertugas. Mereka menerima tugas khusus dalam Kemah Pertemuan.
(40) jadi mereka yang dicatat menurut kaum-kaum yang ada dalam puak mereka, berjumlah dua ribu enam ratus tiga puluh orang.(40) (4:34)(40) Jumlah orang dari kelompok keluarga Gerson yang terampil 2.630.
(41) Itulah jumlah pencatatan kaum-kaum bani Gerson, semua orang yang melakukan pekerjaan jabatan di Kemah Pertemuan, yakni mereka yang dicatat oleh Musa dan Harun sesuai dengan titah TUHAN.(41) (4:34)(41) Itulah jumlah anggota keluarga Gerson yang bekerja dalam Kemah Pertemuan. Musa dan Harun melaksanakannya sesuai dengan perintah TUHAN melalui Musa.
(42) Bani Merari yang dicatat menurut kaum-kaum yang ada dalam puak mereka,(42) (4:34)(42) Orang Merari juga dihitung.
(43) yaitu orang-orang yang berumur tiga puluh tahun ke atas sampai yang berumur lima puluh tahun, setiap orang yang kena wajib tugas berhubung dengan pekerjaan jabatan di Kemah Pertemuan,(43) (4:34)(43) Semua laki-laki yang berumur 30 hingga 50 tahun yang akan bertugas. Mereka menerima tugas khusus dalam Kemah Pertemuan.
(44) jadi mereka yang dicatat menurut kaum-kaum mereka, berjumlah tiga ribu dua ratus orang.(44) (4:34)(44) Jumlah orang dari kelompok keluarga Merari yang terampil 3.200.
(45) Itulah jumlah pencatatan kaum-kaum bani Merari, yakni mereka yang dicatat oleh Musa dan Harun, sesuai dengan titah TUHAN dengan perantaraan Musa.(45) (4:34)(45) Mereka menerima tugas khusus itu. Musa dan Harun melaksanakannya sesuai dengan perintah TUHAN melalui Musa.
(46) Semua orang Lewi yang dicatat oleh Musa dan Harun dengan para pemimpin Israel menurut kaum-kaum yang ada dalam puak-puak mereka,(46) (4:34)(46) Musa, Harun, serta tua-tua Israel menghitung kelompok keluarga Lewi menurut keluarga dan kelompok keluarganya.
(47) yakni orang-orang yang berumur tiga puluh tahun ke atas sampai yang berumur lima puluh tahun, setiap orang yang wajib melakukan pekerjaan jabatan di Kemah Pertemuan dan pekerjaan pengangkatan barang,(47) (4:34)(47) Mereka menghitung semua laki-laki yang berumur di antara 30 dan 50 tahun yang akan bertugas. Mereka menerima tugas khusus dalam Kemah Pertemuan. Mereka membawa Kemah Pertemuan apabila mereka berjalan.
(48) jadi mereka yang dicatat, berjumlah delapan ribu lima ratus delapan puluh orang.(48) (4:34)(48) Jumlahnya 8.580.
(49) Sesuai dengan titah TUHAN dengan perantaraan Musa, maka mereka masing-masing dibuat penanggung jawab atas apa yang harus dikerjakan dan diangkatnya. Demikianlah mereka dicatat, seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa.(49) Atas perintah TUHAN melalui Musa, setiap orang didaftarkan dan diberi tanggung jawabnya masing-masing atas apa yang harus dilayaninya atau apa yang harus dipikulnya.(49) Jadi, setiap orang dihitung seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa. Masing-masing menerima tugasnya dan membawa yang ditugaskan kepadanya sesuai dengan perintah TUHAN.
Bilangan (Numbers)
Daftar Pasal (silahkan klik nomor pasal yang ingin di baca atau klik disini untuk melihat daftar ayat setiap pasal):
123- 4 -56789101112131415161718192021222324252627282930
313233343536
Perjanjian Lama (Old Testament)
Kejadian
(Genesis)
(창세기)
Keluaran
(Exodus)
(출애굽기)
Imamat
(Leviticus)
(레위기)
Bilangan
(Numbers)
(민수기)
Ulangan
(Deuteronomy)
(신명기 )
Yosua
(Joshua)
(여호수아)
Hakim Hakim
(Judges)
(사사기 )
Rut
(Ruth)
(룻기 )
1 Samuel
(1 Samuel)
(사무엘상 )
2 Samuel
(2 Samuel)
(사무엘하)
1 Raja Raja
(1 Kings)
(열왕기상 )
2 Raja Raja
(2 Kings)
(열왕기하 )
1 Tawarikh
(1 Chronicles)
(역대상)
2 Tawarikh
(2 Chronicles)
(역대하 )
Ezra
(Ezra)
(에스라 )
Nehemia
(Nehemiah)
(느헤미야)
Ester
(Esther)
(에스더 )
Ayub
(Job)
(욥기 )
Mazmur
(Psalm)
(시편 )
Amsal
(Proverbs)
(잠언 )
Pengkhotbah
(Ecclesiastes)
(전도서 )
Kidung Agung
(Song of Solomon)
(아가 )
Yesaya
(Isaiah)
(이사야 )
Yeremia
(Jeremiah)
(예레미야 )
Ratapan
(Lamentations)
(예레미야애가 )
Yehezkiel
(Ezekiel)
(에스겔 )
Daniel
(Daniel)
(다니엘 )
Hosea
(Hosea)
(호세아)
Yoel
(Joel)
(요엘 )
Amos
(Amos)
(아모스)
Obaja
(Obadiah)
(오바댜)
Yunus
(Jonah)
(요나)
Mikha
(Micah)
(미가)
Nahum
(Nahum)
(나훔)
Habakuk
(Habakkuk)
(하박국)
Zafanya
(Zephaniah)
(스바냐)
Hagai
(Haggai)
(학개)
Zakharia
(Zechariah)
(스가랴 )
Maleakhi
(Malachi)
(말라기 )
Perjanjian Baru (New Testament)
Matius
(Matthew)
(마태복음 )
Markus
(Mark)
(마가복음)
Lukas
(Luke)
(누가복음)
Yohanes
(John)
(요한복음 )
Kisah Para Rasul
(Acts)
(사도행전)
Roma
(Romans)
(로마서 )
1 Korintus
(1 Corinthians)
(고린도전서 )
2 Korintus
(2 Corinthians)
(고린도후서 )
Galatia
(Galatians)
(갈라디아서)
Efesus
(Ephesians)
(에베소서 )
Filipi
(Philippians)
(빌립보서)
Kolose
(Colossians)
(골로새서)
1 Tesalonika
(1 Thessalonians)
(데살로니가전서)
2 Tesalonika
(2 Thessalonians)
(데살로니가후서)
1 Timotius
(1 Timothy)
(디모데전서 )
2 Timotius
(2 Timothy)
(디모데후서)
Titus
(Titus)
(디도서 )
Filemon
(Philemon)
(빌레몬서)
Ibrani
(Hebrews)
(히브리서 )
Yakobus
(James)
(야고보서)
1 Petrus
(1 Peter)
(베드로전서 )
2 Petrus
(2 Peter)
(베드로후서)
1 Yohanes
(1 John)
(요한일서)
2 Yohanes
(2 John)
(요한이서)
3 Yohanes
(3 John)
(요한삼서)
Yudas
(Jude)
(유다서 )
Wahyu
(Revelation)
(요한계시록)
 
iklan

 

© www.JESOES.com
Copyright since 2007
Database Update : 18 November 2016
Web Update : 30th December 2017
Website ini telah lulus cek
W3C xHTML 1.0
this website is certified xHTML 1.10
Page Hit: 92,588,358

Created By OTAK INFO

Privacy Policy

Jika ada pertanyaan, saran atau kritik tentang desain atau cara pemakaian (navigasi) atau yang berhubungan dengan isi alkitab dalam website ini,
jika ada kata atau kalimat yang salah eja atau titik atau bahkan koma,
maka jangan sungkan-sungkan untuk melaporkan (menghubungi) kepada webmaster (administrasi) melalui email ke
info (at) jesoes (dot) com